Elsheskin Lip Sugar Scrub - New vs Old Packaging

9:46 PM


Elsheskin Lip Sugar Scrub review

Udah lama banget sebenarnya aku mau sharing soal produk ini di blog, tapi karena suatu dan lain hal, penyakit para blogger akhirnya lekat di tubuhku alias susah nulis buat blog sendiri hmm…. tapi, finally tulisan ini tayang juga ya! 

Kali ini aku mau review produk lip scrub dari brand skincare favorit aku yaitu Elsheskin Lip Sugar Scrub. Sejujurnya aku udah lama banget pakai produk ini, tapi sampai produk ini ganti packaging, akhirnya aku baru sempet review hahaha maaf ya.

Elsheskin Lip Sugar Scrub review


Selain serum , lip sugar scrub nya elsheskin ini juga termasuk produk favorit aku. Kalau dibandingin, produk nya sekarang udah lebih elegan, dulu… masih pakai packaging plastik biasa dengan ukuran super mini dan tutup warna putih. Packaging yang dulu juga terlalu mini sampai sampai keterangannya susah kebaca kalau menurut aku. Dan sekarang… produk elsheskin ini punya packaging baru yang jauh lebih elegan. Packaging yang terbuat dari kaca, sedikit lebih besar, dengan tulisan yang lebih elegan juga. Keterangan di produknya juga bisa terlihat jelas, ngga terlalu kecil jadi masih easy buat dibaca. Walaupun masih tergolong kecil, tapi penjelasannya super lengkap, jelas kebaca dan asik buat dibawa travelling. 

Elsheskin Lip Sugar Scrub review

Elsheskin Lip Sugar Scrub review



Oh iyaa, packaging yang lama kalau dibuka tube nya langsung ke produk, sementara yang baru masih ada second tube, ini bagus sih karena bisa lebih higenis. Kan tau sendiri kalau kita buka tutup skincare kadang suka di taruh di tempat yang gak tau deh kebersihannya gimana. Well, good job Elsheskin! 

Elsheskin Lip Sugar Scrub review


Next, buat wangi serta teksturnya sih masih sama kok kayak yang dulu. Wanginya manis banget dan ada sedikit bau susunya. Tekstur scrubnya juga kecil kecil, jadi pas banget deh kalau buat lip scrub, ngga bikin bibir yang pecah pecah makin pecah karena scrubnya yang gak halus. Justru lembut banget makanya aku lebih suka pakai agak banyak biar lebih kerasa. 

Saat dipakai, kalau ngga sengaja ke jilat rasanya tuh manis, ya namanya juga sugar scrub yaa! Hehehe Setelah di pakai bikin bibir jadi lebih lembut dan halus, kebetulan bibir aku tipenya kecil dan ngga begitu lembab, jadi kalau pakai produk ini harus rutin, ngga sering sih, paling 1 kali seminggu karena kalau terlalu sering takutnya malah jadi terlalu kering. 

Elsheskin Lip Sugar Scrub review


Klaim produk ini adalah untuk mengeksfoliasi kulit mati di bibir dan bisa bikin bibir jadi lebih lembut dan tampak sehat. Inget ya! Harus rutin pakainya hehehe. 

Harganya di website Elsheskin adalah Rp. 55.000 dengan isi 10gram. Worth it banget sih menurut aku, dengan harga segitu dan isi yang lumayan banyak, bisa buat setahun lebih kayaknya hahahaha. 



You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed