Love Your Skin, Love Your Planet with Elsheskin Clinic

7:40 PM

Aku termasuk yang nggak begitu banyak nyobain brand skincare, karena menurutku kalau sudah ada yang cocok, kayaknya aku gak perlu coba-coba. Biasanya akalau udah cocok sama satu brand, aku bakal sering banget pakai dan nyobain produk dari brand itu sendiri. Salah satu brand favorit aku yang sering banget aku review itu adalah Elsheskin . Secinta itu sama brand ini, sampai udah nyobain produk skincare, kosmetik sampai ke treatmentnya. Dan… semuanya bener-bener recommended. 

Elsheskin Clinic


Brand kecintaan aku yang satu ini juga punya acara yang super seru dengan campaign yang keren banget nih. So, Elsheskin lagi join acara Sparkling Beauty di Hartono Mall sampai tanggal 12 Mei 2019. Serunya…. mereka ngga cuma buka booth dan nawarin banyak promo plus diskon, tapi… Elsheskin juga punya satu campaign yaitu #welovetheplanet yang keren banget sih menurutku. Karena jarang banget nih ada brand yang punya campaign cinta lingkungan kayak gini. 

Elsheskin Clinic
Talkshow soal kesehatan kulit dan treatment yang ada di Elsheskin bersama dr. Mita


Di acara Jumat lalu, selain ngobrol bareng sama dr. Mita soal kesehatan kulit dan treatment yang super lengkap di Elsheskin. Salah satu treatment yang paling favorit dan pertama ada di Yogyakarta adalah Silk Peel Treatment. Nah, treatment ini jadi salah satu favorit aku. Karena emang tipe kulit aku yang kombinasi dan kusam karena komedo ini butuh banget nih di cerahkan sama treatment Silk Peel. Aku juga udah pernah bahas di blog, lho! Kamu bisa baca disini ya: Review Silkpeel Treatment Elsheskin
Aku beserta temen-temen Jogja Bloggirls sewaktu di acara ini juga dapat kesempatan buat nyobain free skin test juga di booth mereka. Dan…. tentunya ikutan campaign juga dong! 

Elsheskin Clinic
the campaign!


Campaign mereka ini adalah membuang sampah. Jadi…. para customer diminta untuk mengumpulkan 3 sampah kering yang bisa berupa apa aja. Sampah ini nantinya di buang di box dengan campaign yang super keren ini, lalu…. kalau kamu posting di Instagram dengan ketentuan yang sudah ada, kamu berhak menukarkan sampah yang sudah kamu buang dengan nail polish dan juga face wash Elsheskin. Seru banget kan? Makin cinta deh sama Elsheskin! 



Ngga cuma mau ngasih tau itu aja sih…. aku juga mau ngasih tau nih, kalau aku selalu cinta sama Elsheskin. Selain mereka punya produk yang bener-bener cocok di aku, dan pastinya udah aku review juga di vlog, kamu bisa nonton disini ya: Treatment di Elsheskin Clinic Yogyakarta , mereka juga punya treatment yang super lengkap bahkan first time ada di Yogyakarta. Yes… kenapa aku pilih Elsheskin, itu ya karena aku juga suka sama treatment mereka. hehehe. 

Elsheskin Clinic
Ada FREE skin test juga! Jadi, kamu bisa tahu deh kulit kamu itu sebenarnya butuh treatment yang seperti apa.

Elsheskin Clinic


Harga produk dan treatemnt nya juga menurut aku cukup terjangkau. Memang agak pricey untuk ukuran Yogyakarta, tapi dengan fasilitas dan hasil yang bagus banget itu sih ngga masalah kok harus bayar segitu, iyaaa kan? Daripada murah tapi hasilnya gak menyakinkan :( Nah... Elsheskin ini treatment nya start from 175.000 aja! Masih sangat ramah kan buat kantung mahasiswa??? :D 

Elsheskin Clinic

Elsheskin Clinic
Bersama kesayangan teman teman dari Jogja Bloggirls.


Nah... buat kamu yang mau ke Hartono Mall, jangan lupa mampir boothnya Elsheskin yaa! Karena masih ada diskon buat produk sebesar 30% dan treatemnt sebesar 45% sampai 12 Mei ini. Buat diskon produk dan treatment nya ada syarat dan ketentuannya! 
Terus dalam rangka bulan Ramadhan ada beberapa promo treatement yang bisa kamu cobain nih! So.... jangan lupa yaaaa buat main main ke boothnya Elsheskin Clinic dan juga cobain treatment yang ada di Elsheskin!









You Might Also Like

1 comments ♥

Instagram Feed