MAIN KE POPUP STORE ROLLOVER REACTION AT LOL JOGJA

8:23 PM



Yeaaay! Apa sih yang paling menyenangkan yang biasa kamu lakukan di akhir pekan?
Kalau aku sih suka banget belanja atau sekedar cuci mata aja gitu ke tempat tempat yang asik. Nah, kali ini kebetulan ada Land of Leisure Yogyakarta di Ambarrukmo Plaza. Tau sendiri kan kalau di LOL ini selalu banyak brand-brand yang emang unik dan kece banget dan sayang buat di lewatkan.




Well… tahun ini, ada brand yang bikin aku makin excited buat dateng ke LOL Jogja, yaitu ROLLOVER REACTION!!

Ya ampun…. Tbh aku udah ngikutin Rollover Reaction di Instagram @rollover.reaction lama banget, dan udah sering ngepoin produk produk mereka yang menurut orang orang tu emang kece banget. Well, sekali dua kali pengen langsung check out aja gitu, tapi… aku ini tipe yang pengen dan kepo mau coba langsung, dan finally setelah sekian lama dateng juga kesempatan itu buat dateng ke pop-up store nya Rollover Reaction di LOL. SENENG BANGEEETTT!! Karena akhirnya aku bisa nyobain semua produk mereka secara langsung! Hahahaha

review rollover reaction


review rollover reaction



Pertama kali dateng ke pop-up store nya mereka tuh aku langsung bahagia banget, karena ya ampuuuun… pop-up store nya aja se cute ini, warna pink yang khas juga bikin aku makin gemes mau langsung foto disana, hehehe.

Kebetulan kali ini aku dateng di hari terakhir Rollover Reaction ada di LOL, dan di hari terakhir itu ada banyak banget sale up to 20% bahkan ada yang lebih juga lhooo sale nya! Terus, di pop-up store Rollover Reaction kemarin juga ada Wheel of Prize buat setiap customer yang belanja minimum 700k, mereka bisa coba mainin Wheel of Prize plus dapetin FREE gift dari Rollover Reaction. Ngga kuat dong yaaa! Hari itu juga aku langsung beli deh produk yang udah aku incer yaitu SUEDED Lip & Cheek Cream shade UMMA dan PENNY , plus… aku juga jatuh cinta banget deh sama GLAZED! Liquid Eye Tint shade GEMMA.

Sebenarnya sih pengennya beli semua produknya yaaa hahaha tapi kok hedon sekali, mari menabung dan belanja lagi bulan depan! *Lhoooo

    
review rollover reaction  review rollover reaction


Semua produk nya Rollover Reaction ini emang bikin jatuh cinta banget deh!
Tapi alasan aku pilih 3 produk tadi karena jatuh cinta pada pandangan pertama gitu hahaha. Kebetulan aku ketemu sama salah satu ownernya Rollover Reaction, kak Dinar dan dia waktu itu pakek SUEDED dengan shade UMMA yang keliatan cakep banget, jadi deh aku tergoda buat beli warna itu! Secara aku anaknya emang pecinta warna bold kalau masalah lipstick hehehe. Next, buat PENNY, aku suka karena emang warna nya yang ngga begitu gonjreng tapi tetap oke banget kalau di pakek, begitu juga sama Eye Liquid nya yang shade GEMMA dengan warna pink yang okeeeh banget.

Mau review dikit yuk!

review rollover reaction


Buat produk SUEDED! Yang aku beli ini emang ada dua varian yaa, buat si UMMA ini warna lebih matte, sedangkan buat PENNY ini warna nya emang lada shimmer-nya. Sama seperti claim dari produknya kalau produk ini bisa dipakai untuk lip dan cheeck, Warna UMMA ini cocok banget buat yang mau tampil dengan lip yang bold, tinggal di aplikasikan beberapa lapis jadi deh! Terus, kalau buat cheeck nya sih tinggal di aplikasikan tipis2 aja deh sebelum pakai bedak tabur, manis banget deh hasilnya menurut aku. Nah, beda kalau si PENNY, doi ini memang ada sedikit shimmer, jadi kayak slightly shimmering gitu so kalau aku pribadi lebih suka pakai buat eye shadow ke acara acara yang semi formal ataupun formal, tapi… buat top coat diatas lipstick kita pun juga oke banget! Look bibir jadi keliatan instantly bold but elegant.

review rollover reaction

review rollover reaction

review rollover reaction


Kalau buat packaging sih, kedua produk ini sama sama punya packaging yang eye catching banget! Dari mulai box sampai ke packaging lip and eye cream-nya. Menurut aku, packagingnya emang unik karena emang jarang yaa ada packaging yang bentuknya persegi, rata2 sih bulet emang. So… dengan bentuk persegi dengan tampilan kaca yang bikin warna produknya keliatan jelas dari luar ini sangat sangat eye catching banget deh!
Penjelasan produk nya juga lengkap banget di packagingnya, walaupun kecil tulisannya tapi tetap terlihat jelas dan mudah dibaca. Buat expirednya juga cukup lama nih, masih sampe tahun 2022 lho!!



review rollover reaction




Next buat produk GLAZED! Dari dulu aku emang udah pengen banget punya liquid eye tint dan… finally aku nemuin yang produk dan warna nya cocok banget sama aku. Pertama kali coba langsung jatuh cinta, HARUS BELI pokoknya hehehe. Kalau dari packaging sih overall sama kok sama SUEDED! Bedanya Cuma di bagian packaging dalem aja, kalau si liquid eye tint ini bentuknya bulet. 






Warna si shade GEMMA ini lebih ke pink muda gitu, buat teman2 seperjuangan lain produk ini ada beberapa varian warna, tapi aku emang paling suka sama si GEMMA yang warna nya menurut aku imut banget ini hehehe. Glitter nya oke banget pas di pakai sebagai eyeshadow! Dipakai buat daily juga oke, dengan pengaplikasian tipis2 aja, sedangkan buat acara yang lebih formal, bisa deh pakai agak tebal. Syukaaa!

review rollover reaction
Eyeliner: GLAZED! | Blush: SUEDED! PENNY | Lip: SUEDED! UMMA 

Well… pokoknya so happy banget deh kemarin aku bisa dateng langsung ke pop-up store Rollover Reaction dan nyobain langsung semua produknya pluss… bisa foto foto cantik deh disana!

Nah… buat kamu yang ga kesampean dating ke booth Rollover Reaction kemarin dan ngelewatin kesempatan emas ini, jangan khawatir! Kamu juga masih bisa kok kepo kepoin produk mereka by website dan langsung aja deh ke link buat pilih pilih mau produk mereka yang mana ke bagian SHOP

Jadi gimana??? Udah ngiler mau beli produknya mereka belum nih? Hehehe
HAPPY SHOPPING!




You Might Also Like

0 comments ♥