Natasha Hydrobiotik Serum dengan Kandungan Probiotik & Prebiotik

8:26 PM

Menurut kamu nih, kulit yang SEHAT itu seperti apa sih? Selama ini mungkin kita mengangap kalau kulit putih dan bersih ya itu tandanya sehat. Tapi ngga lho! Tone warna kulit gak menentukan kesehatannya, ‘bersih’ dari masalah juga gak menentukan kalau kulit wajah itu benar benar sehat. Karena biasanya beberapa masalah kulit itu ya wajar saja dimiliki oleh beberapa orang karena hormon ataupun faktor faktor lainnya. 


Menurut aku, kulit yang cerah - cerah lho bukan putih - fresh dan kenyal itu termasuk ciri ciri kulit yang sehat. Nah, buat mendapatkan kulit yang sehat ini gampang gampang susah sih, gampang nya kita cuma perlu memperkuat skin barrier aja kok, biar masalah kulit gak gampang datang. Susah nya? Cari produk yang sesuai sama kebutuhan kulit dong. 



Review Hydrobiotik Serum natasha


Tapi… sekarang gak susah lagi kok! Soalnya nih aku menemukan produk yang punya kandungan cakep banget!! Yaitu HYDROBIOTIC SERUM yang punya kandungan prebiotik dan probiotik yang punya manfaat untuk melembabkan, menstimulasi kolagen, mengurangi peradangan, menghalus , mengeyalkan kulit dan juga membantu menyeimbangkan dan menjaga keseimbangan bakteri kulit. 


Bentar…. mungkin beberapa dari kamu masih asing gak sih sama kandungannya? Sebelum aku review lengkap soal produk ini. Aku mau jelasin secara singkat dulu deh, kenapa HYDROBIOTIC SERUM by Natasha ini punya kandungan prebiotik dan probiotik? Dan kenapa kok BAGUS banget buat skin barrier??? 


Review Hydrobiotik Serum Natasha



Jadi, buat menjaga skin barrier itu kita perlu menjaga yang namanya Skin Microbiome atau kumpulan mikroorganisme di permukaan kulit. Kalau ke ganggu sama aktifitas di luar kayak polusi nih contohnya, tentu aja bisa bikin kulit meradang, kering, jerawat dan sebagainya. Buat menjaga Skin Microbiome ini kita perlu yang namanya prebiotik dan probiotik. Jadi prebiotik ini tuh kayak “makanan” buat bakteri baik di kulit yang ngasih nutrisi. Sedangkan probiotik ini adalah bakteri baik yang bisa menambah jumlah bakteri baik di kulit, jadi semakin banyak tuh yang melindungi kulit dari gangguan jahat di luar sana hehehe.  That’s why HYDROBIOTIC SERUM spesial banget karena punya kedua kandungan tersebut. 


To be honest, ini pertama kalinya aku mencoba skincare dengan kandungan yang unik kayak gini, terutama probiotik dan prebiotik ini yah. Makanya aku ngerasa excited banget deh waktu bisa mencoba dan share review nya ke kalian! 



Review Hydrobiotik Serum Natasha




HYDROBIOTIC SERUM punya packaging botol kaca transparan dan tersirat warna biru fresh yang kayaknya kalau dilihat sekilas itu kayak ngeliat lautan yaa hehehe packaging nya terkesan simpel dan elegan. Sementara serum ini punya aplikator pipet yang ukurannya cukup, gak terlalu besar ataupun kecil. Karena botolnya kaca, jadi memang harus dijaga dengan hati hati yaa hehehe. 


Botol nya juga cukup kecil, dengan isi 20 ml, gak begitu merepotkan kalau kamu mau bawa travelling alias dia ini travel friendly. 


Review Hydrobiotik Serum Natasha


Next, HYDROBIOTIC SERUM by Natasha punya tekstur yang cukup kental dengan warna putih bening dan setelah aku cek kandungannya, produk ini memang mengandung “fragrance” jadi saat mengaplikasikan akan terasa wangi yang cukup soft dan manis. Lalu, saat di aplikasikan teksturnya terasa licin di kulit dan butuh beberapa waktu buat bisa menyerap sempurna ke permukaan kulit. 


Setelah meresap, rasanya kulit jadi lebih lembab dan kenyal tanpa meninggalkan residu sama sekali. 


Review Hydrobiotik Serum Natasha



Untuk pemakaian, HYDROBIOTIC SERUM bisa digunakan saat pagi dan malam hari yah! Kandungannya juga bisa kamu mix dengan bahan aktif lainnya. Usahakan pula menggunakan serum ini setelah pengaplikasian toner dan essence serta sebelum menggunakan moisturizer. Untuk penggunaan siang hari, jangan lupa sertakan pemakaian sunscreen agar hasil lebih maksimal. 


Nah… Aku sendiri sudah mencoba HYDROBIOTIC SERUM by Natasha ini selama kurang lebih satu minggu. Selama pemakaian, sama sekali ngga ada efek yang buruk ataupun break out, its mean cocok yaa sama produk ini! Aku pakai saat siang dan malam, rasanya kulit jadi lebih lembab dan kenyal. 


Review Hydrobiotik Serum Natasha


Selama satu minggu lebih pemakaian, aku merasa kondisi kulitku jadi membaik. Yang sebelumnya ada kemerahan di bagian hidung karena efek facial, lalu beberapa spot di kulit juga terasa lebih “cerah” dan juga beberapa masalah kulit seperti kulit yang kasar karena komedo dan kemerahan berkurang banget. 


Jadi, efek memperkuat skin barrier dari HYDROBIOTIC SERUM ini memang sangat terasa sekali di kulit aku. 


Untuk harga, HYDROBIOTIC SERUM by Natasha ini bisa kamu beli dengan harga sekitar 150.000/20 ml dan mungkin akan ada sedikit perbedaan harga di masing-masing kota ya! Untuk pembeliannya sendiri kamu bisa langsung membeli di seluruh cabang Natasha Skin Clinic Center ataupun membelinya secara online di Shopee. 


Review Hydrobiotik Serum Natasha



You Might Also Like

0 comments ♥