PERAWATAN INSTAN REJUVENATION COMBO DI ELSHESKIN CLINIC

9:11 PM

Kapan yah terakhir kali aku treatment di klinik? Hehehe semenjak pandemi berlangsung dari 2 tahun yang lalu, aku pribadi memang memutuskan buat ngga memanjakan diri ke klinik. Takut? Iyaa banget. Apalagi waktu angka covid lagi tinggi tinggi nya. 

review treatment di elsheskin clinic


But, thanks God. Keadaan semakin membaik dan akhirnya keberanian itu muncul juga hehehe tentu harus tetap prokes yah! Klinik yang aku pilih buat memanjakan diri kali ini ya tentu saja ELSHESKIN CLINIC. Sebelum pandemi, Elsheskin clinic ini memang menjadi salah satu klinik langgananku. Kayaknya udah hampir seluruh perawatan yang ada disini aku cobain hahah. Paling suka sih sama perawatan Silk Peel dan juga Hollywood Laser Peel. 


Buat kunjungan kali ini, seperti biasa agar tidak mengantri terlalu lama aku melakukan reservasi dulu. Prokes di Elsheskin Clinic ini cukup ketat yah, wajib cuci tangan dan juga ukur suhu sebelum masuk ke dalam klinik. Setiap pasien yang akan treatment juga wajib melakukan swab antigen di klinik. Jadi, rasanya aman dan nyaman banget deh pas treatment disini. 


review treatment di elsheskin clinic


review treatment di elsheskin clinic


Karena sudah lama ngga ke Elsheskin Clinic, aku melakukan konsultasi dahulu dengan dokter yang ada di klinik. Keluhanku saat ini sih kulit yang cukup kusam, dan juga banyak komedo di area hidung plus pori-pori yang besar. Dokter Okky di Elsheskin Clinic menyarankan buat aku mengambil paket perawatan “INSTAN REJUVENATION COMBO” perawatan ini tuh terdiri dari 3 perawatan yang tujuannya tentu buat mencerahkan wajah, serta membersihkan kulit wajah dari sel sel kulit mati. Tahu dong ya kalau aku lagi gak bisa pakai chemical exfoliator karena memang lagi masa menyusui jadi memang banyak sel kulit mati yang menumpuk. 


review treatment di elsheskin clinic

Perawatan dimulai dari pembersihkan wajah seperti biasa. Lalu dilanjut dengan perawatan Silk Peel. Nah, perawatan ini tuh berfungsi buat mengangkat sel sel kulit mati yang ada di wajah. Caranya dengan menyedot sel kulit mati tersebut dengan alat. Ini tuh salah satu treatment favorit aku di Elsheskin. Dulu sebelum pandemi juga udah sering banget bolak balik treatment ini hahaha karena ini tuh bener bener efektif mengangkat komedo dan bikin kulit jadi lebih “halus”. Aku juga pernah review lengkap soal treatment ini. Bisa baca disini: REVIEW TREATMENT SILK PEEL DI ELSHESKIN


review treatment di elsheskin clinic


Next, setelah Silk Peel. Wajah diberikan masker yang tujuannya untuk mendinginkan si wajah setelah treatment dan sebelum lanjut ke treatment berikutnya yaitu Hollywood Laser Peel. Nah, untuk treatment yang satu ini, wajah kita itu akan diberikan “karbon” berwarna hitam yang bertujuan sebagai penghantar dari alat ke kulit wajah kita. Hollywood Laser Peel ini tuh treatment Laser yang menurut aku sih gak sakit, cuma cekit2 kayak di gigit semut aja. Treatment nya di bagi menjadi 3 kali bagian. Proses awal wajah di laser itu gak berasa apa-apa, proses kedua itu baru deh agak berasa dikit dan memang alatnya agak berisik semacam suara tembakan laser hahaha nah yang ketiga ini sama seperti pertama, gak berasa sama sekali. So far, Hollywood Laser Peel di Elsheskin Clinic ini bener-bener membantu buat mencerahkan wajah dengan hasil yang memuaskan banget. 


review treatment di elsheskin clinic

review treatment di elsheskin clinic


Setelah selesai, next ke treatment terakhir yaitu Intraceuticals Peeling. Jadi treatment ini tuh berasa adem banget soalnya kulit kita di semprot sama serum gitu menggunakan alat yang bisa bantu biar serumnya cepat meresap ke pori-pori kulit. Rasanya tuh kayak lagi cuci muka haha adem dan nyaman banget. Setelah selesai, kulit wajah diberikan sunscreen agar tetap terlindungi dari sinar matahari setelah treatment. 


review treatment di elsheskin clinic

review treatment di elsheskin clinic



Seluruh proses treatment ini berlangsung kurang lebih 1 hingga 1,5 jam. Cukup efesien kok kalau kamu gak terlalu punya banyak waktu luang untuk melakukan treatment. Prosesnya juga nyaman, perawat dan dokter yang menangani juga taat sama prokes. Yang pasti, kliniknya juga bersih jadi seneng dan selalu pengen balik treatment lagi kesini. 


Untuk after treatmentnya, memang no downtime yah! Tapi disarankan untuk ngga mencuci wajah minimal 4 jam setelah treatment dan sebaiknya skip pemakaian krim malam dahulu di malam after treatment dan bisa dimulai di besok paginya kembali. 


review treatment di elsheskin clinic



Nah, kalau untuk harga perawatan INSTAN REJUVENATION COMBO ini menurutku memang gak murah yah, karena kan dia ini paket dapat 3 treatment langsung. Tapi kebetulan di Elsheskin Clinic lagi ada promo nih kalau kamu tertarik mau ambil paket perawatan. Kalau kamu mau ambil single perawatan juga bisa kok. Aku saranin kalau kamu mau perawatan yang bisa membersihkan komedo dan sel kulit mati, bisa ambil treatment Silk Peel. Kalau mau yang mencerahkan bisa deh tuh ambil Hollywood Laser Peel atau mau bikin kulit jadi lebih sehat, kenyal dan glowing juga? Bisa ambil perawatan Intraceuticals Rejuvenation. Nah, ketiga perawatan yang super super ini kalau dikombinasikan jadi MANTULS alias mantap betulsss hehehe. 


harga perawatan di elsheskin



Saranku memang lebih baik konsultasi dulu aja yah ke dokter di Elsheskin Clinic, biar kamu bisa dapat perawatan yang sesuai dengan keinginan. Aku sih bener-bener ngerekomendasikan kamu buat perawatan disini karena memang worth it banget dengan harga yang di bayar dan hasil yang memuaskan. 


review treatment di elsheskin clinic


I’ll be back here soon kalau sudah ada jadwal perawatan berikutnya hehehe. Kalau kamu pengen perawatan apa nih di Elsheskin Clinic? 

You Might Also Like

0 comments ♥