PENGALAMAN FACIAL DAN MENCOBA BODY LOTION NAAVAGREEN

11:52 AM

Sebenarnya aku ini bukan tipe-tipe cewek yang hobi nya facial dan memanjakan diri ku sendiri terutama bagian wajah. well, kalau ditanya kenapa? jawabannya bukan karena aku merasa wajah aku udah sempurna tapi karena aku takut hahaha. Iya, aku anaknya emang cengeng banget apalagi urusan menyakiti diri sendiri semi kecantikan. Terus kok bisa bilang takut? Karena oh karena dulu aku sudah pernah nyobain yang namanya facial, dan eh duh tolong rasanya pengen teriak “ Mba… hentikan penyiksaan ini mbaa please… “ Hahahaha setelah itu aku mengurung segala niatku untuk melakukan facial kembali. 

Setelah beberapa tahun, akhirnya aku mendapatkan kesempatan lagi buat facial dan kali ini dari Naavagreen. Awalnya sih ragu-ragu, tapi kenapa nggak dicoba aja? Walaupun rasa deg- deg an itu masih ada, tapi aku tetap penasaran banget buat nyobain facial yang ada di Naavagreen. Selama ini cuma denger desas desus rasanya facial disini, akhirnya datang juga kesempatan buat nyobain langsung hehehe. 





Kesan pertama waktu masuk sih, wow! rame banget. Nggak cuma cewek, tapi juga ada beberapa cowok yang antri buat facial. hehehe. Menunggulah beberapa menit, sampai akhirnya nama aku dipanggil buat konsultasi sama dokternya. Well, rasanya bahagia sih finally bisa konsultasi sama dokter kecantikan tentang kulit wajah aku yang nggak pernah aku rawat ini hahaha.  




Tapi, kok kayaknya sebentar banget ya? hehehe aku merasa dokter kecantikan yang ada di Naavagreen ini nggak sepenuhnya memeriksa kondisi kulit wajah aku. Karena cuma didiagnosa dari pertanyaan dan jawaban saja, seperti "jarang minum air putih ya?", "sering main di depan komputer ya?" , "sering tidur malem ya?" dan...karena semua jawabannya itu iyaa, berhentilah sampai disana. Waktu ditanya "Main komputernya sampe malem ya?" aku jawab "engga kok...." terus dokternya nanya lagi "ooh...whatsapp nya ya?" , dalem hati ku bertanya "kalau aku jawab engga apakah dia akan menebak yang lain lagi? wkwkwk" jadi ni ga bener-bener diperiksa menggunakan alat cuma disentuh sepersekian detik alias cuma 2 detik saja gengssss...... Agak kurang puas sih, karna berharap bisa tau secara detail. Tapi, well karena konsultasi ini free alis gratis jadi ini bisa dibilang cukup memuaskan. 



Setelah tau kondisi wajah aku yang kayak gimana, finally waktunya untuk facial. Overall, rasanya sama kok girls sama facial yang lain, sama-sama cenut cenut hehehe. Tapi, karena memang wajahku nggak berjerawat sama sekali dan hanya ada banyak komedo di bagian hidung, jadilah hidungku jadi sasaran segala tusukan nan menyakitkan itu hehehe dan aku pun menangis hehehe cengeng yesss.  





But well, aku suka banget sama pelayanan di Naavagreen yang super duper ramah ini. Tempatnya juga nyaman banget. Fasilitasnya juga lengkap, apalagi toilet nya juga bersih. Hehehe sebagai pengguna toilet umum yang setia, toilet bersih adalah poin utama dimana aku akan menilai suasana tempat itu perfect hahaha. Dan…i’ll give 5 from 5 buat pelayanan serta kenyamanan yang diberikan selama menunggu, menanti dan juga selama perawatan berlangsung. yeaaay!!! 


Kalau harus aku singkat plus minus nya perawatan disini adalah 

+ Pelayanan super asik, pegawainya ramah ramah 
+ Tempatnya bersih, toilet nya huga bersih 
+ Ruang perawatannya bersihh, nyaman, AC nya juga ngga terlalu dingin dan bikin badan menggigil
+ Setelah perawatan aku nggak ada iritasi sama sekali 
- konsultasi sama dokternya kurang memuaskan 
- antri nya lumayan lama, jadi saran dari aku mending datang lebih page biar ngga terlalu ramai 




Nah, Setelah bersakit-sakit dahulu, aku juga dikasih something special from Naavagreen, yaitu Body Lotion Day and Night. Yeaaay!! Setelah sempat konsultasi sama yang paham banget sama produk ini sebelum memulai treatment. Body Lotion Nava Green ini emang sengaja dibikin dua macam, Day and Night karena pasti kebutuhan kulit di pagi dan malam hari itu berbeda sekali.  




Kalau body lotion pagi itu punya fungsi buat melembabkan dan juga ada kandungan yang bisa melindungi kulit dari sinar UV yang jahat hehehe. Sedangkan body lotion malam lebih berfungsi sebagai pelembab. Nah, dua body lotion ini sama-sama berfungsi buat mencerahkan kulit kamu dengan pemakaian yang teratur. Biasanya sih tiap orang bakal hasil dengan waktu yang berbeda-beda. Karena aku baru memakai kurang dari seminggu jadi hasilnya emang belum ada. Well, mungkin harus sabar yaa selama kurang lebih sebulan hehehe.  

Kanan: Body Lotion pagi | Kiri: Body Lotion malam 

Perbedaan pagi dan malam sih bisa diliat dari warna nya, kalau yang pagi lebih putih sedangkan malam warna nya lebih ke putih tulang dan agak pekat. Nah, kalau dari aroma sih dua-dua nya sama-sama nggak punya aroma yang terlalu menyengat, tapi karena aku anaknya suka banget sama wewangian, aku agak kecewa karena body lotion ini bisa dibilang nggak berbau, jadi nggak bisa dijadiin pengganti parfum juga hehehe.  Enaknya….setelah aku pakai seharian dan keringatan, body lotion ini nggak bikin badan aku jadi berasa lengket. 

Overall review plus dan minus dari produk ini adalah 
+ Ngga bikin badan lengket kalau udah kena keringat 
+- nggak ada bau yang menyengat. Well ini bisa plus or minus karena tiap orang pasti punya selera masing-masing
+suka sama packing nya, karena punya dua tutup yang berbeda nggak bakal bikin produk ini gampang tumpah 
-agak ribet sih kalau harus pakai 2 body lotion yang berbeda dalam satu hari 


Oh iya, kalau kamu mau treatment di Naavagreen bisa dateng kesini 
Senin-Sabtu : 09.00 - 18.00 WIB
Minggu : 09.00 - 16.00 WIB



You Might Also Like

4 comments ♥

  1. Btw aku juga skincarenya pake navagreen dear, tapi ya awal2 bagus. Makin kesini si biasa aja..hehe..tp tetep aku pake karena bingung skincare yang bagus tu yang seperti apa. Tp aku pake nava brtahun2 belum pernah sama sekali coba facial atau treatment lainnya..wkwk..btw bagus ceritamu, bikin jadi kepengen coba..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener awal2nya glowing tapi ya makin kesini biasa aja kaya kulit wajah aku sebelumnya. Cuma untuk ganti yg lain agak takut juga. Hahahahha

      Delete