GEL MASK YANG MENENANGKAN KULIT

10:00 AM

Sebenarnya, standar kulit cantik itu seperti apa sih menurut kamu? Ada yang bilang cantik itu putih, ada juga yang bilang cantik itu mulus dan sebagainya. Sebenarnya yaa, kalau di tilik lagi dari berbagai segi kecantikan perempuan di seluruh dunia, memang standar kecantikan itu beda-beda banget dan gak bisa disamain karena memang manusia di dunia ini kan tipe wajahnya beragam yaa. 

Tapi kalau menurut aku semua perempuan itu CANTIK dan yang paling penting bukan seberapa cantic tapi seberapa sehat sih kulit perempuan. Karena menurut aku cantik itu sebuah standar yang gak bisa disamain dari satu orang dan orang lainnya. Tapi sehat itu pasti dan mutlak. Sama kayak merawat tubuh, standar kesehatan tubuh ya pasti harus bugar, tidak sering kelelahan dan juga bisa terhindar dari segala penyakit. Cara merawatnya juga sudah pasti yaitu pola hidup sehat, makan makanan yang bergizi dan juga rutin olahraga. 


Sama kayak menjaga kesehatan tubuh, menjaga kesehatan kulit wajah ya mutlak dan wajib banget. Supaya apa? Ya pastinya biar bisa terhindar dari masalah kulit, yang kalau dibiarin aja jadi bisa muncul berbagai masalah masalah lain yang tentunya juga akan muncul penyakit kulit yang tentu gak ada yang mau yaah kena masalah pada kulit apalagi bagian wajah. 


Merawat kulit juga tentu sudah ada caranya, ya dengan menjaga pola hidup sehat juga, banyak makan buah dan sayur, cukupi kebutuhan air putih dan olahraga. Gaya hidup sehat kayak gini tuh bener-bener bisa membantu menjaga kesehatan kulit. Contohnya dengan cukup minum air putih, maka kelembapan kulit akan terjaga dan kulit gak akan mudah dehidrasi sehingga bisa jadi kering dan muncul masalah kulit kayak breakout ataupun ruam. 


Cara lainnya buat menjaga kulit terutama biar kulit selalu terhidrasi ya dengan rutin skincare-an. Buat aku, ngga cukup hanya pakai basic skincare seperti facial wash, serum dan sunscreen aja. Karena menjaga kelembapan kulit itu sama seperti menjaga garda depan kesehatan kulit. Kalau kulit sudah terhidrasi dengan tepat dan sesuai, pasti masalah kulit ngga gampang hadir. Nah, selain rangkaian skincare yang rutin aku pakai pagi dan malam seperti facial wash, toner, serum, cream dan sunscreen aku juga rutin pakai masker 2-3 kali dalam seminggu yang bisa bantu jaga kelembapan kulit. 


review Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whitening



Masker yang aku pakai saat ini itu adalah Seriously Soothing Hydrated Gel Mask dari Scarlett Whitening. Masker gel seperti ini tuh bener-bener favorit banget karena saat dipakai beneran kerasa banget adem dan soothingnya. Buat maskernya Scarlett Whitening ini sendiri merupakan Your next-level mask with 7 Berry Extracts, Vitamin C, and Niacinamide yang kaya akan antioksidan sehingga membuat kulit sejuk, lembap, dan cerah seketika.


Perlu kamu ketahui kalau dalam produk ini tuh ada 7 Berry Extracts yang maksimal melawan kotoran, debu, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Complete banget ngga sih? Dalam sekali pakai masker aja udah bisa dapetin banyak banget manfaat dari kandungannya. Terussss, ini merupakan Holy grail 2-in-1 mask untuk menghidrasi sekaligus mencerahkan serta Kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas seperti debu & kotoran. Ngga Cuma itu aja, produk ini juga punya kandungan ginseng extract yang dapat mencegah penuaan dini. Lalu ada juga kandungan Centella Asiatica Extract yang membantu menyejukan kulit dan teriritasi ringan. Kandungan Allantoin pada produk ini juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan. 


Seriously Soothing Hydrated Gel Mask punya klaim manfaat untuk membantu menghidrasi dan menyejukan kulit yang teriritasi ringan. 


review Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whitening


Itu salah satu dari kesekian banyak alasan buat aku memilih rutin pakai Seriously Soothing Hydrated Gel Mask. Nah, kalau produk-produknya Scarlett Whitening sih ngga perlu diragukan lagi yaaa. Selain Seriously Soothing Hydrated Gel Mask, aku juga pakai varian masker Scarlett Whitening lainnya yang sudah aku review lhoo, kamu bisa baca selengkapnya DISINI  yaah! 


