REVIEW: EMINA GLOSSY STAIN

8:20 PM

Kali ini aku mau review bukan produk baru tapi punya shades / warna terbaru hehehe sebenarnya produk ini sudah cukup lama release dan aku pribadi sudah punya salah satu shades yang lama. 

emina glossy stain


Lalu beberapa minggu lalu, ada shades baru yang launching dan ternyata warna nya lebih cakep cakep daripada yang lama —menurut aku— karena warna shades yang terbaru ini lebih cocok sama semua skintone perempuan indonesia. 


Emina Glossy Stain, produk hibrid lip gloss dan lip stain terbaru dari Emina Cosmetics. Kalau sebelumnya, Emina Glossy Stain ini punya 5 shades dengan hint red, orange and pink. Kali ini Emina Glossy Stain hadir dengan 5 warna terbaru yaitu 06 Coffe Drop, 07 French Vanilla, 08 Pouring Tea, 09 Red Bean dan 10 Choco Praline. 


review emina glossy stain



Soal packaging, Emina ngga perlu deh di ragukan lagi. Dari awal launching sampai punya banyak produk skincare dan makeup, packaging Emina memang the best dan selalu konsisten dengan ke cute an nya. Cewek banget deh pokoknya kalau pakai produk Emina ini hehehe. Packagingnya selalu menarik, baik dari segi warna, ataupun bentuknya. Untuk Emina Glossy Stain sendiri, punya packaging plastik kecil berbentuk kotak dengan warna dengan yang sesuai dengan warna shadesnya. 


Untuk aplikatornya sendiri, dia berbentu doe foot, miring dan fleksibel. Tapi… batang aplikatornya ini tergolong sangat pendek yaa. Jadi memang agak susah saat pengaplikasian, karena kadang kesenggol tutupnya yang jaraknya cukup pendek. 


review emina glossy stain



Emina Glossy Stain merupakan lip tint dengan finish glossy. Saat pertama kali di aplikasikan tampilan glossy nya akan sangat terlihat namun akan memudar secara berkala dan akan muncul stain di bibir —sesuai sama namanya dong yaa— Warna stainnya ini menurutku cukup awet tapi ngga yang susah untuk dibersihkan jika menggunakan pembersih khusus lip and eye. 


Sekelas lip tint, produk ini tuh ngga bikin bibir kering apalagi menggumpal. Jadi bibir akan tetap terjaga kelembapannya selama menggunakan Emina Glossy Stain. Teksturnya gel kental dan terasa ringan saat di aplikasikan ke bibir. karena berbahan dasar air, produk ini juga sama sekali ngga terasa berminyak di bibir, ngga lengket ataupun rasa pahit saat gak sengaja terjilat. 




review emina glossy stain

review emina glossy stain


Satu layer aja menurutku cukup banget untuk tampilan natural. Kalau mau pakai 2-3 layer saranku tunggu kering sebentar di layer pertama lalu lanjut ke layer berikutnya. Warna baru Emina Glossy juga cakep banget dibuat teknik ombre!! 


Untuk Emina Glossy Stain ini sendiri sudah bisa kamu beli di offline ataupun online store dengan range harga 47ribuan untuk satu lip tint. Seperti biasa, harga produk Emina memang selalu ramah di kantung ya! Karena itu aku ngga cuma koleksi satu shades aja, sekalian deh beli banyak! Hehehe 

You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Wah, bagus banget reviewnya! Suka banget sama warna-warna baru Glossy Stain dari Emina, cocok buat semua kulit Indo. Packagingnya lucu-lucu dan praktis. Tapi, aplikatornya mungkin perlu sedikit perbaikan. Hasilnya natural dan bibir tetap lembap, plus harganya terjangkau banget! Worth it buat koleksi."

    ReplyDelete