MASKER LUMPUR YANG BANTU BERSIHKAN PORI

11:18 AM

Kulit kusam, kurang cerah dan juga komedo kayaknya emang bener-bener jadi masalah kulit yang paling gampang dan sering dateng ke semua orang. Bener gak sih? Hehehe usia berapapun, dan apapun kondisi kulitnya. Salah satu masalah yang akan paling sering dialami kalau udah skip skincare an itu yaah kulit kusam, dan juga komedo yang lumayan akan bertambah banyak kalau gak dirawat secara rutin. 


Tapi, bukan berarti ngga ada solusi nya yaah. Sebenarnya banyak banget solusi kulit kusam yang bisa aku sama kamu lakukan. Tentunya dengan rajin skincare-an, rajin cuci muka dan juga rutin melakukan eksfoliasi minimal 1 minggu sekali di sesuaikan dengan kondisi kulitnya juga. Terus, apa lagi kalau masih kusam? Kalau aku sih rutin pakai masker yang bisa membantu menghempaskan kulit kusam dan juga komedo yang membandel. 


Tapi sebelum spill produk yang aku pakai itu apa, aku mau cerita dulu kalau sebenarnya masalah kulit ini tuh udah ada sejak aku bahkan belum hamil, dan akhirnya hamil menyusui sampai akhirnya sekarang sudah lepas menyapih. Masalah kulit kusam, komedo ini tuh kayak selalu menempel kalau aku mulai males skincare-an. 


Kondisi kulit aku itu kombinasi, jadi memang di T zone nya cukup punya banyak produksi minyak makanya komedo juga jadi sering muncul karena adanya sumbatan di area T-zone. Sebenarnya solusinya gampang banget ya, seperti yang aku sebutkan diatas tadi. Tapi biar makin mantep, aku juga rutin pakai masker. Masker ini sudah aku pakai bahkan dari jaman hamil sampai sekarang karena emang aman banget kandungannya buat bumil ataupun busui yaaa. 


SCARLETT HERBALISM MUGWORT MASK


Aku pakai HERBALISM MUGWORT MASK dari Scarlett yang menggunakan bahan alami Mugwort extract dan activated bamboo charcoal yang diformulasikan khusus sehingga mampu membersihkan pori-pori sampai ke lapisan kulit terdalam. Jadi seperti yang aku sudah bilang di awal tadi kalau masalah kulit utamanya itu adalah berminyak di T-zone sehingga ada deh tuh komedo yang hadir karena adanya sumbatan. Nah, produk ini tuh mampi membersihkan pori-pori sehingga bisa membantu menghempaskan komedo-komedo yang tersumbat itu tadi. 


Oh iyaaa, selain itu produk ini juga punya 4-in-1 benefits untuk membersihkan wajah hingga ke lapisan kulit terdalam, mengurangi kadar minyak, meredakan jerawat, serta mencerahkan wajah dalam 10 menit. Memang setelah aku pakai HERBALISM MUGWORT MASK dari Scarlett aku merasa kulit tuh jadi lebih cerah gituu, gak terlihat kusam. Kandungan Mugwort Extract di dalam produk ini tuh juga bisa membantu menghidrasi kulit, jadi yang punya jerawat bisa deh tuh sekaligus menenangkan jerawat. Ngga Cuma itu yaaa, activated Bamboo Charcoal nya ternyata udah diinjeksi dengan uap sehingga dapat menyerap kotoran dan partikel penyebab jerawat. Kan biasanya ada yah kotoran yang nyangkut di pori-pori, terus karena gak telaten bersihinnya bisa jadi komedo bahkan jerawat yang membandel. Next, ada juga kandungan Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Semua kandungannya aman lhooo bund buat busui dan juga bumil, makanya aku selalu rutin pakai dari dulu sampai sekarang.


Oh iyaa, selain kandungan utama yang sudah aku sebutkan tadi, HERBALISM MUGWORT MASK juga punya kandungan lain yaitu Green Tea Powder yang bisa membantu merawat kulit berjerawat. Chlorophyllin yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat, Glutatione yang bisa membantu mencerahkan kulit. Produk ini juga memiliki klaim manfaat yaitu membantu Mengangkat sel kulit mati, membantu menghaluskan kulit dan membantu membersihkan kulit yang berminyak. 



Oh iyaaa, Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini juga udah terdaftar di BPOM yaah, jadi sangat sangat aman digunakan. Perlu diketahui juga kalau semua produk Scarlett ini sudah terdaftar BPOM jadi gak perlu ragu buat pakai dan masker ini juga gak mengandung Merkuri yang berbahaya untuk digunakan. Serta tidak di uji coba pada hewan. Ini beberapa hal penting yang juga perlu kamu ketahui biar makin yakin buat pakai produknya. 


