Rangkaian Produk Make Over

8:32 PM



Hari ini spesial banget nih, karena aku gak hanya akan memberikan first impression review buat satu produk, tapi beberapa produk dalam satu rangkaian yang sudah aku cobain langsung tentunya. Spesial karena ada produk GRATIS yang mau aku kasih juga ke kamu, jadi baca sampai akhir yaa! Heheheh 


Rangkaian produk yang akan aku review saat ini yaitu serangkaian produk dari Make Over Jogja ,Seneng banget sih, punya kesempatan buat review beberapa produk yang memang salah satunya sudah jadi favoritku sejak lama hehehe. Nah, yuk satu satu kita bahas yaa! 



Yang pertama yaitu Make Over Hydration Serum. Ini bukan serum biasa lho, Make Over Hydration Serum berfungsi sebagai primer yang digunakan sebelum mengaplikasikan makeup. Gunanya? Ya tentu saja biar kulit tetap lembab selama penggunaan makeup dan makeup juga bisa tahan lebih lama. Karena kalau kulit jadi kering atau malah over oily, makeup jadi gampang pudar kan? Nah, serum ini fungsinya untuk mempertahankan makeup tersebut dengan cara menghidrasi kulit dengan baik. Jadi sebenarnya ini tuh produk multifungsi yaa huehehe 



Packagingnya super simpel dengan botol kaca transparan dan aplikator pump + ada lock unlock nya jadi aman banget, walau tetap harus hati2 yaa kan karena botolnya kaca hahaha. Untuk teksturnya cukup kental, water based jadi lembabnya pas banget pas di apply ke kulit wajah. Plus ada efek glowing nya juga setelah pakai. Aku malah juga suka pakai terus yaudah gak double makeup :P 



Next produk yang WAJIB dipunya semua orang karena tanpa produk ini hancurr shay skincare mu! Hehehe yes, sunscreen! Make Over Powerskin Urban Defense Sunscreen ini termasuk produk yang baru launching. Sunscreen broad spectrum dengan SPF50/PA++++ juga dilengkapi dengan teknologi Color-Blend, makanya dia punya tekstur yang mirip sama tinted sunscreen dengan warna kecoklatan, jadi pas di apply itu bisa menyatu dengan warna natural kulit tanpa meninggalkan whitecast. 



Terus, packagingnya juga super simpel, kecil jadi bisa dibawa travelling juga. Paling penting SPF nya itu 50 yah, hehehe cocok deh buat di negara tropis kayak Indonesia. Teksturnya sebenarnya cukup berat waktu di pakai yaah, gak ringan banget tapi pas di apply ke wajah sama sekali gak lengket justru malah kayak lembab gitu. Kalau di double sama Hydration Serum dan makeup jadinya kulit malah kerasa super kenyal dan glowing. Jatuhnya makeup jadi keliatan lebih bagus kalau pakai ini. 




Lanjuut, ada Make Over trivia Eyeshadow. Produk ini adalah eyeshadow pallet yang terdiri dari 2 warna mate dan 1 warna shimmer. Packagingnya standar sih, aku pribadi suka koleksi eyeshadow pallete yang warna nya cuma 3 gini soalnya bisa dibawa travelling.. 


Buat teksturnya itu dia gak begitu creamy, lebih ke powdery makanya kalau dipakai itu ada fall outnya, tapi gak over sih dan masih gampang juga dibersihkan. Buat warna nya juga pigmented, langsung terlihat dalam sekali usap apalagi kalau pakai jari nge apply nya. Aku suka banget sama warna-warna nya, menurut aku warna2 kayak gini itu eye catching banget. Oh iyaa, aplikatornya juga OK banget, empuk dan cukup baik buat nge apply walau aku pribadi sebenarnya kalau pakai eye shadow lebih suka pakai brush yang agak lebar. 



Next, lanjut ke Make Over Lash Impulse Waterproof mascara. Untuk packaging nya standar sih, seperti biasa packaging produk2 Makeover ini memang cakep dan ciri khas nya dapet banget hehehe. 



Secara tekstur, kalau di pakai dia gak bleber atau kayak berantakan kemana-mana gitu, ini penting banget yaah, apalagi kalau di pakai seharian. Efeknya bikin bulu mata terlihat lebih bervolume, finishnya juga super natural dan aplikatornya kecil jadi gampang banget pakainya. Gak nge gumpal dan paling penting gampang banget di bersihin!! 



Terakhir, my favorite products yaitu  Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip yang sudah jadi favoritku sejak launching pertama kali hahaha. Buat aku si bibir kecil dan kering ini, tricky banget pilih lip cream jangan sampai yang bikin makin kering. Nah, Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip beneran bisa menghidrasi bibir, jadi lembab waktu di pakai, warna nya tetap pigmented parah, dan bisa stay lama di bibir walau dipakai setelah makan pun tetap ada stain warna nya. 



Memang ngga kissproof yah, karena teksturnya yang creamy kayak whip cream dan semi-matte-glosy gitu. Kandungan dari produk ini berfungsi untuk menyamarkan dan menghaluskan tampilan bibir kering. Seperti biasa tentu saja aku memilih warna yang BOLD karena bisa membuat bibir terkesan lebih besar ahhahah 





Nah, kalau dari semua produk tadi, kamu paling suka yang mana nih? 


Jangan lupa cek Instagram aku yaah karena ada produk gratis yang mau aku ke kamu!!! :P 


You Might Also Like

0 comments ♥