Kaktus Coffee Place Yogyakarta: Tempat Nongkrong Asik dan Unik

9:44 PM

Siapa yang suka banget sama kaktus? Kalau aku sih, suka banget. Soalnya aku itu anaknya emang ngga bisa banget melihara tanaman yang harus selalu disiram setiap hari, jadi kaktus adalah tanaman yang paling cocok sama aku hehehe. 

KAKTUS COFFEE JOGJA REVIEW


Eits…tapi kali ini aku ngga mau ngomongin soal tanaman Kaktus, melainkan soal cafe baru yang ada di Yogyakarta yaitu Kaktus Coffee. Sama seperti namanya, Kaktus Coffee ini bertema Kaktus, girls. Jadi, di seluruh ruangan dan dekorasinya itu memang dipenuhi sama tanaman Kaktus. Mulai dari namanya, terus bagian depannya dan sampai ke bagian bagian dalamnya hehehe. 

KAKTUS COFFEE JOGJA REVIEW
Pic from @wimboprakoso

Terus… kalau buat menunya gimana? Tenang girls. Menunya ngga terbuat dari tanaman Kaktus kok, karena memang Kaktus bukan makanan heheh (ngga lucu ya). Sama seperti namanya, Kaktus Coffee ini punya menu spesial yang dijual yaitu berbagai macam Kopi. Pecinta Kopi wajib banget cobain menu yang ada disini. terus… kalau yang ngga suka kopi kayak aku? tenang… ada menu lain selain kopi kok. Kemarin aku nyobain Charcoal dan rasanya uenak banget. Harganya juga terjangkau banget kok buat minumannya, mulai dari 18k - 35k ajaaah. Nah, buat signature coffee nya ada yang namanya Kaktus, dia itu terbuat dari Coffee dan greentea, karena sama-sama hijau jadi deh namanya Kaktus hehehe. Terus juga ada yang namanya Spezia. Wajib banget nyobain kalau dateng kesini yaaa! 

KAKTUS COFFEE JOGJA

KAKTUS COFFEE JOGJA


Tempatnya juga super nyaman kok gaes. Ada 2 lantai, di bagian luar kalau kamu mau nongkrong sambil menikmati angin segar atau juga di dalam kalau mau nongkrong sambil adem ademan di bawah AC. Tinggal pilih deh mau yang di bagian mana. Tempatnya cukup luas kalau kamu mau dateng rombongan sama temen kerja sambil meeting atau sama temen kampus sambil ngerjain skripsi (alias ngerumpi hehehe). 

KAKTUS COFFEE JOGJA

KAKTUS COFFEE JOGJA

KAKTUS COFFEE JOGJA


Kaktus Coffee ini berlokasi di Kentungan, Condongcatur, Sleman atau ada di sebelah Barat Terminal Condongcatur. Lokasinya ngga begitu jauh dari jalan raya utama kok, terus parkirannya juga luas banget, jadi ngga perlu khawatir ngga dapet parkir waktu kesini yaaa. 







Oooh iyaa Kaktus Coffee ini buka dari jam 9 pagi sampe 11 malam. Waktu yang cukup panjang kan buat kamu menentukan kapan mau main kesini? Bisa pagiii sebelum ke kampus, siang pas makan siang, sore sambil nunggu gebetan atau malam hari sebelum pulang ke kasur kesayangan. 


Jangan lupa juga buat dateng ke soft opening nya di tanggal 12- 18 Oktober karena ada promo Buy 1 Get 1. Lumayan banget nih, bisa dapet tempat foto baru yang super kece plusss dapet gratisan minum hehehe. 

KAKTUS COFFEE JOGJA

KAKTUS COFFEE JOGJA

Yang paling aku suka sama tempat ini sih pastinya banyak spot yang OKE BANGET buat foto OOTD gaes, hehehe. Ngga cuma 1 spot aja kok! Tapi karena kemarin aku terlalu kesorean makanya ngga sempet foto di spot lain deh, duuuh…. ini sih tanda tanda harus segera balik lagi ke tempat ini nih! Hehehe. Sukaaaa banget deh pokoknya sama tempat ini! Kafe dan tempat nongkrong baru yang rekomen buat kamu datangi!! 

KAKTUS COFFEE JOGJA

Jangan lupa buat kepoin pluss follow Instagram nya di @KaktusCoffee yaa! 

You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed