GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE BUAT SI WAJAH SENSITIF

8:55 AM


Jerawat pasti jadi musuh semua orang yaa, nggak cuma cewek aja, cowok cowok juga kalau jerawatan pasti bete banget deh! Bener kan?? Well… jerawat ini datengnya bisa dari berbagai sumber girls. Bisa karena emang faktor keturunan, kondisi wajah atau juga karena lagi PMS. Tapi, namanya juga jerawat yaa, mau cuma satu dua yang nongol pasti tetap bete dan pengen dihilangin. Produk Pure Active Sensitive menjadi salah satu produk andalan buat kamu yang punya kulit sensitif dan juga berjerawat nih girls. Mau banget nggak sih punya produk yang ampuh kayak gini? Atau mungkin kamu udah pernah memakai produk ini? 
Cara mengobati jerawat ini sebenarnya gampang banget, asalkan kamu telaten. Cukup dengan perbanyak konsumsi air putih dan kurangi makan makanan yang punya kandungan lemak ataupun gula yang tinggi. Nah… kalau udah bisa mengatur pola makan serta minum, solusi lainnya adalah membersihkan wajah dengan benar dan baik setiap habis beraktivitas dan memakai Anti-Acne Serum Cream dari Garnier.  


Garnier Pure Active Sensitive ini hadir buat kamu kamu yang punya kulit sensitif dan gampang berjerawat. Kebetulan sih aku nggak punya kulit yang terlalu sensitif tapi tetep aja jerawat kadang suka muncul mendadak. So, i’m so happy waktu dapet satu paket cantik ini dari Garnier dan Beautynesia. But how about the product? let’s see!! 

Garnier Pure Active ini terdiri dari 2 jenis produk, yang pertama adalah Anti-Acne Cleansing Gel yang berfungsi buat menyembuhkan dan mengurangi masalah jerawat serta membersihkan dan menyejukan kulit. Produk ini adalah produk yang harus kamu pakai di step 1 ya girls. 

Untuk selanjutnya, yaitu pada step 2, kamu bisa memakai Anti-Acne Serum Cream yang berfungsi buat menghidrasi kulit selama 24 jam, membersihkan serta menyejukan. Yap! Kenapa ada 2 step? Ini tentunya buat hasil yang lebih maksimal lagi girls. Setelah wajah kamu di bersihkan di step 1, waktunya untuk menutrisi kulit kamu yang sensitive tadi. 
REVIEW GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE

First impression for these 2 products is… same packaging. Yes, kedua produk ini punya packaging yang kurang lebih sama bentuknya, bedanya Cleansing Gel jauh lebih besar, sedangkan Serum Creamnya lebih kecil dan memiliki kotak packaging luar. Simpel, yap! Produk ini punya packaging yang cukup simpel, nggak terlalu besar jadi mudah dibawa buat travelling dan lengkap. Di dalam packagingnya juga sudah sangat lengkap soal penjelasan produk, tanggal expired, kandungan sampai ke no BPOM. All in one!  



How about the texture? Anti-Acne Cleansing Gel ini punya tekstur yang sama dengan namanya yaitu gel. Tapi, Gel ini teksturnya nggak begitu kental, justru lebih agak cair dengan warna yang transparan dan ada beberapa bubble-bubble kecil di gel nya. Tekstur yang agak cair ini bikin nggak susah waktu mau di aplikasikan ke wajah dan jadi bisa lebih hemat juga. Sewaktu dipakai, Cleansing Gel ini menghasilakan busa yang cukup menurut aku, karena untuk kulit berminyak dan sensitif memang lebih baik memakai produk cleansing yang nggak terlalu punya banyak busa dan terlalu lembab. Oh iya, Cleansing Gel ini juga punya wangi yang cukup harum dan sama sekali nggak mengganggu pernafasan. Setelah dipakai, wajah jadi lebih halus, nggak terlalu keset ataupun licin. Perfect!! 


REVIEW GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE

  
Next, buat Anti-Acne Serum Cream. Produk ini punya tekstur yang cukup lembut, tidak terlalu cair ataupun terlalu padat, jadi bisa nge-blend sempurna saat dipalikasikan ke wajah. Saat di aplikasikan, Serum Cream ini juga bisa merata dengan sempurna, tanpa meninggalkan kesan lengket di wajah. Oh iyaaa, packaging si Serum Cream ini juga cukup memudahkan kita buat mengontrol seberapa banyak cream yang mau dipakai dan juga nggak bikin gampang tumpah. Serum Cream ini juga punya bau yang menurut aku tidak se-harum Cleansing Gel, tapi juga nggak ada bau yang menganggu. So, buat aku Serum Cream ini aman di wajah juga di pernafasan. 



Beberapa hari yang lalu, kebetulan banget aku PMS dan muncul beberapa jerawat nakal di wajah. Hiks, sedih banget. Walaupun cuma 1-2 jerawat tapi rasanya risih banget. Aku langsung deh nyobain produk dari Garnier ini. Dan…. ampuh banget girls! Dalama beberapa hari jerawat langsung hilang, anak jerawat yang biasanya bakal membengkak jadi mengurungkan niatnya *halah* jerawat nggak jadi bengkak dan wajah kembali mulus deh!!

REVIEW GARNIER PURE ACTIVE SENSITIVE


That’s all my review about Garnier’s product! Kalo kamu mau hasil yang maksimal, jangan lupa buat memakai produk ini secara teratur yaa! Jangan males! Karena malas pangkal berjerawat! *hahaha apasih* Apalagi kalau kamu punya jerawat yang cukup banyak. Karena wajahku nggak berjerawat, biasanya aku memakai produk ini pas lagi sensitif banget alias PMS hehehe. 

Eits… tapi inget! Nggak cuma merawat wajah kamu memakai rangkaian produk dari Garnier aja. Karena merawat wajah kamu dengan kebiasan-kebiasaan yang baik juga penting banget lho! Jangan lupa juga dibarengi dengan konsumsi air putih yang cukup, makan makanan yang bergizi dan mengurangi makanan ber-lemak, dan… yang paling penting kalau jerawat lagi muncul jangan suka di sentuh2 yaa! Karena itu juga bisa jadi pemicu jerawat meradang dan bertambah banyak. Daripada sibuk mencetin jerawat, kamu kan bisa ngobatin pakai Garnier Pure Active Sensitive! 

Gimana girls? tertarik buat membeli dan memakai produk ini nggak nih? Atau mungkin kamu udah pernah memakai produk ini juga? Cusss ah, share pengalaman kamu juga yuk di komen dibawah!! 

You Might Also Like

2 comments ♥

  1. My skin is really sensitive so these products could work great on my skin!
    xx

    http://www.mybeautrip.com

    ReplyDelete
  2. Kebetulan banget nih jenis kulit wajah ku juga sensitif dan selalu muncul jerawat.

    ReplyDelete