REVIEW: MAYBELLINE POWDER MATTE LIPSTICKS

2:23 PM


What kind of lipstick you like the most? Kalau aku paling suka sama lipstik matte tapi nggak bikin bibir kering. Karena aku punya bibir yang kecil, dan gampang banget kering, jadi aku lebih suka pakai lipstik yang bikin bibir justru keliatan “basah”. Tapi, munculnya dan nge hitz nya lipstik matte akhir-akhir juga bikin aku ikutan pengen coba buat mengoleksi. Eh, tapi ternyata nggak semua lipstik yang katanya matte itu cocok buat bibir kering kayak aku, lhooo! 



Dari semua lipstik matte yang udah aku cobain, paling suka sama Lipstik dari Maybelline. Walaupun punya embel-embel Matte, tapi lipstik yang satu ini tetap bisa menjaga kelembapan bibir aku. Uhuuuy, jatuh cinta deh! 

Eh kebetulan nih, rezeki anak shaleh hehehe beberapa minggu lalu aku dapet kiriman lagi dari LAZADA yaitu Pevita's Powder Matte Lipsticks Kit! Sepaket lipstik dari Maybelline yaitu 5 Shades of Powder Matte Lipsticks ini memang baru aja diluncurkan sama Maybelline dan bisa kamu beli di LAZADA. Yuhuuuu! I’m so happy :D 

Pssst.... terus baca kebawah buat ngedapetin diskon spesial yaaa! 



Why i am so happy? Karena sebelumnya juga udah pernah nyobain lipstik dari Maybelline yang juga dapet dari Lazada, bisa baca reviewnya disini dan i’m loving it! 

So today, i was so excited to review this product! Here we go girls…… 






5 shades yang aku dapet kali ini adalah warna-warna soft, dan juga my favorite one, red!! Mereka adalah Fuschia Flash, Noir Red, Orange Shot, Barely There and Technically Pink. Kenapa aku suka banget? Karena Powder Matte nya si Maybelline ini punya hasil matte intense seperti liquid lipstick, tetap terasa lembut waktu dipakai tapi juga ringan layaknya powder, jadi bibir nggak berasa berat gitu deh….. hehehehe and pastinya nggak bikin bibir makin kering dong yaaaa. 

Here are the swatches! 
Lip photos taken by CANON 550D 
Selfie taken by Iphone 6






Suka yang warna apa nih, girls? Well, kalau emang kamu nggak suka sama warna yang aku pakai, jangan sedih yaa! Karena Maybelline Powder Matte ini sebenarnya punya 15 pilihan warna lainnya sesuai dengan kesukaan kamu kok! 



Nah, kalau udah pengen banget punya berbagai macam shades dari Maybelline Powder Matte ini kamu bisa langsung aja beli di LAZADA yaaa! Oh iya, jangan lupa juga buat memasukan kode voucher MNYPWDMAT sebelum check out biar kamu bisa ngedapetin extra discount 10% buat pembelian Pevita’s Perfect matte Kit di LAZADA. 


Mumpung masih tanggal muda, beli lipstik buat lebaran aja yuk! Happy shopping girls!! :D 

*promo ini berlaku sampai 30 Juni 2017*

You Might Also Like

3 comments ♥

  1. enjoy reading ur post.. thanks for sharing..

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  2. Wow, Amazing Blog Information & keep Updating. And visit here for Hair from India

    ReplyDelete
  3. Warnanya cakep cakep kak.. aku mau coba

    ReplyDelete