BEAUTY FOOD PHOTOGRAPHY

12:39 PM

Siapa nih yang suka banget foto-foto? Terus suka banget nge fotoin makanan? Yes, kalau kamu salah satu yang suka banget nge fotoin makanan, then i think you need to join this workshop. 




Yes, beberapa hari yang lalu, aku diajakin ikutan Workshop Food Photography bareng Wimbo di acaranya Luna de La Sol. Kalau pada belum tau apa sih itu Lune de La Sol? Kamu harus banget baca postingan terakhir aku soal melepas stress lewat tarian nih. 





Kalau kemarin udah nari bareng di acara nya Luna de La Sol, kali ini aku dapet ilmu kece soal food Photography. Seneng banget karena bisa nambah ilmu baru. Kalau biasanya yang di foto cuma baju , ootd dan juga produk produk beauty. Kali ini bisa nambah ilmu baru lagi soal gimana sih caranya ngedapetin foto makanan yang bagus. 





Mas Wimbo juga ngasih materi berupa teori tentang poin poin penting pengambilan gambar makanan yang bisa kece badai dan juga langsung ngasih contoh pas praktek langsung. Seneng banget sih!! Bisa ketemu sama temen-temen food fotografer lainnya yang juga so excited about this event. 





Seneng banget juga karena di acara kali ini aku bisa dikenalin sama makanan makanan yang enak dari Madam Tan Resto, yang kalau pas lagi belajar foto rasanya kok ngiler nggak tahan pengen langsung makan hahaha. Aku juga dikenalin sama produk baru dari Natasha Skin Care, yang cucok banget. Perlu aku review nggak nih produk barunya? Hahahah 




Pokoknya ini workshop seru banget deh! Nah, kalau kamu ketinggalan belum sempet ikutan workshopnya, bisa banget langsung kepoin aja Instagramnya @Lunadelasol , karena kabarnya nih bakal ada season 2 nya loh! Kapan dan dimana? Di follow dan ikutin terus dulu aja yaaa!! 


You Might Also Like

5 comments ♥

  1. Jadi pengen nungguin sesi keduanya :)

    ReplyDelete
  2. waaahh kayaknya aku perlu nih belajar juga, nambah ilmu, ngilangin stress, dan bikin hasil foto makin bagus soalnya fotoin makanan tuh susah susah sulit ya hahahaha

    xoxo,
    The Wonderland by Kartika

    ReplyDelete
  3. nice top

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  4. Sungguh merugi aku nggak ikut workshop iniiii. Next event, I have to be in!

    ReplyDelete
  5. You look amazing! ^^ Thanks for sharing! At this place, you can see more fashion things.

    ReplyDelete