TREATMENT ZAP PHOTO FACIAL, SAY NO TO PAIN !!

3:51 PM

Cantik itu emang nggak gampang, girls…. Maksudnya adalah cantik dengan segala perawatannya itu. Nggak bisa dipungkiri juga kalau semua cewek pasti mau selalu terlihat cantik dan pastinya mau merawat diri. Harus begini dan begitu, salah satunya adalah melakukan facial. Yes, treatment yang satu ini emang kayaknya jadi cara yang paling ampuh dan selalu jadi favorit banyak wanita. tapi….. facial itu biasanya identik sama rasa sakit, bener nggak? 


Rasa sakit ini juga yang sebenarnya jadi salah satu alasan kenapa aku paling nggak suka sama facial. Sakitnya itu loh… hiks… bikin nggak kuat :( Terus…akhir-akhir ini sering denger sama yang nama Photo Facial, yang katanya sih nggak sakit sama sekali dan prosesnya juga cepet. Tapi masa sih, facial nggak sakit?? Eh…kebetulan banget pas sering kepo terus suka stalking temen-temen yang udah ngelakuin Photo Facial ini aku dapet tawaran treatment Photo Facial di ZAP Clinic dari Clozette, udah pada tau ZAP dong ya pastinya? :D 


review zap photo facial

Awalnya sih ragu… ragu karena takut kalau bakalan menemukan rasa sakit yang nggak pengen aku temuin. Agak deg deg an juga sih, sampai akhirnya aku nyobain langsung treatment disana , dan wow!! Sumpah deh serius ini nggak boong, i feel nothing like really, sama sekali nggak sakit, prosesnya juga cepet banget!!

Pas awal dateng ke ZAP Clinic yang ada di Jl. Mliwis No. 10, Demangan Baru, Yogyakarta, aku langsung merasa nyaman banget. Tempatnya yang jauh dari keramaian, bikin kenyamanan meningkat. Pas masuk juga langsung disambut dengan ramah sama pegawainya yang ada disana. Yes, semua pegawainya juga ramah banget! Itu poin penting buat aku kalau datang ke suatu tempat. 

review zap photo facial

review zap photo facial
Setelah registrasi, aku nonton video tutorialnya dulu!


Then…karena this is my first time treatment di ZAP Clinic, waktu registrasi aku juga dikasih video perkenalan soal treatment di ZAP yang super lengkap dan makin pengen deh treatment disana. Setelah lengkap registrasi, first step nya adalah konsultasi sama dokter dan waktu itu aku kedapetan konsultasi sama Dokter Rere yang cantik dan baik *sumpah loh gak peres ini hehehe* Sesi konsultasinya juga lengkap, dokternya juga ramah dan sabar menjawab segala pertanyaan nyeleneh dari aku hehehe. Jadi puas banget konsultasi sama Dokter di ZAP Clinic. 

review zap photo facial
Sebelum memulai treatment, dokter Rere memeriksa kondisi kulit wajah aku. Hasilnya terlalu banyak komedo di bagian hidung dan juga sudah mulai muncu flek hitam.

review zap photo facial


Udah selesai konsultasi, waktunya facial !!!

review zap photo facial
Walaupun nggak terlalu besar, tapi ruangannya tetap nyaman

review zap photo facial

First treatment adalah Face toning, setelah wajah dibersihkan dari make up, dimulailah proses face toning yang memakai laser. Fungsinya banyak banget nih, buat meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, mengurangi flek hitam, menyamarkan kerutan, mengatasi bekas jerawat dan mengurangi kadar minyak di wajah. Lengkap banget gak tuh? Rasanya gimana? Rasanya sama sekali nggak sakit, cuma kayak sedikit di gigit semut aja dan kamu pasti akan mencium seperti bau kulit terbakar, but don’t worry girls… karena sebenarnya itu hanyalah efek laser yang terkena kulit kamu, jadi jangan takut kalau kulit kamu bakal terbakar heheh sebelum memulai treatment, dokter nya juga bakal menanyakan apakah “kadar panas” si laser ini cukup nyaman untuk kamu atau engga. Jadi, kalau nggak nyaman, tentu kadarnya akan diturunkan. 

review zap photo facial
Biar treatment makin nyaman, area mata selalu dilindungi sama kacamata yang sebelumnya juga dilapasisi kapas biar nggak sakit dan tetap nyaman.


Next treatment adalah Face Rejuevanation. Wah, susah ya namanya? Hahaha Treatment ini adalah treatment yang menggunakan cahaya yang fungsinya buat menyamarkan flek hitam, menyembuhkan jerawat dan meremajakan kulit. Sebelum memulai tretamnt yang satu ini, kulit wajah kamu akan diberikan formulated gel yang bisa melindungi kulit dari cahaya panas saat treatment. Karena sinarnya yang cukup terang, dokter dan perawat disini juga akan memakai kacamata hitam buat menghindari si sinar. Rasanya? yang ini justru sama sekali nggak berasa apa-apa hehehe cuma bakal terlihat kilatan sinar aja, like really!! it’s so cool hahaha 

review zap photo facial


Final treatment adalah Oxy Infusion, kalau ini adalah treatment dengan memberikan oksigen secara optimal ke kulit wajah kita, Fungsinya sih biar wajah lebih segar dan menjaga kelembapan kulit wajah. Treatment ini sifatnya soft peel, yang bisa membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menempel. Rasanya juga nggak sakit, cuma seperti di semprot air seger secara perlahan ke wajah kita. Sensasi dingin dan segernya itu bikin nyaman dan bikin ngantuk hehehe. 

review zap photo facial

Oia, treatment ZAP Photo Facial ini juga cuma berlangsung selama 30 menit aja! Yes, jadi nggak bakal memerlukan waktu yang banyak kalau kamu termasuk orang yang sibuk hehehe hasilnya juga oke banget! Wajah sama sekali nggak merah, nggak ada bekas bekas seperti sudah dilukai, bengkak atau sebagainya. Kamu juga bisa langsung memakai make up sesudah treatment! 

review zap photo facial

And there are something you have to know about this treatment gengs.... Kalau kamu masih ragu sama hasil dan prosesnya, yuk coba di simak keterangan di bawah ini!

Yes, ZAP Photo Facial is so different from another facial's treatment. Mulai dari rasa sakit, manfaat dan efek yang luar biasa. 


Nah, buat masing-masing tretament ini sebenarnya bisa kamu lakukan secara terpisah atau nggak paketan dengan harga masing-masingnya Rp.250.000 aja! Dan kalau kamu mau ambil paket 3 treatment atau ZAP Photo Facial kamu bakal dikenakan biaya Rp.750.000 , eits… tapi kalau kamu ambil ZAP Series, atau treatment paketan (mulai dari 3x sampai 50x treatment) Kamu cuma perlu membayar Rp.500.000 aja kok! 

review zap photo facial



Gimana? tertarik mencoba?? :D


You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Kamu matanya mau ditutup pake kacamata apa aja tetep cans yeee~

    ReplyDelete
  2. waaah menarik. udah lama pengen coba zap yang wax, ternyata ada photo facial juga yaaa!

    VVEEKEND 101

    ReplyDelete

Instagram Feed