REVIEW: BIODERMA SENSIBIO H2O

9:57 PM

Masalah apa sih yang paling sering kamu temui setelah memakai make up?? Pasti kebanyakan cewek bakal males banget sama yang namanya ngebersihin make up. Apalagi nih kalau seharian sibuk dan pas sampe rumah udah capek banget. Akhirnya malah ngebiarin make up yang ada di wajah melekat gitu aja sampai pagi. Bener nggak? 

Well…walaupun efek buruknya nggak langsung keliatan di keesokan paginya, tapi kebiasaan buruk ini udah pasti bakal bikin wajah kamu rusak, girls. Alasan lain selain lelah dan males pasti karena produk pembersih yang kamu pakai itu nggak bisa bener-bener ngebersihin make up di wajah, akhirnya bikin kamu harus cuci muka lagi. Jadi kerja dua kali deh?? Terus…alasan lainnya pasti karena sensasi lengket-lengket yang nggak seger itu yang bikin kamu akhirnya memutuskan buat ngebersihin dua kali. ckckck….agak rempong yaa! 


Eits…. tapi semua itu udah ada solusinya kok. Nah. solusi ini udah dihadirkan sama BIODERMA. Yaps… Bioderma Sensibio H2O ini adalah pembersih make up paling ampuh membersihkan make up bandel yang ada di wajah kamu. 

Kenapa jadi solusi? Karena Bioderma Sensibio H2O ini punya kandungan yang sama kayak air biasa, jadi waktu dipakai kamu nggak bakal ngerasa sensasi lengket yang kamu dapetin di produk lainnya. 



Terus…apa lagi?? kerennya nih, Bioderma Sensibio H2O ini bahkan ampuh buat ngebersihin make up yang ada di wajah, mata dan bibir kamu tanpa perlu dibilas lagi lhoo girls… Hmmm… nggak perlu kerja dua kali kan??? 

Nggak cuma itu aja! Bioderma Sensibio ini juga bermanfaat buat menenangkan dan melembapkan kulit wajah kamu. 

Nah…..honest review dari aku waktu nyobain produk Bioderma bisa kamu baca dibawah ini.



Kesan pertama waktu aku dapet paketan ini dari SOCIOLLA, aku suka banget sama packagingnya yang so cute…..terus packaging botolnya yang simpel, nggak norak, dan punya perekat yang harus kamu buka dulu yang bikin nggak gampang tumpah sewaktu pengiriman kalau kamu mau membeli produk ini....nah ini nih yang bikin aku jatuh cinta….  




Pas aku tau kalau kandungannya air, agak ragu juga sih, kok bisa ya? Tapi nggak bohong lhoo girls, waktu aku cobain produk ini, make up yang ada di tangan aku bener-bener langsung hilang dalam sekali usap. Bisa kamu liat nih perbedaan antara Bioderma dan produk biasa yang aku cobain tadi. 



Oh iya….aku juga merasa ada sensasi dingin di kulit waktu nyobain produk ini. Jadi kayak habis cuci muka pakai air dingin gitu hehehe. 




Jadi..kalau ditanya kenapa harus pakai produk ini, jawabannya adalah....
1. Produk ini mampu menghapus make up tanpa perlu dibilas 
2. Nggak bakal ada sensasi lengkat yang bakal kamu rasakan waktu memakai produk ini
3. Sensasi dingin di kulit yang bisa bikin nyaman 
4. Tanpa pewangi, jadi kamu yang nggak suka sama produk yang ada wewangingannya bisa banget pilih Bioderma 
5. Cocok buat semua jenis kulit 

Buat kamu yang pengen ngedapetin produk ini, bisa banget beli di SOCIOLLA. Serunya lagi nih, Bioderma Sensibio ini lagi ada promo spesial, lhooo. Cuma dengan harga Rp.99.000 aja kamu bisa ngedapetin produk Sensibio H20 100ml dan kamu juga bisa ngedapetin Bundling Sensibio H20 250ml + Sensibio H20 100ml dengan harga Rp.231.000 dan bakal ngedapetin free pouch. 

Promo Bioderma ini berjalan dari tanggal 25 April sampai 31 May 2017. Jadii…jangan sampai ketinggalan yaa!  


Jangan lupa juga SBNLAGMT sebelum check out saat belanja di Sociolla buat ngedapetin potongan harga IDR 50.000 dengan minimal pembelanjaan IDR 250.000 !! Happy Shopping :D








You Might Also Like

3 comments ♥

  1. Bioderma emg bagus, tp hrganya emg mehong cm klo worth it knp tidak...keren emg bioderma...

    ReplyDelete
  2. Produk micellar water sering aku bawa kalau traveling. Compact dan gak ribet sih. Nah si bioderma ini belum pernah ku coba yang full size-nya.

    ReplyDelete
  3. bioderma ini adalah salah satu merk middle end yang paling worth the money. Selain jatoh-jatohnya lebih irit (less product more result!) emang kerasa banget kalo pake bioderma ini bersihhhhhh sampe ke pori pori.

    pas banget punya ku udah abis ni mba, brb beli di sociolla soalnya lebih mursidah hahahaha

    ReplyDelete