My Second Favorit Lip Product From Emina Cosmetics

8:49 PM

Siapa bilang telat itu ngga bagus? Ngga juga kok hehehe walaupun kayaknya agak telat nih buat aku sharing review produk dari Emina yang sebenarnya sih launching nya udah dari tahun lalu yaaa… cuma emang baru kesampean banget nyobain sekarang dan bikin reviewnya nih. 

Semoga berkenan yaa…. mana tau ada yang masih ragu dan belum nyobain sama sekali dan review kali ini bisa bikin kamu makin yakin mau nyobain atau engga hehehe.. 


Nah, di review kali ini sih aku mau share soal salah satu lip product dari Emina yaitu Emina Glossy Stain.


Review Emina Glossy Stain




Emina itu salah satu brand kosmetik yang jadi favorit aku, mulai dari kosmetik nya sampai ke skincare nya juga. Nah, buat lip productnya… Creamatte Emina itu salah satu andalanque…. Aku suka banget sama tekstur dan juga hasil akhir dari Creamatte. Penggemar setia Emina pasti juga udah paham gimana kece nya si creamatte ini hehehe 

Nah… setelah creamatte, aku belum nemu lagi nih lip product dari Emina yang aku sukaaa bangeeet… Jujur udah cobain semua lip product nya tapi yaa sejauh ini cuma suka si creamatte aja, sampai pada akhirnya aku nyobain si Emina Glossy Stain. 


Nah, aku mau bahas satu per satu soal produk ini yaaah! 


Well… Emina Glossy Stain ini punya packaging yang unik. Seperti biasa produk produk Emina emang selalu lucu yaa! 

Emina Glossy Stain ini punya packaging berbentuk persegi, beda nih sama produk produk yang lainnya. Dengan warna yang bold dan glossy. Aku pribadi suka banget sama desain packaging si Glossy Stain ini. 


Review Emina Glossy Stain

Di packagingnya juga sudah lengkap keterangan soal produk, expired date, sampai ke BPOM nya juga sudah lengkap. Di keterangan, Emina Glossy Stain ini punya klaim kalau produk ini menghasilkan tampilan yang glossy tanpa membuat bibir terlihat seperti berminyak ( you know kan kalau pakai lip produk yang glossy kadang kayak habis makan gorengan yaa hehehe ) dengan tekstur gel plus mengandung moisturizer yang bisa bikin bibir tetap lembab. 


Apakah klaim nya sesuai? Mari baca sampai akhir. 


Review Emina Glossy Stain


Next, aplikatornya… Emina Glossy Stain ini punya aplikator jenis Reservoir Tip. Mirip kayak doe foot, tapi dia punya lubang kecil di tengah aplikatornya. Nah, aplikator jenis ini bisa mempermudah kamu mengaplikasikan lip produk karena bisa ngatur seberapa banyak produk yang mau digunakan. Aku pribadi memang lebih suka aplikator jenis Doe Foot ataupun Reservoir Tip. 


Review Emina Glossy Stain



Untuk produknya … yes sesuai klaim nya, Emina Glossy Stain ini memang bertekstur gel. Ngga cair kayak lip tint nya Emina, dan ngga se kental Creamatte nya juga. Jadi dia posisinya ada di tengah-tengah. Bisa dibilang teksturnya mirip lip tint, glossy gitu… tapi lebih kental gitu… 


Apakah dia punya aroma ? Yes, Emina Glossy Stain mengandung fragrance. Tapi… wangi nya itu tipissss banget. Sampai ngga begitu tercium kalau di hidung aku. Mirip mirip kayak wangi permen, manis gitu tapi ngga menyengat. Pas di rasa di bibir juga rasanya ngga yang pahit gitu.. dan ngga yang ada rasa aneh-aneh nya hehehe pernah kan nyobain lip product, apalagi lip tint yang punya rasa pahit yang aneh? 


Review Emina Glossy Stain



Nah… buat warna nya gimana? Aku nyobain Emina Glossy Stain 01. Autumn Bell. Karena aku emang lebih suka warna warna yang bold daripada yang soft gitu hehehe buat warna nya pas di cobain di bibir tuh langsung keliatan banget, bener sesuai klaimnya Glossy tapi ngga kerasa berminyak. Jadi dia itu tetap ada glossy nya, cuman ngga yang meling meling kayak habis makan gorengan gitu kok. So far , dalam sekali oles pengaplikasiannya aku udah menemukan warna yang cakep banget di bibir aku. Selama pemakaian juga nyaman banget. Ngga lengket sama sekali… dan setelah aku coba makan beberapa kali, plus minum berkali-kali, warna nya itu masih nempel lhoo di bibir, sesuai deh sama namanya! 


Apakah Kiss-proof? Tentu saja engga hehehe tapi… pas di coba di tangan, nempelnya itu ngga heboh… tipis banget malahan. Jadi emang dia itu bener-bener stay di bibir. 


Bisa dibilang Emina Glossy Stain ini my second favorite lip product dari Emina setelah creamatte! Kalau kamu tipe yang suka pakai lip tint, tapi pengen yang lebih awet di bibir dan hasilnya ngga begitu glossy, bisa banget deh pilih si Glossy Stain ini. Terus juga kalau mau pakai lip cream, tapi ngga mau yang matte banget dan ngga mau juga di lapis sama lip gloss, well Glossy Stain ini adalah jawaban dari pertanyaanmu selama ini hehehe. 


Review Emina Glossy Stain



Oh iyaaa…. karena aku adalah big fans of Emina hehehe, aku juga mau ngasih info diskon nih sama kamu kamu yang ada di Jogja dan pecinta Emina juga. 


Kalau mau beli produk Emina, jangan lupa dateng aja ke Emina Playground Hartono Mall. Karena ada disc 30% untuk produk bright stuff for acne prone skin, sugar rush lip scrub, glossy stain, pore ranger. dan …. Disc 50% untuk double bubble face wash dan double the moist face toner! Ya ampun lumayan banget ngga sih? Produk yang aku review sekarang ini juga diskon lhoo! Aku sih ngga mau kehilangan kesempatan dan langsung meluncur aja deh ke Hartono Mall :P 


Nah... buat cek promo promo menarik lainnya, kamu juga bisa deh kepoin aja instagram nya @eminacosmeticsjogja dan @eminaplaygroundjogja yaaa!


You Might Also Like

3 comments ♥

  1. Aku juga belum cobain Emina Glossy Tint ini mbak. Jujur baru coba lip matte, lip tint, dan creamy tintnya doang. Penasaraaan πŸ€”

    ReplyDelete
  2. Warnanya seger bangettt.. Kayaknya cocok nih kalo di ombre.. Dan gak bakalan bikin kering yah pastinya 😍

    ReplyDelete
  3. Warna lipstiknya cocok buat yg pengen korean look ini😍

    ReplyDelete