For your information juga kalau Scarlett ini saking bagusnya sering banget ada pihak yang nakal buat memalsukan produk mereka. Makanya setiap pembelian selalu cek keaslian produk dengan stiker hologram atau kamu juga bisa cek aja yaah di website mereka itu cek keaslian produk dengan menginput nomor kode seri dari produk yang di rilis sama Scarlett. Kamu bisa cek disini: https://verify.scarlettwhitening.com/ 


SCARLETT HERBALISM MUGWORT MASK



 

Yuk, sekarang kita ngomongin terkait kemasan sampai ke tekstur dari produk HERBALISM MUGWORT MASK. Untuk kemasannya, produk ini berbentuk jar dengan kemasan plastik berwarna hijau sesuai dengan kandungannya dengan tutup plastic pula berwarna putih susu. Kemasannya cukup ringkes dan aman buat dibawa travelling yaa, karena bahannya plastic ini juga aman banget sama anak-anak yang suka iseng mainin skincare mamaknya hehehe. Untuk kemasan dalamnya, dia punya double penutup sehingga masker ini sangat terjaga kebersihannya. Ada spatula kecil yang juga bisa digunakan, jadi gak usah repot beli spatula lagi atau harus kotor kena tangan yang belum tentu higines. Dalam kemasan 100 gram, masker ini biasanya awet dipakai sekitar 2 bulan dengan harga Rp, 75,000. Buat aku dengan harga segini sih sangat sangat terjangkau yaa. 


SCARLETT HERBALISM MUGWORT MASK



Buat tekstur  HERBALISM MUGWORT MASK ini seperti lumpur seperti adonan kue tapi juga ngga lengket ataupun terlalu padat sehingga sangat mudah diambil dan mudah juga saat di apply ke bagian kulit wajah. Aroma nya juga sangat khas, seperti aroma dedaunan herbal yang cukup segar buat aku. Tapi tidak ada aroma harum yang menyengat atau tambahan aroma lain yang cukup menganggu karena memang tidak mengandung parfum. Kalau untuk warna, masker lumpur ini bener-bener terlihat seperti lumpur dengan warna abu kehijauan yang kalau dilihat sekilas seperti daun yang telah di tumbuk. 


SCARLETT HERBALISM MUGWORT MASKSCARLETT HERBALISM MUGWORT MASK


Secara keseluruhan, kemasan nya sangat pas menurut aku. Tidak terlalu besar ataupun kecil denga nisi 100gram. Teksturnya juga sangat mudah untuk diambil dan di angkat serta di aplikasikan ke wajah. Sangat pas untuk ukuran penggunaan masker wajah yang bisa dikatakan dipakai 2-3 kali dalam seminggu. 


Untuk cara penggunaannya, tentu jangan lupa bersihkan wajah dulu dengan cara double cleansing ya! Pastikan wajah kamu benar-benar bersih sebelum menggunakan masker ini. Ambil produk menggunakan spatula yang sudah disediakan karena tangan kita belum tentu benar-benar bersih jika digunakan untuk mengambil produk. Lalu, ratakan masker keseluruh wajah jangan terlalu tebal atau terlalu tipis dan diamkan selama 15-20 menit atau menunggu hingga maskernya sudah cukup mengering. Bilas menggunakan air dingin agar wajah terasa lebih segar. Lalu lanjutkan tahap skincare rutinmu seperti menggunakan toner, serum hingga night cream. 


SCARLETT HERBALISM MUGWORT MASK


Kesan saat menggunakan produk ini tuh ada sensasi dingin dan segar di area kulit wajah. Lalu saat masker dalam proses mengering kulit seperti ditarik dan terasa kencang. Proses pembersihannya juga cukup lama karena tidak bisa sekali bilas dan harus memastikan bahwa produk benar-benar bersih. Setelah rutin beberapa minggu memakai produk ini, kulit rasanya jadi lebih cerah, komedo membandel juga gak banyak keluar karena pori-pori juga sudah lebih bersih. Wajah juga terasa lebih segar setiap habis memakai masker mugwort ini. 


disclaimer: hasil setiap orang bisa berbeda tergantung dengan masalah kulit dan juga konsistensi penggunaan produk 


Untuk kamu yang mau beli produk HERBALISM MUGWORT MASK jangan lupa langsung aja beli di link official berikut yaa!  https://linktr.ee/scarlett_whitening



You Might Also Like

0 comments ♥