PERAWATAN KULIT DENGAN BODY CARE SCARLETT WHITENING

9:32 AM

 
Sejak hamil dan menyusui, me time memang jadi momen spesial. Bener ngga nih? Apakah semua ibu setuju sama pendapat yang ini? Hehehe tapi memang waktu me time itu yaa ngga selalu bisa di dapatkan diluar rumah karena berbagai hal. Ntah karena waktunya yang terbatas atau memang susah sekali mengatur waktu me time keluar rumah. Tapi sih menurut aku bukan alasan buat ngga meluangkan waktu me time walau cuma dirumah aja. 


Waktu me time dirumah aja itu juga bisa beragam yaaa! Ntah itu memasak makanan favorit, menonton drama korea atau film kesukaan, skincarean sampai hal hal lain kayak baca buku, mendengarkan musik atau hal yang memang bisa bikin kita jadi ngerasa spesial dan waktunya healing.


Kalau aku sih, me time favorit dirumah itu bisa nonton drama korea dengan aktor kesukaan atau bisa merawat tubuh dan juga wajah😆 Jadi pakai skincare dan bodycare secara rutin setiap hari tuh kayak me time buat aku. Apalagi pakai bodycare kesukaan yaaa… wah rasanya itu kayak lagi ada di dunia sendiri deh kalo pas pakai hahaha


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY


Kalau sekarang bodycare yang lagi aku pakai itu, Shower Scrub Scarlett varian Jolly dan Body Scrub Scarlett varian Jolly. Aku pribadi memang ngga baru ini aja yaah pakai Scarlett ini, sudah berbagai varian aroma dan juga produk dari scarlett yang sudah aku pakai. Ngga heran kalau Scarlett ini memang udah masuk produk wajib punya dan harus repurchase terus menerus karena memang produk produk nya itu se worth it itu buat di beli dan dipakai. 


Nah, saat ini aku memang lagi pakai Scarlett varian Jolly karena wangi nya itu beneran enak banget dan tahan seharian. Itu salah satu alasan utama kenapa aku suka banget sama produk dari Scarlett. Selain itu, aku juga ngasih tahu nih kenapa sih aku memilih varian Jolly dan lagi pakai kedua varian ini. Yuk, baca review aku sampai habis yaaa!! 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY



Secara packaging, Scarlett ini memang punya kemasan yang simple dan nggak neko-neko alias ngga aneh aneh deh. Dari awal launching sampai saat ini sudah punya banyak sekali pilihan produk, Scarlett juga selalu konsisten dengan packaging dan juga desain packaging nya yang terkesan simple dan juga elegan. Semua produk body care nya juga di kemas dengan kemasan plastic dan ini penting banget yaa menurut aku. Karena body care ini termasuk salah satu produk yang rawan banget jatuh haha apalagi kalau di pakai di kamar mandi yaa… belum kalau licin pas pegang sabun atau hal hal lainnya. Nah, makanya kemasan plastic untuk body care aku rasa sangat pas di pakai. Ngga lucu juga lagi sabunan terus jatuh dan pecah di kamar mandi kan? Hehehe 


Oh iyaaa, setiap produk Scarlett ini juga selalu memakai stiker hologram di bagian luarnya yang artinya produk tersebut adalah PRODUK ASLI ya. Jangan sampai kamu tertipu beli produk produk palsu yang beredar. Kamu juga bisa cek ke-asli-an produk Scarlett disini ; CEK PRODUK 


Next, Untuk varian Jolly, kemasannya itu serba warna peach dengan desain gambar bunga yang cukup simple mencerminkan aroma Jolly yang juga segar dan enak banget buat dipakai. Untuk Body Showers, kemasannya itu plastic bening jadi isi dari produknya terlihat dengan jelas. Penting banget buat produk sabun karena kan kita harus tahu nih produknya sudah mau habis atau belum? Hehe 


Next, untuk varian Body Scrub dia punya kemasan tube berbentuk bundar dengan bahan plastic. Lalu, di dalamnya juga ada segel alumunium foil yang bisa melindungi produk setelah dipakai dan ditutup kembali. 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY



Untuk Body Showernya sendiri ini punya 3 kandungan utama, yaitu Glutathione yang bermanfaat untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit serta menjaga kulit agar tetap lembut, halus dan ngga kering. Lalu, ada kandungan Vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, kekencangan dan juga membantu menjaga kelembapan kulit. Serta ada juga nih kandungan Hydrolized Collagen yang bisa banget membantu merawat kekencangan kulit, kelembapan, elastisitas dan juga bisa mencegah kerusakan yang mungkin saja terjadi pada kulit akibat paparan polusi atau pun hal hal eksternal pun internal lainnya. Intinya bisa membantu memperkuat skin barrier kulit juga deh. 



REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY


Gila ngga sih kandungannya? Ini tuh bener bener solusi dari semua masalah yang ada kayak kulit yang kusam, kering karena mungkin terlalu banyak terpapar AC dan juga sinar matahari, dan juga bisa jadi solusi kulit yang gak lagi kencang hahaha. 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY

Oh iyaaa.. Namanya juga Shower Scrub yaaa! Jadi tekstur produk ini tuh kental dan juga punya butiran scrub yang cukup halus untuk dipakai ke kulit. Sama sekali ngga bikin sakit apalagi iritasi, butiran scrubnya memang sangat kecil tapi bener bener efektif buat membantu membersihkan kulit secara maksimal. Saat dipakai juga rasanya seperti pakai sabun biasa cuman ada efek kasar dari scrub yang sangat halus. Shower scrub ini juga punya busa tapi ngga banyak. After taste nya juga kulit berasa lebih lembab, segar dan juga wangi seharian dan ngga bikin kulit keset atau ketarik. Nyaman banget deh pokoknya! 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY


Next, kita move ke Body Scrub nya yang punya kandungan yang kurang lebih sama nih sama shower scrub Scarlett. yaitu Glutathione yang bermanfaat untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit serta menjaga kulit agar tetap lembut, halus dan ngga kering. Lalu, ada kandungan Vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, kekencangan dan juga membantu menjaga kelembapan kulit. 


Secara tekstur, menurut aku Body Scrub ini punya tekstur scrub yang gak begitu kasar pun gak terlalu halus. Tetap enak di gunakan di area kulit, saat di gosok ke kulit juga bisa membersihkan noda serta mengangkat sel sel kulit mati secara baik tapi sama sekali ngga bikin kulit jadi memerah ataupun iritasi. 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY


Wangi produk ini juga sama yaah! Karena kan sama sama varian Jolly hehe. Untuk ketahanan wangi pun bisa bertahan seharian lhoo! Apalagi kalau di pakai berbarengan dengan Shower Scrub nya! Wah, badan rasanya selalu wangi sepanjang hari. 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY



Untuk Shower Scrub, biasanya aku pakai setiap hari saat pagi dan sore hari. Untuk produknya ini karena dipakai setiap hari tentunya lebih cepat habis hahah tapi kalau di aku sendiri sih biasanya kurang lebih sekitar 1,5 bulan udah habis. Menurut aku, Ini tuh termasuk jenis sabun yang wajib banget di pakai setiap hari. Ngga boleh banget skip pakai ini biar manfaat nya juga bisa terasa maksimal. 


Kalau untuk Body Scrub nya sendiri ini karena dia merupakan physical eksfoliator jadi lebih baik ngga dipakai setiap hari ya. Cukup 2-3 kali seminggu aja untuk kulit normal dan mungkin kalau kulit kamu sensitive cukup pakai 1 kali seminggu aja. Cara pakainya juga gampang banget, cukup di gosok ke area kulit lalu didiamkan dulu 2-3 menit, setelah itu gosok perlahan dan bilas dengan air bersih. Nah, biasanya after ini aku juga pakai Body Scrub nya biar makin mantep. Jangan lupa di barengin sama penggunaan Body Lotion yaa biar kulit tetap terjaga kelembapannya sepanjang hari. Nah, karena ngga dipakai setiap hari jadi yaa durasi habis produknya juga lama yaa heheh biasanya sih kalau di aku bisa sampai 3 bulan gituuu. Cukup awet ya? 


REVIEW BODY CARE SCARLETT JOLLY


Bisa dilihat juga yaah perbedaan before dan after pemakaian rutin selama kurang lebih 2 minggu. Kalau dari skintone, jelas terlihat kalau setelah pemakaian jadi lebih cerah karena kan sel-sel kulit matinya selalu terangkat. Kalau dari feel kulitnya itu tuh kerasa banget jadi lebih lembut dan lembab sepanjang hari. Super super memuaskan deh hasilnya! 


Kedua produk ini bisa kamu beli dengan harga 75.000/pcs, cukup murah yaa menurut aku! Apalagi Shower Scrub dan Body Scrub ini tergolong awet banget dipakainya. Nah, kalau kamu mau beli, bisa langsung cek link pembeliannya disini ; LINK PEMBELIAN PRODUK

You Might Also Like

0 comments ♥