MIE INSTAN KESUKAANKU DAN PAULA VERHOEVEN

10:52 AM

Siapa sih yang ngga suka makan mie? 

Cobaa sini kumpul di kolom komentar, adakah yang ngga suka makan mie, apalagi kalau makannya mie instan? Hehehe 


ASI BOOSTER



Penasaran aja sih, apakah ada yang ngga suka… soalnya nih kayaknya mie instan itu adalah favorit semua orang. Mulai dari anak-anak , dewasa hingga tua. Pluss, dari seluruh penjuru negeri juga seperti nya ngga ada yang ngga suka sama mie hehehe pastinya mie olahan atau mie instan masing masing negara berbeda dan punya ciri khas masing-masing yaaa. 


Kalau aku sih, selain di Indonesia paling suka sama mie instan nya Korea. Tapi tapi… tentu saja cita rasa nya beda yaa, soalnya kan beda lidah hehehe pastinya mie instan di negara sendiri lebih mantap karena sudah di sesuaikan juga dengan lidah orang orang Indonesia. 

Favorit ku? Kamu sudah pasti tau dong yaaa… tidak lain dan tidak bukan yaa Mie Lemonilo. Apalagi buat varian Lemonilo Mie Instan Goreng nya….. terbaik sih menurutku. Duh, jadi ngiler pas lagi nulis artikel ini hehehe. 




Nah, sebagai salah satu makanan favoritku, Lemonilo ini juga bisa banget aku jadikan ASI Booster. Loh kok bisa bund? Pasti ada yang bertanya kayak gitu hehehe maklum yaa bund, HPL nya tinggal itungan hari nih, jadi dari sekarang udah mulai searching soal mengASIhi. Nah , kenapa kok bisa? Jadi yang sudah aku pelajari sebenarnya ngga ada yang namanya ASI Booster yang “paten” harus makan suatu makanan tertentu.  Jadi, produksi ASI bisa cukup untuk si baby yaa tidak lain dan tidak bukan sebagian besar di pengaruhi dari mood si ibu. Kalau ibu bahagia, ngga stress, pokoknya bawaannya happy gitu, produksi ASI juga bisa mencukupi tanpa harus misal… dibantu dengan vitamin vitamin lainnya. 


Dan… kayaknya semua ibu ibu juga udah tau deh, salah satu kegiatan paling membahagiakan kan yaa makan makanan favorit, bener ngga? Hehehe itu kenapa penting banget lhoo selain kita juga harus memperhatikan makanan apa yang dimakan saat menyusui, kita juga boleeeh pakek banget tetap makan makanan yang kita suka. Jadi kalau kadang nih, udah di paksa orangtua makan ini itu yang katanya bisa buat booster tapi kita ngga begitu suka, ada lhoo waktunya kita tetep harus makan makanan favorit. Biar apa? Ya biar happy bund! Inget… kebahagiaan diri sendiri juga penting karena bunda bahagia, baby juga pasti bahagia. 


Nah, ngomong-ngomong soal ini, kebetulan banget deh kemarin aku baca artikel di website nya Lemonilo soal Paula Verhoeven yang meluangkan waktunya makan mie Lemonilo di sela-sela menjaga Kiano di malam hari. Hehehe aku yakin mama Paula pasti ngejadiin Lemonilo sebagai mood boosternya alias ASI booster nya dia juga hehehe karena Kiano sekarang lagi menyusui juga, penting banget dong buat mama Paula tetap menjaga mood tetap happy. Salah satunya yaa makan mie Lemonilo malam hari :P ( double nikmatnya bund! ) 


Oh iyaaa, menurut Paula memang sih harga Lemonilo ini lebih pricey yaa di banding harga mie instan lainnya, tapi dia ngga keberatan karena kan Lemonilo ini punya banyak manfaat dan kebaikan di dalamnya. Buat yang satu ini aku setuju banget sama mama Paula hehehe jadi no problemo sih yaaaaa :D 


Paula dan Kiano



Oh iyaaa, asiknya nih yaa bund. Lemonilo ini bisa dikonsumsi setiap hari tanpa perlu khawatir lho. Soalnya memang kandungannya aman dan proses pembuatan mie instan lemonilo ini ngga melalui proses penggorengan, jadi rebusan mie Lemonilo tampak lebih jernih, ngga keruh kayak mie instan lainnya. Karena di proses dengan cara dipanggang, memasak mie instan lemonilo ini juga harus agak lama yaa bund, yaa kira-kira 5 menit gitu deh prosesnya. Cukup cepet laah yaa kalau sambil ngejaga baby, titipin dulu aja sama bapaknya :P 


Paula Verhoeven dan keluarga ini juga salah satu artis Indonesia yang suka aku kepoin selain artis artis lain yang pernah aku bahas di artikel sebelumnya, udah baca belum? 

baca dulu yuk ah bund, disini yaaa …. 


KEJUTAN MENARIK DARI LEMONILO


KESEHARIAN RANS FAMILY 



Nah, aku seringnya sih ngepoin mereka by youtube, bunda juga ngga nih? Udah nonton video terbaru mereka? Disini bund: https://www.youtube.com/watch?v=-bc5DbnEAus


Aku sih suka banget sama keluarga mereka yaaa, ngga tau rasanya kayak serasi aja dan ngga lebay gitu lhooo. Apalagi mama Paula yang selalu terlihat natural karena asli nya yaa udah cantik juga sih yaaa hehehehe apa habis ini aku harus cari tahu gimana caranya tetap cantik kayak mama Paula walau setelah melahirkan? Hehehehe 


You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed