LIBURAN (GAK PENTING) ITU PENTING

1:27 PM

Siapa sih yang nggak butuh liburan? Semua orang dalam keadaan apapun pasti bakal butuh yang namanya liburan. Bahkan nih, dalam sebuah penelitian, setiap orang yang bekerja itu membutuhkan beberapa hari dalam satu tahun buat ‘keluar’ dari rutinitas keseharian mereka. 


promo 11+11 PEGIPEGI


Well, awalnya sih sebelum masuk ke dunia kerja, aku adalah tipe yang nggak begitu peduli sama liburan. Aku bahkan berspekulasi kalau liburan itu berkaitan sama ‘ngabisin duit’ dan nggak ada manfaatnya. Tapi, sekarang semenjak aku mulai mengenal dunia kerja, semuanya jadi berubah drastis. Beberapa kali aku mencoba buat ‘escape from reality’ dan itu rasanya wow banget! 

Yes, liburan itu bukan buat ngabisin duit kok girls, tapi kalo duit habis ya jelas dong ya pasti, karena nggak ada yang gratis di dunia ini heheh. Tapi liburan itu punya manfaat yang sangat sangat berguna buat kita. Dengan berlibur dan menikmati keadaan dunia luar diluar aktivitas kita sehar-hari, kita jadi bisa belajar soal hal-hal baru, kita juga lebih bisa mensyukuri segala hal yang kita miliki sekarang. Apalagi nih, kalau kamu punya kesempatan buat bisa liburan ke tempat tempat baru yang belum pernah kamu datangi. Percaya deh!! Manfaatnya itu bakal luar biasa dan akan sangat sangat memuaskan daripada cuma belanja pas awal bulan hehehe. 



Nah, kalau udah ngomongin soal liburan nih, pasti nggak jauh-jauh deh sama yang namanya booking tiket. Yes, karena booking tiket itu wajib hukumnya dilakukan beberapa hari sebelumnya, karena selain bisa dapet harga yang lebih murah (bisa hemat kan heheh) kamu juga bisa ngedapetin banyak promo lainnya dan persiapan juga bisa lebih matang. 

Kayak aku nih yang kebetulan di akhir bulan nanti mau liburan ke luar kota bareng yang tersayang hehehe. Karena aku dan doi sama-sama kerja dan sibuk, so pastinya nggak sempet banget kalau harus cari tiket pesawat atau kereta langsung ke tempatnya. Solusi yang paling TOP adalah dengan menggunakan aplikasi PEGIPEGI. Yes, sebenarnya sih, aku udah lama punya aplikasi ini dan selalu pakai kalau mau pergi kemanapun, booking tiket kereta, pesawat dan juga hotel. Karena dunia udah serba digital, so aplikasi ini pastinya bermanfaat banget buat aku yang termasuk nggak sempet kalau harus kemana-mana cari tiket sendiri. Ribet sis! 




Hahaha, kalau kamu pernah baca postingan aku waktu liburan ke Bali beberapa bulan lalu, aku dan mama yang waktu itu liburan bareng juga langsung booking hotel di bali lewat aplikasi PEGIPEGI yang super easy!

BACA JUGA: LIBURAN KE BALI


Nah, kebetulan banget juga nih! Di PEGIPEGI ini lagi ada promo yang menarik banget, yaitu PEGIPEGI 11+11 Sale. Waduuuh…. siapa coba yang nggak mau liburan nya hemat ? Karena nih, promo yang bakal berlangsung pada tanggal 9-11 November  ini menawarkan diskon sampai 22% buat yang mem booking hotel dan diskon sampai Rp.220.000 buat yang mau membooking tiket pesawat! 



Tapi inget ya…promo super kece ini hanya berlangsung dari tanggal 9-11 November dan khusus kamu yang udah tergabung sebagai member PEGIPEGI. 

Promo ini berlaku buat pembelian via dekstop, mobile app dan juga aplikasi. Eits…. wait wait! Tapi, potongan diskon paling besar bisa kamu dapatkan lewat aplikasi aja nih! So, udah download aplikasi nya belum ?? Apliaksi PEGIPEGI ini tersedia buat pengguna Android dan juga iOS kok! So, don’t worry, kamu bisa langsung klik Download Android App atau Download iOS App 
Gimana? cusss langsung aja download aplikasi nya sekarang dan langsung booking tiketnya!!! Lumayan banget nih bisa dapet promo super asiiik buat liburan di akhir tahun nanti, hehehe bener nggak? 



Selain bisa booking tiket pesawat atau kereta lebih awal, kamu juga bisa booking hotel buat menginap seperti hotel di Bali, di bandung atau di tempat-tempat wisata lainnya lebih awal dan bisa dapat harga yang lebih murah! Aku? Jangan khawatir, aku juga udah download aplikasinya dan siap mantengin pas tanggal 9-11 November biar bisa hemat, lumayan kan uang nya bisa buat jajan pas liburan hehehe. 

Oh iya, kalau kamu mau kepo kepo soal promo 11+11 ini , kamu bisa langsung cuss kepoin PEGIPEGI langsung di sosial media mereka


Sponsored by

You Might Also Like

5 comments ♥

  1. Ya ampun, kangen banget jalan-jalan. Tapi yang keluar kota :(

    ReplyDelete
  2. Hmm, nunggu sale 12+12 deh biar bisa liburan. Kalo sekarang masih mikir2 buat kemana-mana. Anak kuliahan pastinya sibuk. Bhahahaha :D Anw, baru kali pertama kesini udah terpesona ama foto-fotonya. Syantiiiiqqq 👯

    ReplyDelete
  3. betul bnget kak liburan itu perlu bnget..

    ReplyDelete
  4. wah telat yaa..
    promonya udah abis.. :(

    ReplyDelete