GRAND OPENING OZORA SKIN CARE JOGJA

2:49 PM

OZORA SKIN CARE

Weekend kali ini kembali produktif, di isi dengan kegiatan yang benar-benar bermanfaat. Bisa bertemu dengan teman-teman baru dan juga sharing tentang dunia per-beauty-an bareng sama Ozora skin care. Yes… hari Sabtu kemarin aku dan teman-teman Jogja Bloggirls diundang ke acara Grand Opening Ozora Skin care yang diadain di Kunena Eatery. 
OZORA SKIN CARE



Kamu udah tau tentang Ozora Skin Care belum? Salah satu produk skin care lokal asal Yogyakarta ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik buat kamu yang mau cari skin care tapi nggak mau ketergantungan. Yes, Ozora Skin Care memang sengaja hadir buat kamu kamu yang punya masalah kulit dan nggak tau harus di obati pakai apa. 

OZORA SKIN CARE
Beberapa produk andalan dari Ozora Skin Care


Kenapa harus Ozora? Karena Ozora ini berbahan dasar alami girls. Yes, alami! Tanpa bahan kimia yang biasanya nih bikin kamu ketergantungan. Ozora Skin Care juga berbahan dasar 90% import langsung dari Italia dan dari ahlinya!! Kerennya lagi nih, walaupun mungkin kamu masih awam sama nama Ozora, tapi justru Ozora Skin Care ini sudah lebih dulu hadir di negara tetangga, Thailand. Keren nggak sih?? 

Ozora ini juga kalau dipakai nggak bakal bikin kamu jadi ketergantungan lho! Walaupun misalnya nih kamu harus berhenti memakai selama beberapa hari , minggu atau bulan, nggak bakal deh kamu ngedapetin kulit kamu jadi break out atau rusak. Aku sendiri udah nyobain dan emang suka banget sama produk dari Ozora, terutama produk Brightening Seriesnya. 

Kok bisa suka? Ya jelas suka dong… kalau kamu tau review lengkapnya bisa langsung cek postingan aku tentang Ozora di link dibawah ini yaa! 


OZORA SKIN CARE
Ozora Brightening Series yang udah pernah aku cobain dan aku review. Kalau mau tahu review selengkapnya bisa langsung klik link di atas foto ini ya! 



Nah, acara yang berlangsung hari Sabtu kemarin ini juga seru banget, selama 3 jam penuh, aku dan teman-teman Jogja Bloggirls plus Selebgram Jogja berbagi informasi soal Ozora sama Mba Putri, Owner dari Ozora. Kita semua juga dapet berbagai macam petuah soal beauty dari suhu nya, mas Garink yang langsung mempraktikan how to use Ozora Skin Care dalam kegiatan sehari-hari yang juga bisa dijadikan sebagai base make up. Terus, tentunya di lanjutkan dengan sesi kuis seru dan terakhir sebelum menikmati makanan enak dari Kunena, nggak lupa kita semua foto bareng! 


OZORA SKIN CARE
Ngobrol bareng mba Putri selaku owner dari Ozora Skin Care. Seru banget! Dia juga menceritakan kalau awal usaha ini dimulai dari keluarga sendiri yang nggak pernah bisa menemukan skin care yang cocok

OZORA SKIN CARE
Beauty Class bersama MUA ternama asal Jogja, yaitu mas Garink. Kali ini kita semua diajarin langsung cara memakai Ozora Skin Care buat keseharian, mulai dari Foaming Gel, Day Cream dan juga Freshener.

OZORA SKIN CARE

OZORA SKIN CARE
Bareng sama temen-temen Blogger asal Jogja

Kalau kamu tertarik buat nyobain, langsung aja kepoin mereka disini yaa! 

Instagram:  @Ozoraskincare





You Might Also Like

5 comments ♥

  1. Beb ku jadi penasaran sama ozora soalnya kemarin ditawarin pas cocok2nya sama loreal

    ReplyDelete
  2. ah iya nih skin care yg bisa jd base makeup dan gak bikin ketergantungan, keren ya sudah ada ozora . acaranya seru banged ^^

    ReplyDelete
  3. The event looks so intimate. Love the ambiance tho! I've been curious abt this brand right after read the review and you look so nice babe! Hope to see u in person as real♡

    xoxo,
    Kiko Kim

    ReplyDelete
  4. Penasaran nih sama produk ozora ini, soalnya bnyak yang bilang produknya bagus.. hhe

    ReplyDelete