Oh iyaaa perlu kamu ketahui juga, saking bagusss dan worth nya produk-produk Scarlett Whitening ini, banyak banget oknum nakal yang mencoba buat memalsukan produk mereka dan menjual di pasaran. That’s why kamu perlu aware banget saat membeli produk mereka. Pastikan kamu membeli produk original mereka. Kalau dari packaging, kamu bisa cek kalau original itu mereka punya stiker hologram. Nah, kalau masih ragu kamu bisa cek keaslian produk Scarlett Whitening disini yah : https://verify.scarlettwhitening.com


review Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whitening


Selain itu, aku juga sangat merekomendasikan Seriously Soothing Hydrated Gel Mask karena produk ini PASTINYA sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia jadi sudah dipastikan AMAN untuk digunakan yaah. Masker ini juga gak mengandung Merkuri dan Hydroquinone, bahan pemutih yang berbahaya dan tidak disarankan juga tidak melalui uji coba pada hewan. Simpel ya? Tapi buat aku ini PENTING banget buat di noted. Karena gak semua brand berani mengambil langkah ini. 


Now, let’s talk about the products! 


Seriously Soothing Hydrated Gel Mask punya kemasan berwarna merah muda yang terbuat dari plastic dengan tutup berwarna putih susu berbahan yang sama. Bahan plastic gini tuh memudahkan banget buat dibawa travelling karena gak rawan pecah kalau gak sengaja terjatuh. Lalu, di dalamnya ada double tutup yang melindungi produk sehingga lebih aman dan terjaga kebersihannya. Terdapat pula spatula kecil yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan produk. Jadi, kalau beli dan gak punya spatula, ngga perlu khawatir karena ini tuh udah lengkap banget. Spatula juga membantu banget buat mengambil produk tanpa khawatir bakalan kena bakteri dari tangan yang gak sepenuhnya bersih. 


review Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whitening


Untuk tekstur, Seriously Soothing Hydrated Gel Mask punya tekstur gel kental dengan seripihan mirip helaian bunga dan mengandung banyak air dengan warna bening kecoklatan yang kalau dilihat sekilas memang mirip sekali dengan jelly. Untuk aroma aku mencium samar-samar aroma bunga yang bercampur dengan aroma buah berry yang manis. Aku sangat suka aroma yang lembut dan tidak terlalu harum karena ngga begitu menganggu di hidung. 


Masker ini biasanya aku pakai 2 sampai 3 kali sehari dengan cara mengoleskan secukupnya di seluruh area kulit wajah secara lembut. Tapi, sebelumnya jangan lupa pastikan kulit wajah sudah bersih dari noda yaa! Masker ini bisa dipakai setelah menggunakan facial wash dan bisa dilanjutkan dengan rangakaian skincaremu! Diamkan masker selama 15-20 menit lalu bersihkan dengan air dingin secara bertahap sampai bener-benar bersih. 


review Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whiteningreview Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whitening



Untuk efek di kulit wajahku, pada saat pertama kali pemakaian. Kulit terasa bener-bener lembab, rasanya dingin dan sangat sejuk seperti di kipasin pakai kipas angina hehehe saat menunggu selama 15-20 menit kulit juga sangat terasa ademnya, bahkan bisa sampe ketiduran kalau dibiarin hehehe karena bener-bener rileks. Seriously Soothing Hydrated Gel Mask ini juga jadi andalan ku kalau pengen rileks sejenak setelah kegiatan yang padat sepanjang hari. Setelah pakai, kulit jadi terasa lebih lembab, kenyal dan cerah seketika. 


review Seriously Soothing Hydrated Gel Mask Scarlett Whitening

Bisa terlihat perbedaan sebelum dan setelah pemakaian saat afternya wajah terlihat lebih cerah seketika 


Menurut aku, buat 100 gram masker dengan harga Rp, 75,000 ini sangat worth it apalagi efek yang diberikan itu bener-bener kerasa banget di kulit aku. Untuk masker sebanyak ini awet dipakai 1-2 bulan. Kalau kamu mau beli, jangan lupa langsung beli aja di official store nya yaah https://linktr.ee/scarlett_whitening 




You Might Also Like

0 comments ♥