MENIKMATI MANFAAT KOPI DARI SCARLETT BODY CARE

1:08 PM

Siapa nih yang suka banget sama Kopi? Minum kopi setiap hari karena udah jadi candu? hehehe 


Kalau aku pribadi sih sebenarnya 50:50 nih sama kopi. Yang artinya sih aku suka dan bisa aja minum kopi, tapi bukan yang can’t live without gituuu. Minum kopi hanya saat saat tertentu aja, semisal pas lagi mens karena kafein di aku tuh ngaruh banget sih buat menangkal rasa sakit dan moodbooster saat pms hehehe. Kalau kebanyakan minum kopi atau minum di saat yang kurang pas, asam lambungku pasti bergejolak :P 


Tapi aku sukaa banget sama aroma kopi dan skincare atau bodycare yang punya kandungan kopi karena emang kopi itu manfaatnya banyak banget yaaah. Kopi tuh juga udah sering banget dijadikan bahan utama dalam pembuatan skin care. Mulai dari masker wajah, shampoo, sabun, scrub sampai ke serum ataupun skin care lainnya. Kalau parfum kopi? Ada juga kok! Aku juga pakai pewangi ruangan dan pewangi mobil beraroma Kopi hehehe. 


Nah, karena Kopi ini manfaatnya banyak banget yaah buat kulit kita, kayak sebagai anti oksidan, mengangkat sel kulit mati, sampai bisa membantu merawat jerawat juga. Jadi, kalau buat kesehatan plus kecantikan kulit sih kandungan Kopi memang jadi prioritas yah! Soalnya kan ngga bikin asam lambung naik juga :P 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Karena itu, aku penasaran banget sama varian terbarunya Bodycare Scarlett Coffee Edition. Zuzur sih yaa ini first time banget aku nyobain body care dengan kandungan kopi, karena aku syukaaa jadi emang se penasaran itu hehehe. Nah, untuk body care scarlett ini aku pakai Coffee Brightening Shower Scrub dan Coffee Body Scrub nya. Yuk, simak ulasanku satu per satu biar makin yakin kalau body care berbahan kopi tuh emang terbaek hahahaha. 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition


First of all, aku mau bahas soal Scarlett Body Scrub Perfect Coffee Edition. Untuk packaging, Body Scrub Scarlett ini masih punya packaging yang sama seperti sebelumnya, berbentuk bundar dengan bahan plastik jadi ya ngga bakal takut pecah pas pakai di kamar mandi yaa. Bedanya untuk Coffee Edition ini punya bahan plastik berwarna coklat bening, jadi produk di dalamnya bisa sedikit terlihat. 


Untuk tekstur, Scarlett Body Scrub ini punya buliran scrub yang halus, ngga terlalu besar ataupun kecil jadi ngga terasa sakit saat di apply ke kulit. Scrub nya berwarna coklat muda dengan buliran berwarna dark choco dengan wangi kopi yang sangat khas. Saat di pakai, scrub nya bener bener bisa bantu mengangkat sel kulit mati, kulit jadi lebih halus dan wangi kopi nya bisa bener bener menempel di kulit. 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Biasanya aku pakai Scarlett Body Scrub Coffee Edition ini setiap 3-4 hari sekali saat mandi, sebelum menggunakan Shower Scrub nya. Memang sebaiknya untuk scrub ini ngga di pakai setiap hari karena nanti kulit kamu malah jadi over eksfoliasi dan muncul masalah kulit lainnya. Tapi juga wajib di pakai rutin setidaknya 1-2x dalam seminggu agar sel kulit mati ngga beranak pinak di kulit dan jadi bersisik hehehe. Cara pakainya, bisa di usap ke seluruh tubuh atau bagian bagian tertentu juga boleh, lalu tunggu selama 2-3 menit dan bilas hingga bersih ya! 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition

Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Body Scrub Coffee Edition yang juga mengandung Gluthathione dan Vitamin E ini punya manfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen dan juga meningkatkan kelembapan kulit. So far, selama pemakaian kurang lebih 2 minggu ini, aku merasa kalau scrub ini bener bener bisa meregenerasi kulit karena memang secara rutin sel kulit mati terangkat ya. 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Next, aku mau bahas Scarlett Brightening Shower Scrub Perfect Coffee Edition. Kalau sebelumnya, aku juga sudah pakai Shower Scrub nya dari Scarlett, udah baca reviewnya belum? Kalau belum bisa cek dulu reviewnya disini yah! (Link) 


Nah, kebetulan kalau sabun ini kan cepet banget yah habisnya haha jadi memang Shower Scrub Scarlett ku sudah habis cukup lama. Dan so happy sekarang ada edisi baru yang bisa sekalian aku coba deh. 


Shower Scrub Scarlett Perfect Coffee Edition ini punya packaging yang sama dengan edisi lainnya. berbahan plastik transparan dengan stiker di bagian luarnya. Enaknya packaging transparan ini, kita jadi tau deh kalau sabun udah mau habis, jadi bisa siap siap beli lagi! 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Shower Scrub Coffee Edition punya tekstur creamy yang cukup padat dengan buliran scrub yang sangat lembut. Nah, butiran scrub yang lembut ini bikin nyaman proses eksfoliasi kulit tubuh soalnya sama sekali nggak terasa perih di kulit ketika digosok. Busa nya cukup banyak saat di gosokan dengan air, ini tipikal sabun yang aku suka banget! Aroma kopi dalam Shower Scrub ini juga sangat terasa. So far, selama pemakaian aroma nya bahkan betah nempel di tubuh sampai jadwal mandi berikutnya :P 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Manfaat Shower Scrub Perfect Coffee Edition yang mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen ini punya manfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit serta meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. 


Selama pemakaian kurang lebih 2 minggu. Aku merasa Shower Scrub ini ternyata memang beneran bisa bikin kulit jadi lebih lembab dan elastisitas kulitnya pun meningkat. Yang paling aku suka sih, selama pemakaian nya aku bener bener ngerasa tenang gitu. Apalagi aroma kopi nya yang bener bener menenangkan. Cara pakainya pun seperti sabun pada biasanya ya, di pakai setiap hari saat mandi pagi dan juga sore hari. 


Oh iyaaa. Jangan lupa juga nih kalau seluruh produk Scarlett ini sudah memiliki nomor BPOM nya, jadi kamu ngga perlu khawatir. Pluss, jangan sampai tertipu produk palsu ya! Untuk produk Scarlett yang asli itu punya stiker hologram di setiap produknya. Jadi pastikan kamu selalu cek produk yang kamu beli. 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Sementara untuk penjelasan cara penggunaan produk, kandungan apa saja yang ada di produk tersebut, tanggal expired, nomor BPOM hingga detail lainnya juga sudah tercantum jelas di packaging produk Scarlett Body care nya ya! Jadi pastikan kamu buat cek juga untuk selengkapnya. 


Review Scarlett Body Care Coffee Edition



Untuk Shower Scrub dan Body Scrub Scarlett ini bisa kamu dapatkan hanya dengan hanya Rp.75.000 per produknya. Murah banget ngga sih? menurut aku sih bener bener worth it ya harga dan manfaatnya. Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift). Pembeliannya secara resmi juga bisa kamu dapatkan melalui Instagram atau Shopee nya di Scarlett_Whitening ! 


Selamat bermanja riaa dengan body care kesayangan kamu ya! 

You Might Also Like

0 comments ♥