OBERMAIN: DRESS FOR SUCCESS

3:09 PM


Yes, another fashion event and I feel so excited. Sebenarnya di Kota pelajar alias Yogyakarta tercinta ini emang jarang banget ada event fashion yang diselenggarakan, lebih banyak event beauty atau acara-acara seni lainnya. Mungkin karena notaben nya anak-anak atau pendatang yang tinggal di Jogja ini masih pelajar dan nggak begitu peduli soal fashion kali yaa… Beda sama di Bandung atau di Jakarta hehehe. But when it comes, I feel so excited. 

Kali ini, Aku dapet undangan dari Obermain Indonesia yang baru aja nge launching outlet terbarunya di Ambarukmo Plaza (Amplaz) berbarengan dengan acara Jogja Fashion Festival yang berlangsung dari 23 - 25 Maret 2018. Acara Obermain ini ada di hari terakhir yaitu 25 Maret dengan konsep Dress for Success. 

OBERMAIN AMPLAZ


Kalau ngomongin soal konsep dari Obermain ini sebenarnya ada banget hubungannya sama Aku sebagai seorang pekerja kantoran dan juga entreprenuer wanna be. Yes, Karena penampilan itu juga menentukan kesuksesan. Nggak bisa dipungkiri juga kalau orang pasti akan selalu nge judge kamu dari first look or first impression. Jadi, itu kenapa sebagai seorang karyawan, blogger serta pengusaha kecil-kecilan, aku selalu memperhatikan soal penampilan. Apalagi pilihan sepatu dan tas yang menurut aku itu adalah dua hal penting yang saling berhubungan satu sama lain.

OBERMAIN JOGJA FASHION FESTIVAL
Fashion Obermain di Jogja Fashion Festival
Pic: Agi Tiara 


Pilihan sepatu terbaik buat aku tentu aja yang paling nyaman dipakai kapanpun dan dimanapun. Karena memang aku agak lincah dan nggak betah pakai sepatu plus tas yang ribet. Salah satu pilihannya adalah Obermain. Kenapa? Karena Obermain ini selalu punya style sepatu yang cook buat semua kegiatanku. Contohnya adalah ankle boots, yang aku pilih jadi sepatu favorit! 

OBERMAIN DRESS FOR SUCCESS


Nggak cuma modelnya aja yang up to date, Obermain juga selalu punya bahan sepatu dengan kualitas super oke. Bahannya kuat, nggak kaku alias fleksibel, anti licin juga, tahan lama (pastinya dong!), terus semua sepatu Obermain ini juga punya insole yang empuk serta lembut dan juga tahan lama. Sepatu sepatu di Obermain ini memang the best deh!! Eh…. Nggak cuma cewek aja kok yang bisa belanja di Obermain, Karena Obermain juga punya produk cowok andalan! 

OBERMAIN AMPLAZ
Koleksi Obermain yang kece banget buat para cowok nih!
Pic: Agi Tiara

OBERMAIN JOGJA FASHION FESTIVAL
Pic: Agi Tiara

Selain sepatunya yang kece-kece, Obermain juga punya produk lainnya seperti tas, dompet, ikat pinggang dan lain sebagainya. 

Di acara kemarin seperti biasa, pilihanku jatuh pada boots yang super kece dan keren ini! Dipakai juga super empuk, enak dan nyaman banget dibuat jalan, nggak bikin kaki sakit dan yang paling panting nggak berat alias ringan banget!! 

OBERMAIN AMPLAZ

OBERMAIN JOGJA
Pelanggan yang lagi pada seru banget antri buat ngedapetin koleksi kece dari Obermain


Buat kamu yang juga jatuh cinta sama koleksi dari Obermain, Jangan lupa main ke store nya Obermain di GF, Ambarukmo Plaza Karens ada spesial price dan diskon 50%+20% buat semua pelanggan setia Obermain. So, jangan sampai ketinggalan yaaa!! 

Bersama Agi Tiara from www.duckofyork.com dan Echa from www.risingecha91.blogspot.com

OBERMAIN DRESS FOR SUCCESS



You Might Also Like

2 comments ♥

  1. Sama kayak Malang Kak malah kayaknya jarang ada event beauty atau fashion gitu, jadi waktu dulunya aktif blog rasanya agar iri sama teman-teman yang ada di luar kota yang bisa sering kumpul-kumpul dan bertukar ilmu dan cerita gitu.

    Mallieams.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. asik banget ya acara kemaren, seru banget bisa kumpul-kumpul sambil shopping di OBERMAIN <3



    https://risingecha91.blogspot.co.id/

    ReplyDelete