Scarlett Whitening Ampuh Mencerahkan Kulit ?

2:48 PM

Bawaan hamil tuh beda-beda yaa…. kalau sebelum hamil dulu aku ngga begitu suka dan peduli sama yang namanya bodycare. Lebih suka skincare-an gitu deh, kalo body care yaaa mentok pakai parfum aja kalau mau pergi pergi gitu. 


Eh tapi semenjak hamil nih bawaannya pengen nyium yang wangi wangi gitu. Dari setelah mual parah di trimester awal berakhir, jiwa ku makin bergejolak buat makin makin peduli sama yang namanya bodycare hehehe Jadi sering nanya temen a b c soal bodycare apa sih yang OK buat bumil ? 


Setelah aku bertanya sana sini, banyak banget temen2 Instagramku yang ngerekomendasiin brand Scarlett Whitening…. 


Review Scarlett Whitening



Memang sih brand ini udah lama banget seliweran di timeline Instagram, terus beberapa temen blogger ku tercinta juga udah pada review. Sepenasaran itu… tapi emang belum kesampean gitu lhoo buat nyobain, karena balik lagi ke alasan awal dimana aku ga begitu suka sama bodycare, eh kok ya pas hamil ini jadi ganjen pengen wangi dan ngerawat diri lebih lebih lagi hehehe. 


Jadi yasudah deh…. karena banyak yang ngerekomendasiin, terus ceki ceki harganya kok ternyata super affordable ya?? Sekalian deh aku cobain rangkaiannya Scarlett Whitening, mulai dari Body Scrub, Body Wash sampai ke Body Lotion yang hits banget itu lhooo! 


Setelah datang dan nyobain langsung si produk super hits ini, aku jadi pengen share juga ke blog soal bodycare yang aku pakai dan kayaknya bakalan jadi andalanku deh hehehe! Nah, karena aku sudah pakai sekitar semingguan lebih, so ini saatnya aku share ke kalian deh review soal si produk ini. 


Scarlett Whitening Body Scrub 

variant: Romansa 


Review Scarlett Whitening Body Care



Dimulai dari Body Scrub dulu deh! Jujur aku paling males nge scrubbing badan karena agak susah. Dan aku agak picky sih soal body scrub karena kadang ada scrub yang teksturnya tuh kurang OK gitu lhoo di kulit badan aku. Dia bikin licin dan after taste nya ngga enak. 


Tapi… ternyata si Body Scrub Scarlett Whitening ini tak seperti itu. Teksturnya itu bener-bener kering, ngga yang licin jadinya scrub nya itu bisa bener-bener mengangkat sel kulit mati yang ada di badan. AKU SUKA NIH YANG GINI. Jadi mantep gitu lhoo kalau scrubbingan. Terus… si scrub nya ini juga kecil kecil, jadi bisa bener-bener nge scrubbing sampe ke pori-pori dengan sempurna. Wanginya juga enak banget, ngga nyesel memilih romansa hehehe. Wanginya itu soft, ngga bikin mual apalagi bumil yaaa agak sensitif hehehe terus setelah di pakai juga masih stay gitu wanginya di kulit. 


Review Scarlett Whitening Body Care



After taste memakai Body Scrub Scarlett Whitening ini rasanya juga kulit jadi super lembut, walaupun dia itu cukup kering tapi ngga bikin kulit ngelotok terus kering gitu, jadi memang ada efek melambabkan plusss…. efek mencerahkannya juga ada!


Untuk packagingnya sih standar ya, seperti scrub kebanyakan, isi nya juga standar sih! Cukup lah buat beberapa bulan, buat pemakaian juga aku saranin jangan setiap hari karena ya memang ga baik yaa. Bisa dipakai 1-2 kali seminggu aja. Capek juga beb kalo harus nge scrubbing setiap mandi hehehe. 


Review Scarlett Whitening Body Care
Scrub nya ini punya buliran scrub yang kecil kecil halus, tapi ngga bikin sakit waktu di gosok ke permukaan kulit. 



Next yuk! 


Scarlett Whitening Shower Scrub 

Variant: Pomegrante


Review Scarlett Whitening Body Care



Yap! Ngga lengkap dong kalo ngga sama shower scrub nya juga hehehe. Kali ini aku pilih si wangi pomegrante. Zuzur nih zuzur, kalau di bandingin, aku lebih suka wangi si body scrub nya, entah yaaa hidung ku lebih menerima aja. Pomegrante ini wanginya kayak buah yang agak manis tapi ngga begitu menyengat sih… so far so good, masih aman kok buat kamu yang gak terlalu suka wewangingan. 


Teksturnya.. sesuai sama namanya yaa Shower Scrub Scarlett Whitening ini tentu aja ada scrub nya, bis dilihat dari kemasan luar nyaa ada scrub yang warna warni gitu… kandungan scrub nya ini ngga banyak menurutku… kalau di bandingin mungkin sekitar 40% scrub kali ya? 


Review Scarlett Whitening Body Care
Keliatan kan bulir scrub kecil kecil? Nah, ini bisa ngebantu banget buat membersihkan kotoran yang ada di kulit! 



Nah… scrub nya ini memang lebih sedikit dan lebih halus dibanding sama body scrub nya tadi. Ya memang kalau scrub ketemu scrub yang super kasar lagi malah iritasi nanti? Jadi memang pas sabunan gitu ngga begitu kerasa yaa scrub nya, tapi oke kok buat mengangkat kotoran-kotoran di tubuh yang bandel ini wakakaka. 


Terus… si Shower Scrub Scarlett Whitening ini juga menurutku masuk ke tipe sabun yang gak begitu punya banyak busa, aku pribadi lebih suka sama yang banyak busa sih. Jadi kalau pas mau pakai sabun ini pakainya agak banyak biar busanya melimpah hehe boros ya? 


After tastenya itu yang aku paling suka, bikin kulit jadi lembab dan ngga keset kayak sabun cuci piring hehehe ! jadi, walaupun aku ngga begitu suka sama wanginya, aku menerima dengan senang hati karena after taste pemakaiannya OKE BANGET. Wanginya juga tahan sepanjang hari, jadi seneng gituuu lho kalau ada sabun yang wanginya bisa tahan seharian hehehe 


Review Scarlett Whitening Body Care
Busa nya ngga terlalu banyak, tapi efek setelah pemakaiannya suka banget soalnya bikin kulit halus dan melembabkan tanpa bikin kulit jadi keset gitu. 


Next yuk! 


Scarlett Whitening Body Lotion 

Variant: Charming


Review Scarlett Whitening Body Care



Nah… ini nih yang paling ku tunggu-tunggu produknya hehehe karena paling sering seliweran di instagram dan udah kepo banget banget dari lama. Akhirnya bisa nyobain juga yaaa…. 


First impression aku suka banget sama packagingnya, mayan beda sama body lotion kebanyakan yaa, terus dia juga ada lock key nya yang bikin ngga bakalan ngga sengaja kepencet terus tumpah, jadi super aman menurutku. 


Review Scarlett Whitening Body Care
Aku suka banget sama kemasannya yang punya Lock-Unlock Key nya, jadi aman juga dibawa buat travelling.



Buat wanginya aku pilih charming, pas awal pertama kali pakai aku agak bingung sih sama wanginya. Dia tuh wangi yang soft banget gitu, tapi emang sebelumnya aku belum pernah mencium wangi kayak gini. Setelah aku kepoin sih ternyata wangi ya itu mirip sama wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Awalnya agak asing tapi lama-lama jadi suka dan nyaman banget sama wanginya. Plus… dia ini tipe body lotion yang agak heavy di kulit, jadi meratakannya emang harus bener-bener sempurna biar bisa merata ke semua bagian kulit badan. 


Review Scarlett Whitening Body Care



Walaupun gitu, tapi dia bisa menyerap sempurna dengan cepat lhoo! Jadi ngga lengket di kulit gitu, suka banget nih aku sama after taste nya! Kadang risih kan sama body lotion yang bikin lengket gitu? Nah ini tuh engga sama sekali lhoo, cepet meresap dan bahkan kalau pas aku pakai siang-siang dan keringetan gitu tuh ngga yang luntur terus bikin kulit jadi lengket ngga enak gitu. Dia bener bener bisa meresap sempurna ke kulit. Plusss dia ini ada efek mencerahkannya! Suka banget sih aku :D 



Oh iyaa… buat tambahan informasi nih, semua produk Scarlett Whitening ini Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion  punya kandungan GLUTATHIONE dan VIT E yang ampuh banget buat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Selama pemakaian kurang lebih satu minggu aku emang paling suka sama efek melembabkan dan mencerahkannya yang kerasa banget di aku…. 


Review Scarlett Whitening Body Care
Nah ini hasil pemakaian ketiga produk secara berurutan! Hasilnya keliatan banget kan di afternya kulit aku jadi keliatan lebih cerah gitu, dan kalau di pegang tuh lembut dan halus banget gitu lho. 



Terus… don’t worry be happy karena tentu aja mereka udah Registered by BPOM, dan not tested on animals. Jadinya… aman banget banget buat bumil dan busui yaa bund! Jangan khawatir deh kalau selama hamil bisa tetap cantik pakai perawatan dari Scarlett Whitening ini. Asiknya lagi, produk Scarlett Whitening ini juga travel friendly, apalagi Body Lotionnya.... 


Oh iyaa, harga nya juga terjangkau banget, cuma 75.000 per satuannya, dan ada paket hemat juga kalo beli 5 masa cuma 300.000 aja? mantulss ngga tuh? 


Review Scarlett Whitening Body Care
Oh iyaa, for your information. Karena banyak banget produk palsu yang beredar di pasaran. Jangan lupa kalau selalu cek nomor BPOM nya dan juga stiker hologram nya yang ada di kemasan yaa. Ini menandakan kalau produk Scarlett Whitening yang kamu beli itu asli ! 


Kesimpulan dari reviewku kali ini, kalau disuruh milih produk mana yang paling aku suka... 

Aku bakalan milih Body Scrub di urutan pertama karena aku bener bener ngerasain banget manfaatnya. Next, aku akan memilih si Body Lotion karena aku suka banget sama tekstur dan packaging nya yang sangat inovatif ada lock-unlock nyaa. Terus... next nya baru deh si Shower Scrub, aku penasaran ah mau coba varian wangi yang lainnya. Mana tau jatuh cinta kan? Hehehe 


Nah…. produk nya Scarlett Whitening ini juga gampang banget sih didapatkan, soal nya juga udah tersedia di berbagai e-commerce yaah, kayak Shopee salah satunya tempat belanja favoritku hehehe berharap banget produk mereka bisa segera hadir di drug store gitu yaaah, biar lebih gampang lagi deh kalau mau beli. 


You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed