Soft Opening Jogja Medical Center

12:02 AM

Yeay! so happy deh rasanya kalau ada sesuatu yang baru dan berbeda di kota yang istimewa ini, Yogyakarta. Kali ini…. sesuatu yang baru itu ada hubungannya sama kecantikan, kesehatan dan juga keluarga. 

Nah, Sabtu lalu aku dan teman teman Jogja Bloggirls diundang ke Soft Opening nya Jogja Medical Center (JMC) yang ada Jl. Gondangraya, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. 

Jogja medical center


Apasih Jogja Medical Center ini? 
So… JMC ini adalah Family Clinic, dimana di dalamnya ada brand kecantikan yaitu Z Glow Clinic, terus juga ada Klinik Tumbuh Kembang Anak, Poli Gigi dan juga Poli Umum. 

Jadi…. tujuannya adalah biar cewek cewek atau ibu muda masa kini bisa tetap merawat dirinya di klinik kecantikan tapi juga bisa sambil membawa anak yang bermain di Klinik Tumbuh Kembang Anak. Hayooo, siapa nih yang young mom atau mom to be disini? heheheh 



Jogja medical center

Konsep Family Clinic dari Jogja Medical Center yang ada di bawah PT Batin Medika Indonesia ini satu-satunya klinik yang punya konsep unik seperti ini di Yogyakarta dan berkerjasama langsung dengan Budi Mulia Foundation yang memang sudah menjadi suhu di dunia pendidikan anak. 

Yes yes…. kecantikan bagi wanita itu penting banget, tapi keluarga dan kesehatan anak juga pastinya nomor satu kan? Makanya Jogja Medical Center ini hadir buat menjadi wadah dari para perempuan perempuan hebat yang peduli terhadap keluarga dan sayang dengan diri sendiri. 

Jogja medical center
Ruang tunggu di lt.1 yang nyaman banget!




Jogja Medical Center ini punya lokasi yang cukup strategis, kalau kamu tau Kaktus Coffee yang ada di Jogja, nah tempatnya deket banget deh sama cafe itu. Terus… konsep di dalamnya juga nyaman banget, mulai dari front office, tempat menunggu, klinik kecantikannya, sampai ke tempat bermain anaknya pun sangat sangat nyaman. 

Jadi, kalau kesini ngga perlu ragu deh membawa anak ataupun keluarga, duh…. jadi pengen cepet-cepet berkeluarga :p 

Jogja medical center
Futri Zulfa as Founder & dr. Milka Anisya as Co Founder

Talkshow tentang kesehatan dan tumbuh kembang anak bersama para dokter yang bekerja di Jogja Medical Center

Nah… terus, sebagai beauty blogger hehehe yang paling aku suka tentunya kehadiran si Z Glow Clinic kepunyaan mba Futri ini dong. Jadi, Z Glow Clinic ini sudah buka cabang ke-5 dan yang pertama di Jogja, cabang lainnya semua ada di Jakarta. Walaupun baru berjalan selama 6 bulan, tapi Z Glow Clinic ini juga termasuk sukses karena berhasil berkembang secepat ini. 

z glow clinic jogja

z glow clinic jogja
Salah satu step dari 5 step treatment di Z Glow Clinic yaitu Aloe Vera Mask. 

Buat treatment nya cukup terjangkau kok, start from 99k aja kamu udah bisa facial treatment disini. Dan kemarin aku dapet kesempatan buat nyobain 5 step treatement nya di Z Glow Clinic. Harganya start from 999.000 aja dan kamu udah dapet 5 step treatment yang fungsinya buat meremajakan kulit serta mencerahkan kulit. WOW banget ngga sih? Heheheh 

harga z glow clinic jogja



5 step treatment yang aku coba kemarin adalah Cleansing, Laser, IPL, Mask dan Oxy. Lengkap dan puas banget deh! Pasti bakal balik lagi kesini pokoknya! Heheheh 

Seru banget deh acaranya kemarin. Bisa sharing soal kesehatan dan juga tumbuh kembang anak, walaupun belum punya anak tapi kan mengerti sejak dini soal apa saja yang perlu di ketahui seorang (calon) ibu itu penting banget sih menurut aku. Terus, bisa nyobain treatment dan juga bisa mengerti banyak soal kesehatan kulit bersama para ahli. Thank you so much for Jogja Medical Center for inviting me and Jogja Bloggirls !

Instagram : 

You Might Also Like

4 comments ♥

  1. Enjoy reading your post..

    Regards,
    Mrs. Aa
    www.bymrsaa.com

    ReplyDelete
  2. ((jadi pengen cepet2 berkeluarga))

    fokusku kok ke kalimat itu doang yak :))

    ReplyDelete
  3. Bund gimana wajahnya habis treatment seharga hampir satu juta? Jadi glowing dan berasa remaja kembali nggak, kalau iya aku mau nyobain biar bak remaja juga hahahaha

    ReplyDelete
  4. Beb, sedih kemarin nggak bisa ikutan event ini. Tapi, aku kayanya mau nyoba treatment di sini krn kondisi kulitku yang lagi butuh treatment juga. Thanks for share. Terutama share pricelist wkwk.

    ReplyDelete