PIXY LIP CREAM: NUDE SHADES

1:09 PM


Kalau ngomongin soal brand make up dan juga lip cream, kayaknya nggak bakal habis ya. Karena salah satu make up item yang paling banyak diincer tahun ini dan kayaknya sih sampai tahun depan juga bakal masih jadi favorit itu adalah lip cream atau lip matte. Hasilnya yang memuaskan , nggak bikin bibir kayak habis makan gorengan dan ketahanannya yang super awet ini bikin Lip matte jadi idola para wanita. Entah itu anak sekolah, mahasiswi atau karyawaran kantoran sampai ibu ibu rumah tangga kayaknya semua pada suka sama make up item yang satu ini, aku salah satu penggemarnya juga pastinya!! 

Terus, dari semua Lip cream yang ada, salah satu yang jadi favorit aku adalah Lip Cream dari PIXY. Kalau sebelumnya PIXY udah ngeluarin 6 shade warna yang cenderung bold, kali ini PIXY ngeluarin warna baru yang cenderung nude, and this is what i have and wanna share the review for you!  

PIXY NUDE LIP CREAM


Walaupun aku bukan termasuk cewek yang doyan sama warna lip cream nude, tapi kok rasanya aku jatuh cinta ya sama warna nya si PIXY ini? Why? Baca terus sampai akhir yaaa, girls. 



Ke-enam warna nude yang aku punya ini adalah 07 Vintage Rose, 08 Delicate Pink, 09 Glam Carol, 10 Sweet Choco, 11 Gaudy Orange , 12 Mild Peach. 
Dari namanya aja kayaknya kamu pasti udah bisa nebak kan gimana warna si lipstik ini waktu di aplikasikan ke bibir? Sebelum aku swatch semua warnya, better you read the review first.  



First, for packaging dengan box yang punya warna dominan hitam dan punya hint warna lip cream nya justru mempermudah kita konsumen awam yang bisa langsung menebak seperti apa sih warna lip cream nya. Dan emang warna yang ada di box nya ini nggak jauh beda sama warna aslinya, lhoo! Di setiap box juga udah tertera lengkap semua informasi yang kita butuhkan, plus nomor shade yang mau kita pilih. 



Setelah dibuka, packaging Lip Cream ini semuanya punya warna tutup yang sama yaitu pink hahaha agak bingung bedain? Jangan…karena di bagian bawahnya kamu bisa melihat warna asli si Lip Cream ini, jadi nggak perlu takut ketuker yaa! Oh iya, di kemasannya ini juga lengkap tertera nomor shade dan juga tanggal expired yang pastinya penting banget. Oh iya, si lubang packaging Lip Cream ini juga super pas banget! Jadi, nggak terlalu sempit buat memasukan si aplikator. Jadi, setelah memakai Lip Cream, kalau masih ada sisa produk di aplikatornya nggak bakal ‘nyangkut’ di lubang nya hahaha so, it’s so perfect, right???  


Next, PIXY Lip Cream ini punya aplikator yang super lembut dan bisa dengan sempurna mengaplikasikan si Lip Cream ke bibir tanpa ada gumpalan yang tersisa. Lip Cream ini juga punya tekstur yang lembut banget, creamy dan pigmentasi nya cukup bagus buat aku, karena dia bisa langsung menutupi warna asli bibirku. Untuk wanginya, too soft dan nggak bakal menganggu hidung kamu, apalagi kalau kamu tipe yang nggak suka sama bau-bau yang aneh. 


Buat ketahannya nih, aku suka banget! Karena walaupun setelah dipakai makan, Lip Cream ini masih punya warna yang cukup oke, ya walaupun ada beberapa bagian yang terhapus, tapi masih meninggalkan warna aslinya. So, kalau lupa bawa Lip Cream ini buat touch up setelah makan, no need to worry!! 

Lip Cream favorite aku adalah Sweet choco. I ever try the other Lip cream with the same colour, tapi nggak tau kenapa jatuhnya nggak cocok banget di wajahku. Beda banget sama Lip Cream Sweet Choco dari PIXY yang warna nya bisa masuk dan pas banget sama kulit wajah aku.  


Buat harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp.40.000 ini worth it banget sama kualitas keseluruhannya. Sejauh ini, to be honest this is one of my favorit Lip Cream Lokal, terbaeqqqq deh pokoknya!!!  



Karena kebetulan aku punya koleksi yang Nude, jadi pengen ngoleksi warna-warna bold yang pastinya aku banget deh! hehehe , atau ada yang mau beliin aku? Hahahaha 



Kalau kamu lebih memilih warna shade yang mana nih?? 
Buat kamu yang kepo sama produk apa sih yang PIXY punya? Bisa langsung cek di website atau sosial media nya PIXY ya girls!

Instagram: @pixycosmetics
Twitter: @pixyindonesia
Facebook: PIXY Indonesia
Youtube: PIXY Indonesia

Oh iyaa, selain itu kamu juga bisa belanja this super comfy Lip Cream from Pixy secara online seperti di Blibli.com , Lazada.co.id atau di Shopee.co.id 


Happy Shopping !!!




You Might Also Like

3 comments ♥

  1. These nude shades are amazing and look so beautiful on you!
    xx

    http://www.mybeautrip.com

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran banget ini sama Pixy Lipcream, reviewnya bagus dan warnanya juga bagus-bagus ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  3. Sumpah yaaaaaa ini tu warnanya nggak ada yang jeleeeeek MAYGAAAD bagos bagos semuaaa! Pixy sekarang makin totalitas ngeluarin produk-produk barunya. Lip cream ini salah satu yang nggak boleh kelewatan buat dicoba!

    xoxo,
    honeyvha.com

    ReplyDelete