Venus Beauty Gathering: Soft Matte Lip Cream Review

10:05 PM

Sebagian dari kamu pasti udah kenal banget deh sama salah satu sister brand nya Kimia farma yaitu Venus Cosmetics. Well, buat yang belum tau nih… Kimia Farma sekarang itu punya sister brand yang fokusnya ke kosmetik gitu. Jadi, karena masih satu keluarga, Venus Cosmetics ini memproduksi beberapa produk yang pastinya punya kandungan yang oke banget dan cocok buat menjaga kesehatan kamu girls. Salah satu produk terbaru mereka adalah Soft Matte Lip Cream

venus soft matte lip cream review


Soft Matte Lip Cream ini punya kandungan UV Filter. Jadi… ngga cuma wajah aja lhoo yang harus terlindungi oleh sinar matahari, tapi bibir kamu jugaaa. Kandungan SPF ini membantu bibir buat melindungi dari jahatnya sinar matahari, biar bibir tetap sehat. Terus… produk ini tuh emang Matte sih, tapi wait… mereka ini bukan Matte yang bener-bener langsung kering di bibir dan mak jleb gitu lhoo *apasih* jadi produk ini Soft Matte, so..walaupun hasil akhirnya matte tapi tetap punya moisturizer yang bisa melembabkan bibir kamu. Jadi… first time pakek dia itu lembab banget di bibir, ngga langsung kering malahan ngga bikin bibir kering sama sekali lhooo. Serius! Terus, ada juga kandungan vitamin E yang bagus banget buat kesehatan bibir. 

venus soft matte lip cream review
Varian warna yang aku dapet dari Venus Cosmetics. Ada 3 warna, salah satunya shade favorit aku, warna merah 


Tapi, karena teksturnya itu creamy dan ada glossy nya dikittt, dikit banget, dan kandungan pelembabnya yang cukup banyak jadi lip cream ini tuh agak lama keringnya. So, memang harus ditunggu beberapa saat sampai dia bener bener kering sempurna. Terus.. dia ini juga walaupun ngga transproof tapi kalau di pakai makan dia tetap menyisakan warna di bibir gitu, jadi ngga benar-benar menghilang. Lip Cream ini juga punya aroma yang enak banget menurut aku, yaitu vanila. Ngga bikin eneg, apalagi nge ganggu, malah bikin laper pas nyium aroma nya hehehe. 

Oh iyaaa, packagingnya ini juga simpel sih, dengan bahan kaca bening, jadi bisa dengan jelas terlihat warna dari si lip cream bahkan sebelum dipakai. Di plastik luarnya juga udah tertera jelas kandungan apa aja yang ada di dalam produk ini dan tanggal expired serta nomor BPOM nyaa. 

venus soft matte lip cream review


Nah, Venus Soft Matte Lip Cream ini punya 10 varian warna yang berbeda-beda dengan varian nama yang terinspirasi dari nama atau jenis kupu-kupu, sweet banget ngga sih??. Mulai dari super terang kayak merah dan fushia sampai ke warna paling soft kayak krem gitu. Tinggal pilih deh suka yang mana!? 


Dalam rangka meluncurkan Soft Matte Lip Cream ini, Venus mengundang blogger Yogyakarta buat ikutan eventnya Venus Beauty Gathering hari Sabtu lalu bersama dr. Hemas Nura dan Yuki Kato sebagai narasumber siang itu. Acaranya juga seru banget karena bisa sharing soal kecantikan, kesehatan penggunaan make up sampai ke painting on pouch juga lhooo. 

Saat soft launching produk Venus Soft Matte Lip Cream.

Ngobrolin tentang kecantikan dan kesehatan bersama dua narasumber di acara Venus Beauty Gathering.



Nah kalau kamu penasaran sama produknya, kamu bisa langsung cek aja di Instagramnya. Produk ini juga bisa kamu beli di outlet Kimia Farma dan Century dengan harga mulai Rp. 46.000 . Murah banget kan? Udah cantik! Sehat pulaaa hehehehe. 







You Might Also Like

2 comments ♥

  1. love love <3

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  2. Lip cream Venus jadi favorit nih, ternyata enak dipakai buat aktivitas seharian ~

    ReplyDelete