RANGKAIAN PRODUK DARI AVOSKIN

1:53 PM


Udah pada tau dong yaaa salah satu brand Skin Care Lokal yang cucok endes, Avoskin. Yap, kalau kamu udah lama jadi pembaca blog aku, kamu juga pasti pernah baca salah satu postingan Blog soal Avoskin. Aku juga sempet share beberapa kali acara Avoskin yang aku datangin beberapa waktu lalu di Yogyakarta. 

Udah tau dong yaa kali ini aku mau ngomongin soal apa? Hehehe yap! Bener banget! Postingan kali ini aku mau Review soal 3 produk terbaru Avoskin yang aku dapat dari Clozette. FYI girls, ini bukan pertama kalinya aku pakai dan review produk Avoskin. Sebelumnya aku juga udah pernah review soal Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan emang cocok banget di kulitku. 



Review Avoskin di postingan kali ini yaitu Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream, Avoskin PHTE 100 ml, dan Avoskin Aloe Vera Facial Wash. Kenapa Avoskin? karena Avoskin ini memakai bahan bahan alami girls. So, kamu tetap bisa menampilkan #PesonaCantikAlami hanya dengan memakai rangkain skin care terbaik yang udah pernah aku coba ini. 



Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream – Rp149.000




Ini adalah produk Avoskin yang udah dari lama aku idam idamkan dan akhirnya kesampaian juga buat nyobain langsung. Namanya juga eye cream, sudah pasti produk ini dikhususkan untuk merawat area mata kamu dan salah satu fungsinya adalah untuk menjaga kesehatan kulit di sekitar mata. Produk ini mengandung ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia, algae extract, anthemis nobilis flower oil, tea tree oils, serta kojic acid. 



Bermanfaat banget buat kamu kamu yang hobi begadang sampai punya kantung mata yang super guede. Karena Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini bisa mengurangi dampak lelah pada mata dan membantu mewujudkan mata yang indah dan segar. 

Buat packagingnya produk ini simpel banget dan kecil. So, gampang dibawa buat travelling. Di dalam kemasannya juga sudah tertara jelas untuk manfaat, kandungan apa saja yang ada dalam produk, nomor BPOM serta tanggal expired yang wajib diketahui. Waktu tutupnya di buka, produk ini juga masih memiliki tutup kedua yang melindungi produk di dalamnya, jadi nggak khawatir kalau bakal tumpah. 



Nah, buat teksturnya, yaitu berupa krim. Kalau pertama kali di buka dan dipakai, kamu bisa melihat tekstur krim yang agak sedikit tercampur dengan minyak yang ada di dalam kemasannya. So, teksturnya krimnya ini juga nggak terlalu menggumpal ataupun padat. Waktu dipakai juga langsung bisa nge-blend dengan baik, bau nya juga tidak menyengat dan mengganggu pernafasan. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 100 ml - Rp289.000





Kalau produk ini, dulu banget udah pernah aku cobain dan hasilnya emang nggak perlu diragukan lagi. Makanya waktu dapet produk ini lagi aku happy banget! Hehehe. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence berfungsi buat menjaga kesegaran dan kelembapan kulit yang diperkaya dengan ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan canina fruit oil. 



Buat packagingnya, ternyata produk ini sedikit punya packaging yang berbeda sama produk yang pernah aku punya dulu. Packagingnya masih tetap menggunakan kaca transparan, sehingga produk di dalam botol bisa terlihat jelas. Tapi kalau sebelumnya memakai pump, sekarang Avoskin PHTE ini punya tube yang lebih simpel dan lebih gampang buat mengeluarkan produknya. Oh iya, di packagingnya juga udah jelas tertera kandungan apa saja yang ada dalam produk, nomor BPOM serta tanggal expired yang wajib diketahui. 

Buat teksturnya, Avoskin PHTE ini jauh lebih encer daripada produk yang lama. Bau nya juga masih sama, segar dan sama sekali nggak mengganggu pernafasan. Sewaktu di aplikasikan di wajah, produk ini juga masih terasa dingin serta menyegarkan. Rasanya itu kayak cuci muka pakai air dingin hehehe. 



FYI lagi nih girls, terakhir aku pakai produk ini sekitar 1 tahun yang lalu. Selama aku pakai, hasilnya wajah jadi lebih cerah dan segar juga kenyal. Selama berhenti memakai produk ini juga sama sekali nggak ada efek yang buruk buat wajah aku. So, jangan khawatir buat pakai produk ini ya! Karena sama sekali nggak bikin ketergantungan. Yap, #PesonaCantikAlami mu bisa tetap terlihat kan? 



Avoskin Aloe Vera Facial Wash – Rp89.000



Next, produk terakhir yang aku review ini adalah produk Avoskin kedua yang pernah aku cobain juga. Jadi, aku udah paham betul efek dan khasiatnya hehehe. Facial Wash Avoskin with aloe vera axtract ini bemanfaat buat membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up, yang mengandung ekstrak lidah buaya. Aaah… aku lagi jatuh cinta banget sama produk yang mengandung ekstrak lidah buaya kayak gini hehehe. 

Buat packagingnya, penjelasan manfaat, cara pemakaian , komposisi, tanggal expired serta nomor BPOM kamu lihat secara jelas. Tube nya juga sama seperti facial wash biasanya, gampang banget digunakan dan juga gampang buat dibawa travelling karena nggak terlalu besar. 



Tekstur produk ini juga aku suka banget, karena ada butiran scrub halus yang berfungsi buat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh. Produk ini juga punya wangi wangi Aloe Vera yang bikin nyaman. Memang sedikit menyengat, tapi aku suka banget sama wangi nya. So, i’m fine with this product! Waktu dipakai, wajah juga terasa adem banget karena Facial Wash Avoskin ini mengandung Aqua yang bikin wajah adem. 

Kebetulan Avoskin Aloe Vera Facial Wash ini juga udah pernah aku review, baca selengkapnya disini ya: http://www.deniathly.com/2017/04/review-avoskin-facial-wash.html


Aku benar benar nge rekomendasiin kamu buat membeli produk ini. Karena emang aku udah pernah nyobain dan efeknya emang TOP BGT. Buat kamu yang penasaran sama produk apa aja sih yang di miliki Avoskin, kamu bisa cek produknya di www.avoskinbeauty.com atau cek di Instagramnya, @Avoskinbeauty 

Belinya dimana aja? Kamu bisa ngedapetin produk produk ini di Avo Store seluruh Indonesia, bisa cek disini yaa https://www.avoskinbeauty.com/distributor  atau kamu juga bisa beli di Marketplace seperti Lazada, Nihon Mart, Elevenia, Mataharimall.com, Beautylink, Blibli.com, Lyke, dan Moeslema.






You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed