Vaseline Super Food Skin Serum

4:18 PM

Sebenarnya aku ini anaknya anti banget sama yang namanya body lotion atau produk sejenisnya. Dulu pas masih sekolah, beberapa kali nyoba selalu dapat produk yang lengket dan malah jadi ngga nyaman banget seharian. Kena keringet, rasanya badan jadi makin ngga nyaman, apalagi kalau habis pelajaran olahraga, duh! Semenjak itu, i say no to body lotion.

Sampai beberapa bulan terakhir, karena wedding day makin deket. Kok ya rasanya kulit badanku terutama tangan dan punggung kaki ini selalu kering. Apalagi aku yang selalu kemana-mana pakai motor, rasanya kok semakin kering dan kusam banget.



So, aku memutuskan buat mulai pakai body lotion atau skin serum yang bener-bener cocok, ngga bikin lengket dan ngga bikin ada perasaan kurang nyaman pas harus beraktifitas seharian. Well, thanks to many produk yang ngeluarin berbagai macam lotion yang bisa aku pilih sesuai kebutuhan. Dari berbagai produk itu, aku paling suka sama produk-produknya Vaseline yang cocok di aku, ngga lengket dan cepat meresap.

Apalagi pas tau kalau Vaseline ngeluarin produk terbaru mereka yaitu SUPER FOOD SKIN SERUM dengan 3x repairing untuk kulit glowing. Aiiiih, cocok banget ngga sih sama kebutuhan kulit aku yang kusam banget ini??







Nah, si Super Food ini punya 3 varian yang berbeda dengan keunggulan dan manfaat masing-masing. Ada Cranberry for Bright Glowing Skin yang punya ekstrak cranberry yang dikenal mengandung collagen yang bisa banget memperbaiki kulit kusam. Terus, ada Citrus For Fresh Glowing Skin yang punya kandungan citrus yang kaya banget sama vitamin C dan bisa menutrisi kulit jadi lebih segar dan glowing deh. Terakhir ada Greentea for Healthy Glowing Skin yang punya kandungan ekstrak Greentea dengan kandungan antioxidant yang ampuh menghidrasi kulit, bikin kulit jadi sehat dan glowing.





Semua klaim dari produk ini emang bener-bener buat bikin kulit jadi Glowing dan tambahan manfaat lainnya yang bisa kamu sesuaikan sama kebutuhan aja yaaa.

Well, karena aku suka banget sama produk ini. Let’s review one by one.

First, buat packagingnya. Vaseline kayaknya selalu punya packaging yang khas banget yaa bentuknya. Ngga perlu diragukan lagi, packagingnya emang udah oke banget, apalagi si Limited Edition ini punya desain packaging yang eye catching banget. Sukses berat nih desainernya!


Di packagingnya, all info bisa kamu dapatkan. Ngga perlu ribet cari informasi lagi di google, eh tapi kalo cari informasi review sih tetap wajib yaaa, soalnya harus mampir blog aku hehehe!

All variant ini punya packaging yang sama, dengan desain yang berbeda-beda girls, sesuai sama ciri khas varian masing-masing. Di packagingnya udah tertera jelas manfaat dari produk ini, cara pemakaian, peringatan, ingredients, produksi, tanggal expired dan juga barcode utk no BPOM nya. Mantul ngga tuh? Hehe


Nah, buat ukuran 200ml, tanggal expired dari sejak aku beli itu kira-kira sekitar 2 tahun, cukup lama kok untuk ukuran segini, apalagi kalau rajin pakai setiap hari, dijamin bakalan lebih cepat habis hehehe.

Nah, kalau dari Aroma. Greentea ini wanginya soft banget, kerasa sih wangi tea nya tapi ngga strong waktu sudah di apply ke kulit. Kalau si citrus, wanginya cenderung ke wangi yang kecut kecut jeruk yang menyegarkan dan menurutku lebih strong dari greentea. Nah, varian cranberry ini persis banget kayak strawberry wanginya, dari ketiga varian, wangi si cranberry ini menurut aku lebih bikin mual karena aku sendiri ngga begitu suka wewangian buah strawberry dan sejenisnya yaaa. Jadi buat wangi aku paling suka greentea dan citrus.




Kalau buat manfaat, semuanya sama sama bikin glowing tapi so far yang paling aku butuhkan adalah manfaat si greentea yang bisa mengembalikan kesehatan kulit.

Teksturnya itu sama kok kayak produk Vaseline lainnya, tapi dari ketiga varian ini ngga tau kenapa si citrus itu pas di tuang jauh lebih licin kayak lebih punya kandungan minyak lebih banyak dari varian yang lain. But, that’s okay for me, ngga masalah karena kan langsung di apply. Setelah di pakai, aku juga ngerasa ada sensasi dingin ala ala mint gitu, suka nih sama body lotion yang kayak gini. Produk ini juga cukup cepat meresap di kulit, setelah meresap sempurna doi ngga lengket sama sekali. Aku pakai seharian dan berkeringat juga dia ngga lengket atau kayak luntur dan bikin ngga nyaman. Nyaman banget pokoknya! Jadi, mau di pakek di ruangan AC atau pas outdoor, menurut aku produk ini oke banget.

Kalau di Lazada, harga Vaseline ini Rp.28.000 aja, terjangkau banget sih dengan ukuran 200ml. Menurut aku produk, kualitas dan harganya worth it banget buat di beli. Nah, kamu bisa nih beli di beberapa link berikut ini. 







Oh iya, by the way! Jangan lupa kalau produk ini adalah Limited Edition. Jadi, jangan sampai lupa buat beli yaaaa! Kamu bias banget beli di drugstore atau langsung beli di Lazada karena lagi ada diskon juga lho! Jangan lupa juga buat kepoin Instagramnya vaseline di @VaselineID yaaa! 

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal 


You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed