Review: GARNIER SAKURA GLOW HYALURON ESSENCE & SERUM

9:22 PM

 Mau ngomongin soal skincare lagi nih. Kali ini salah satu masalah kulit yang sedang aku hadapi itu adalah kulit yang cukup kusam. Penyebabnya karena aku skip pakai skincare lebih dari 2 minggu hehehe kalau ditanya kenapa? Duh, ceritanya panjang …. 


Nah, setelah akhirnya bisa pakai skincare lagi, aku memutuskan buat cobain salah satu skincare yang cukup banyak di review orang juga nih, yairu GARNIER SAKURA GLOW HYALURON ESSENCE & SERUM. Kedua rangkaian skincare ini memang sengaja aku pakai bersamaan, karena bener-bener mau melihat hasilnya secara langsung. Yuk, mari kita bahas satu per satu!


review garnier sakura glow hyaluron



Garnier Sakura Glow Hyaluron Water-Glow Essence ini punya klaim mencerahkan, membuat kulit menjadi halus dan lembut dengan kandungan sktrak Sakura Jepang dan Hyaluron. Klaim lainnya adalah bisa membuat kulit terasa elastis, cerah dan glowing dalam 7 hari pemakaian. 


Nah, untuk packaginya produk ini dikemas dengan botol plastik berbentuk silinder yang  berwarna pink transparan dengan ukuran 100ml jadi produk di dalamnya bisa terlihat jelas. Garnier Sakura Glow Essence ini punya tekstur cair seperti air berwarna bening. 


review garnier sakura glow hyaluron


Aku pribadi memakai produk ini dengan menggunakan kapas karena aku merasa lebih efektif aja. Tapi kalau kamu mau pakai tangan dan di tap tap langsung pun its okay. Efek setelah pemakaian aku merasa super segar, dengan wangi sakura jepang yang cukup terasa tapi tidak menyengat sama sekali. Kulit terasa lebih segar dan juga lembut. 


review garnier sakura glow hyaluron



Untuk Garnier Sakura Glow Hyaluron Water-Glow Essence ini selalu aku pakai saat pagi dan malam setelah wajah bersih dan sebelum memakai serum dan juga moisturizer. 



Next, mari beralih ke Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum. Produk ini adalah booster serum dengan kandungan formula pelembab tertinggi dari 30x hyaluron dan esktrak sakura yang fungsinya adalah untuk melembabkan dan juga memberikan efek merona alami. Oh iya, sama seperti essence nya, dia punya klaim cerah dalam 7 hari pemakaian. 


review garnier sakura glow hyaluron



Untuk packagingnya, Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum dikemas dengan botol kaca transparan ukuran 30ml. Tentu saja karena kaca jadi harus berhati hati sekali yah menyimpan produknya. Aplikatornya pipet, jadi tentu saja produk di dalamnya terjaga kebersihannya. Tapi, menurut aku bentuk pipet nya yang gak lurus ini terkadang jadi ‘agak menyusahkan’ saat harus mengambil produk keluar dari botol. Belum lagi karena teksturnya yang cukup kental, jadi terkadang suka nempel di bibir botolnya. 


Tapi, kalau dari segi tekstur untuk serum, aku suka banget sama serum2 yang bertekstur kental seperti Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum karena seperti lebih nyaman aja di pakai. Produk ini juga punya wangi sakura yang sama seperti essence nya, menenangkan dan sama sekali gak menganggu. 


review garnier sakura glow hyaluron


Untuk serumnya, aku juga pakai setiap pagi dalam malam dengan meneteskan beberapa bagian ke titik wajah lalu aku ratakan dengan tangan sembari di pijat halus. 


Yang perlu di garis bawahi, bahwa Garnier Sakura Glow Hyaluron 30x Booster Serum sesuai dengan namanya yaitu ‘booster serum’ maka tentu saja dia berfungsi sebagai pendongkrak rangkaian produk skincare lainnya yang bisa bikin kulit lebih cerah ataupun lembab. 


review garnier sakura glow hyaluron


Jadi, untuk klaim 7 hari mencerahkan, apa iya? Menurut aku gak begitu benar juga, karena memang setelah 7 hari kulit aku jauh lebih sehat, lebih lembut tapi gak lebih cerah ataupun glowing juga. Kalau dilihat sekilas dari foto memang bedanya gak begitu terlihat apalagi ada perbedaan cahaya yah. Tapi, kalau dari si empu nya kulit hehe aku merasakan banget kalau setelah pakai produk ini kulit jadi lebih sehat. 


Nah, setelah sebulan pemakaian aku baru merasakan kalau memang ada efek mencerahkan dari produknya. Karena sebelumnya kulit aku juga warnanya gak rata, setelah pakai ini jadi gak begitu belang dan wajah terlihat glowing dari yang sebelumnya. 


So, apakah aku merekomendasikannya? Yes, tentu saja! Produk ini ringan banget, bisa dipakai di semua jenis kulit dan aman digunakan sebagai layering skincare. So far aku paling suka sama essence nya karena efek menyegarkannya tuh kerasa banget! Aku bakalan re purchase sih !Hehehe gimana kalau kamu? 

You Might Also Like

0 comments ♥