SILKPEEL Treatment di Elsheskin Clinic

3:46 PM

Akutu anaknya setia gaes, kalau udah cocok sama satu produk atau satu treatment biasanya aku bakalan selalu ngulang lagi. Walaupun ada jiwa eksperimen nya, suka coba ini coba itu, tapi kalau udah coba-coba dan ternyata dapet yang cocok banget ya pasti aku bakalan beli lagi, atau dateng lagi. Sama deh kayak menu makanan di restoran favorit, ya pasti kalo balik beli nya itu lagi itu lagi, soalnya udah suka, gamau pindah ke lain hati hahahaha. 

Silkpeel elsheskin clinic


Nah, kali ini sih aku finally balik lagi ke Elsheskin Clinic. Soalnya beberapa hari belakangan ini kan aku liburan tuh, terus sebelumnya juga sibuk banget ngurusin kerjaan, jadi muka kayak ngga kerawat aja gitu. Cuma pakai skincare aja menurut aku ngga cukup sih, soalnya tetap harus ada proses perawatan yaa at least kalau ngga sempet sebulan sekali, mungkin 2-3 bulan sekali deh. Itu wajib hukumnya, biar ngga kasian muka kamu hiks. 

Aku memutuskan buat balik lagi ke Elsheskin setelah dulu juga sempet kesini. Kenapa kok balik lagi? Soalnya sukaaa, cocok banget sama treatment nya dan aku anti treatment yang bikin nangis darah gitu sih. Tapi disini tuh engga, dan emang aku bisa nemuin treatment yang selama ini emang aku cari. 

Dulu dan sekarang aku tetap memilih treatment SILKPEEL di elsheskin. Alasannya ada beberapa, pertama SILKPEEL ini emang treatment yang udah lama aku cari, dan aku baru nemu satu di Jogja, ya di Elsheskin. Kedua, tipe kulit aku ini kusam, aku pengen lebih moist dan keliatan fresh, jadi SILKPEEL Elsheskin ini emang cocok banget. Ketiga, ngga sakit hahahaha iyaaa, ini juga jadi pertimbangan aku pas milih treatment, dan SILKPEEL ini emang ngga sakit dan ngga bikin nangis darah gitu lhooo. 

Silkpeel elsheskin clinic
Oh iyaa, selain nyaman Elsheskin Clinic ini juga punya dekorasi yang instagramable, jadi pasti betah kok kalau nunggu antrian disini sambil foto-foto cantik hehehe 

Silkpeel elsheskin clinic


Buat treatmentnya sendiri itu sebenarnya ada beberapa tahap girls. Jadi emang makan waktu sekitar kurang lebih 1 jam, belum sama antri yaaa. Jadi, better kamu treatment pas waktunya bener-bener senggang. Jangan lupa reservasi dulu aja sebelum treatment, biar ngantri nya ngga panjang banget. Soalnya emang Elsheskin ini kliniknya cuma ada 1 di Jogja, jadi emang terpusat disana semua, so better kamu booking aja dulu yaa kalau mau treatment disini 

Silkpeel elsheskin clinic
Sebelum treatment nanti juga ada konsultasi sama dokter, jadi kamu bisa tuh tanya sepuasnya soal treatment apa yang paling cocok sama kondisi kulit kamu. Kalau mau request treatment juga bisa kok. Disini kamu juga bakal di tes gitu kondisi kulitnya kayak apa. Hari ini sih kebetulan kulit aku malah terlihat lebih kering daripada tes yang pertama kali dulu.

Well, lanjut ah ke cerita soal treatment nya! 
Jadi, SILKPEEL ini treatment nya ada beberapa tahap, Tahapan awal yang pastinya sama kayak treatment yang lain adalah pembersihan wajah. Dari make up ataupun debu yang menempel di wajah kamu, bersihinnya juga bener-bener bersih biar nanti bisa meresap sempurna pas treatment. 

Silkpeel elsheskin clinic
Di bersihin wajahnya sambil di pijet-pijet, duuuh ngantuk gaes! hehehe


Kalau udah bersih, tahap selanjutnya adalah SILK PEEL. Jadi, wajah kita itu kayak di sedot pakai alat gitu, Kalau kamu self treatment yang biasa buat nyedot komedo, nah kurang lebih cara kerjanya seperti itu. Jadi, treatment ini berfungsi buat mengatasi jerawat, mengangkat komedo dan sel kulit mati, sampai ke rejuvenation juga jadi bisa mencerahkan wajah kamu. FYI gaes, treatment ini adalah keluaran terbaru dari envy medical USA dan baru ada di Elsheskin Clinic aja. 

Silkpeel elsheskin clinic

Silkpeel elsheskin clinic

Silkpeel elsheskin clinic
Alatnya itu kayak gini, jadi nanti kotoran wajah kita yang terangkat bakalan terkumpul di tabung nya itu! 


Rasanya gimana? Ngga sakit kok, kulit rasanya kayak di sedot aja tapi sama sekali ngga bikin perih atau panas. Nah, hasil dari penyedotan ini nanti bisa keliatan di air yang ada di botol. Jadi,kotoran-kotoran plus komedo nya bakalan ngambang-ngambang gitu deh. Keliatan deh yaa seberapa kotor muka aku! Hehehe 

Silkpeel elsheskin clinic

Next, tahap selanjutnya adalah uap. Jadi tujuan dari tahapan ini adalah buat melembutkan, membuka pori-pori dan bikin kulit jadi lebih kenyal sebelum nantinya di facial. Nah, kalau sudah baru deh wajah kamu di facial. Bagian ini emang rada sakit apalagi di bagian hidung. Tapi… rasa sakitnya berkurang karena sebelumnya komedo udah terangkat pas proses SILK PEEL, jadi cuma ngangkat sisa-sisa nya aja. Dan… proses penguapan pakai uap hangat tadi juga ngebantu buat melunakan kulit jadi pas di pencet ngga begitu sakit. 

Silkpeel elsheskin clinic


Setelah selesai, ada proses yang namanya adalah HF atau high frekuensi, jadi dia semacam di setrum dengan tegangan yang rendah pastinya, di area wajah dengan tujuan buat mengurangi rasa sakit dan kemerahan setelah proses facial tadi. 

Nah, proses terakhir adalah di masker. Ini proses paling enak, karena bisa sambil bobo cantik hehehe. Ditunggu sampai maskernya bener-bener kering, baru deh diangkat, jadi maskernya itu kayak peel off gitu. Adem banget rasanya, super nyaman jadi bikin ngantuk hehehe. 

Silkpeel elsheskin clinic
Proses ini lumayan lama, jadi sambil nunggu bisa bobo dulu hehehe oh iyaa, biasanya kamu juga bakal ditanya maskernya mau sampai mata dan bibir juga atau engga. Karena aku mau sambil main hp jadi bagian mata dan bibir ngga ketutup.

SELESAI !!! 

Akhirnya wajah aku selesai di treatment. Pastinya bakal balik lagi sih. Dan kenapa aku bahagia banget waktu cerita ini ke kalian? Karena aku beneran mau ngerekomendasiin klinik ini ke kalian gaes. Beneran ngga boong! Alasan lain kenapa aku suka treatment disini adalah karena pelayanannya oke, terus juga ramah ramah banget, tempatnya nyaman, kecil ngga begitu luas jadi tuh private nya dapet gitu, soalnya aku ngga begitu suka treatment di tempat yang super rame gitu, ngga tau deh kenapa. 

treatment di elsheskin clinic
BEFORE TREATMENT
Kalau diliat lebih detail keliatan kusam terus berminyak di bagian hidung dan pipi, pas di pegang juga kerasa kasar banget apalagi di hidung yang banyak komedo nya.

treatment di elsheskin clinic
AFTER TREATMENT
Seger banget, kulit jadi lebih kenyal dan keliatan lebih cerah plus fresh karena komedo dan kulit matinya berhasil terangkat dengan baik.

Harga treatment nya mulai dari 175.000 aja, memang agak pricey yaa kalau buat pelajar, tapi dengan harga segitu di Yogyakarta dan kualitas treatment yang diberikan sih menurut aku worth it banget. Jadi kita emang beneran bisa ngedapetin hasil yang di inginkan juga gitu, ngga sekedar pencet pencet sakit aja. 

Oh iyaaa, buat treatment SILKPEEL ini harganya 500k, lumayan yaa? Tapi, karena baru satu di Jogja terus juga hasilnya oke banget, cocok juga buat kondisi kulit aku dan emang ga ada efek sampingnya, kenapa engga dengan harga segitu?? Ada rupa ada harga gaes! Seriuss deh!!

Sementara, Elsheskin Clinic ini baru ada satu outlet aja di Ruko Jogja Town House, Jl. Nologaten 1 Depok, Sleman. Buat jam buka nya, Elsheskin Clinic ini Buka setiap Hari Senin-Sabtu : 09.00 - 20.00 WIB dan Minggu : 10.00 - 18.00 WIB. Sementara untuk reservasi kamu bisa langsung telpon aja ke 0274 2801406 atau bisa juga chat Line nya. Nah, info detail soal perawatan apa aja yang ada di Elsheskin, harga, cara reservasi dan hal hal lain yang mau kamu kepoin, bisa langsung cek Instagramnya aja di @Elsheskinclinic yaa 

treatment di elsheskin clinic
btw, HAPPY BIRTHDAY to Elsheskin Clinic!!! 




You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed