Eye Ampoule Avoskin Apakah Ampuh Memudarkan Kantung Mata?

2:32 PM

Bisa dibilang ini adalah review pertamaku untuk eye skincare. Sebenarnya bukannya ngga pernah mencoba, dulu pernah sih coba beberaa skincare untuk mata, tapi rasanya kok belum butuh butuh amat, plus ngga rajin pakainya jadi yaa ngga kerasa aja efeknya gimana. Nah, semenjak lahiran kemarin, aku jadi lebih aware sama perawatan mata, awal mula nya sih karena ngeliat kok kantung mata ini makin gede aja karena pola tidur yang berubah hehehe agak menghitam pula. Jadi yaudah deh, aku memberikan kesempatan mataku buat di rawat sama Avoskin Advanced Action Eye Ampoule. Seperti apa reviewnya dan apakah Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini aman untuk Ibu Menyusui ? Baca sampai akhir! 


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review


Btw ini bukan eye skincare pertama yang dikeluarkan Avoskin, sebelum udah ada Avoskin Nourising Eye Cream. Sempet coba juga sih, tapi emang gak begitu ngaruh banget di aku untuk efeknya yang katanya bisa melembabkan plus ngurangin puffiness atau kantung mata. Plus… salah satu alasanku karena agak malas karena ngga begitu suka sama packaging plus teksturnya. Well, itu pendapat pribadi yaaa hehehe. 


Nah, tapi untuk produk kedua ini aku juga akhirnya memberi kesempatan kedua untuk mataku mencoba eye skincare nya Avoskin. Selain karena memang bener bener butuh banget sama eye skincare yang bisa bantu buat melembabkan, menghidrasi sekaligus sebagai anti aging. Paket lengkap! 


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini punya kandungan bahan natural dan juga bahan aktif yaitu 7,5% Peptide ( Mix of Argireline® & Eyeseryl®) 2% Niacinamide, Probiotics, Caffeine, Green Tea, dan Cucumber


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review



Manfaat atau klaim dari produknya adalah mencerahkan, menjaga kekenyalan kulit, merangsang produksi kolagen alami, menjaga skin barrier, menghidrasi, membantu menghilangkan mata panda dan mengempiskan kantung mata


Apakah sesuai klaim nya? Mari baca reviewnya sampai akhir yaaa…. 


First buat packagingnya, seperti biasa Avoskin selalu konsisten dengan packaging kaca yang terkesan elegan dengan ukuran 12 ml. Tentunya karena kecil jadi yaa pasti travel friendly yaa! Ini nilas plus pertama hehehe. Kombinasi warna coklat di botol nya dan emas di bagian aplikatornya terlihat elegent yet simple. Oh iyaa, kalau dari warna masih satu tone yaa sama produk eye mereka. Mungkin kalau aku pakai kedua produk ini bakalan makin mantul? Hehehe 


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review
Ingredients: Water, Butylene Glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium Polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Punica Granatum Extract, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide, Lactobacillus Ferment, Acetyl Tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl Hexapeptide-8



Untuk aplikatornya, Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini punya aplikator yang jauh lebih baik daripada produk sebelumnya yaitu pump. Jadi ngga perlu susah ngeluarin produknya plus lebih higenis juga karena ngga langsung di coel dari tempatnya. Well, aku udah menemukan nilai plus kedua dari produk ini. 


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review


Lanjut ke tekstur! 


Produk ini punya tekstur gel yang cukup pekat dan bening alias ngga berwarna, dan tidak berbau juga. Sewaktu di aplikasikan dia bisa melt ke bagian kulit area mata, agak lengket di awal tapi bisa menyerap sempurna setelah beberapa saat. Ada sensasi dingin yang bikin adem banget waktu di aplikasikan ke area mata. Ngga bikin berat apalagi jadi kayak ngantuk dan sumuk. 


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review



Untuk efek pemakain setelahnya aku ngerasa bagian area sekitar mata jadi lebih lembab dan kencang. Tentu saja sensasi dingin yang dirasakan di awal tadi bikin makin ngerasa adem banget, apalagi area mata ini sering banget lelahnya yaa, nge aplikasiin Avoskin Advanced Action Eye Ampoule sebelum tidur adalah senjata utama biar tidur jadi makin enak. 


Buat pengaplikasiannya, aku cukup pakai satu pump aja buat kedua bagian sisi mata, cukup awet ya? Hehehe karena menurutku satu pump aja cukup banget buat bikin kulit kerasa lembab dan terhidrasi. Biasanya aku pakai hanya sehari sekali di malam hari sebelum bobo setelah di combo sama essence nya Avoskin dan juga pemakaian serum lainnya. Aku ratakan di area bawah mata dan samping lalu di tap tap secara lembut sampai kira-kira produk sudah meresap sempurna. 


Untuk hasilnya? 
Coba cek foto dibawah ini yaa…. 

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule Review
Kantung mata dan garis kantung mata di bagian ujung luar sedikit memudar setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu, warna gelap di area mata juga lumayan berkurang. 


Jujur setelah aku pakai kurang lebih 3 minggu ini memang kalau di foto kok kayaknya gak begitu terlihat yaaa… tapi kalau di perhatikan lagi, kantung mataku terlihat agak berkurang, garis kantung mata juga terlihat memudar pluss warna nya juga gak terlalu hitam… Kalau dibandingin sama awal awal pas belum pakai sih ini jauh lebih mendingan. Walau ngga ada efek WOW yang bisa langsung terlihat yaaa…. Tapi ini karena aku baru pakai selama beberapa minggu, dan menurutku memang justru dengan memakai produk ini secara rutin kedepannya jadi my puffy eyes won't came back! Hehehe 


Untuk kandungan serta manfaat dari Avoskin Advanced Action Eye Ampoule kan memang sebenarnya untuk jangka panjang yaa… Apalagi sebentar lagi akan menginjak kepala 3 hehehe jadi yaa memang kudu persiapan dari sekarang biar kulit wajah ini tetap bisa terjaga. 


Apakah aku akan re purchase? Of course yes. Pertama karena aku memang butuh dan... Avoskin Advanced Action Eye Ampoule aman untuk Ibu Menyusui . Alasan lain juga karena aku cinta dengan tekstur dan packagingnya yang perfect banget buat tipikal kulit aku yang maunya ngga pakai skincare terlalu berat. Mungkin aku juga bakalan coba cari combo eye skincare lainnya juga yang efeknya bukan buat menggantikan yaa, tapi biar bisa bantu nge boost satu sama lain. Ada rekomendasi mungkin? :D 

You Might Also Like

0 comments ♥