Review Skincare & Lip Matte dari OMG

8:05 PM

review OMG Skincare


Tahu dong sama brand baru yang punya #LipCreamViral ?? Hehehe yess… OMG atau Oh My Glam itu salah satu brand yang menurut aku punya produk Lip Cream terbaik. Walaupun masih baru di dunia per make up an, tapi Oh My Glam ini bisa ngasih produk yang the best, apalagi OMG Matte Kiss Lip Cream dijual hanya dengan harga 20ribuan aja! Mantap gak tuh? Bentar… bentar… disini aku gak cuma ngasih tahu kalau lip cream ini OK banget, tapi aku juga mau kasih review detailnya ke kalian. 


OMG Matte Kiss Lip Cream review


OMG Matte Kiss Lip Cream hadir dengan 12 shades varian, cakupan warna nya cukup banyak yah? Ini alasan pertama kenapa aku seneng banget, soalnya dia punya warna warna bold favorit aku! Dari segi packaging, OMG ini punya packaging tube bening dengan tutup hitam yang terkesan chic dan elegan, cocok banget sama possisioning si brand ini. Well, untuk packaging kardus nya, OMG Matte Kiss Lip Cream lengkap menjelaskan informasi terkait kandungan produk, cara penggunaan, hingga exp date nya.  Untuk aplikatornya, OMG Matte Kiss Lip Cream punya doe foot aplikator yang menurut aku nyaman banget dipakai. 


OMG Matte Kiss Lip Cream review

OMG Matte Kiss Lip Cream review


Next, lanjut ke tekstur yah! OMG Matte Kiss Lip Cream punya formula creamy-buttery yang lembut waktu di apply dan bener bener bisa nge set di bibir, cepat kering dalam hitungan detik dengan hasil matte, tekrturnya juga lembut dan gak berasa lengket. Apakah dia transproof dan mask-proof? Jawabannya iya, tapi kamu bisa tunggu sampai bener bener kering dulu yaa. Lalu, OMG Matte Kiss Lip Cream ini juga pigmented parah! Aku suka banget hasil akhirnya yang bahkan sekali oles pun warna nya udah bisa ngecover seluruh bagian bibir aku. 


FYI, OMG Matte Kiss Lip Cream punya kandungan Vitamin E dan Jojoba Oil yang bermanfaat buat menjaga kelembapan bibir. Jadi, walaupun hasil akhirnya matte, gak bikin bibir jadi semakin kering. Nah…. kerennya lagi, OMG baru saja meluncurkan OMG Matte Kiss Lip Cream dengan edisi terbaru yaitu COFFEE EDITION. Bedanya apa? Bedanya di OMG Matte Kiss Lip Cream kali ini punya sensasi wangi kopi yang segar dan sama sekali gak menyengat. kalau untuk kandungan dan tekstur menurut aku kedua nya sama yah, karena aku memang sudah pakai OMG Matte Kiss Lip Cream dari varian pertama. Wangi kopi nya enak banget di aku yang suka wewangian ini hehehe. Kebetulan aku cobain 3 shade terbaru yaitu 13 Latte, 14 Cappucino dan 15 espresso. Karena aku suka yang bold, tentu saja shade 15 adalah favoritku! Sementara 14 akan jadi pilihan terbaik buat daily, kalau 13 menurut aku kurang masuk sama undertone ku sih hehehe 


OMG Matte Kiss Lip Cream review



Oh iyaa… untuk pemakaian jangka panjang selama seharian, memang akan ada warna yang mulai fading terutama di bibir bagian dalam tapi menurut aku it’s okay karena gampang tinggal touch up lagi hehehe yang jelas kalau dipakai makan akan luntur tapi it;s normal for lip cream. 


Eits… sebentar! Review ku belum selesai sampai disini. karena aku masih mau memberikan review tentang Oh My Glow! Alias skincare nya OMG! Yes… setelah sukses dengan OMG Matte Kiss Lip Cream, OMG mengeluarkan rangkaian skincare yang tentunya ringan banget dipakai, apalagi buat pemula dan bahan bahannya tentu saja aman untuk Bumil dan juga Busui. 


Review Oh My Glam OMG Skincare

Kali ini aku mencoba Rangkaian skincare OMG Oh My Glow yang terdiri dari Peach Glowing Facial Wash , Peach Glowing Toner dan Peach Glowing Cream. Di rangkaian skincare OMG ini kamu bisa merasakan manfaat Peach Extract dan Serum Vit. B3+C+E yang bisa bikin kulit wajah jadi glowing, kenyal dan fresh seharian. Let’s break down one by one yuk! 


Peach Facial Wash, punya packaging botol berwarna peach dan tutup tube yang erat. Tekturnya cream berwarna putih, saat di aplikasikan OMG Glowing peach facial wash ini punya busa yang cukup, gak banyak gak juga terlalu sedikit. Ada sensasi wangi buah peach yang cukup terasa dan menurut aku jadi berasa super segar. 


Review Oh My Glow OMG Skincare

Review Oh My Glow OMG Skincare



Saat di aplikasikan dengan air, OMG Glowing peach facial wash bener bener bisa membersihkan sisa sisa kotoran di wajah, terasa segar dan lembab. After pemakaian kulit berasa lembut dan juga terasa kesat. Efeknya kulit aku jadi terasa lembab, kenyal dan produksi minyak di wajah juga terasa jauh berkurang. 


Review Oh My Glow OMG Skincare


Next, OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner! Pemakaian toner ini penting banget yah digunakan setelah memakai facial wash untuk mengembalikan kelembapan kulit setelah mencuci wajah. OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner dikemas dengan botol plastik berwarna peach dan tutup fliptop yang cukup kuat. Punya tektur cair seperti air dan aroma buah peach yang menyegarkan. Saat di aplikasikan ke wajah, OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner bisa membuat kulit terasa segar dengan sensasi coolingnya. 

Review Oh My Glow OMG Skincare

Review Oh My Glow OMG Skincare



Terakhir, ada OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream yang bermanfaat untuk melembabkan dan menjaga kulit tetap terhidrasi dan sehat. OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream juga punya kandungan UVA/UVB filter serta oil control formula. Dikemas dengan botol plastik warna peach dan tutup tube, ukurannya yang kecil juga menurut aku pas banget di bawa travelling yah! 


Review Oh My Glow OMG Skincare

Review Oh My Glow OMG Skincare


Untuk pemakaian, OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream cukup digunakan sedikit saja sudah bisa bikin kulit terlihat lebih cerah. Teksturnya creamy berwarna putih dengan aroma peach yang sangat menyegarkan. Tapi, walaupun ada UVA/UVB Filter, aku sarankan untuk tetap gunakan sunscreen sebagai tahap akhir skincaremu ya! 


Review Oh My Glow OMG Skincare



Seluruh rangkaian Rangkaian skincare OMG Oh My Glow juga sudah memiliki label MUI dan BPOM. Harganya juga muraaah meriah banget, cuma 20ribuan kamu udah bisa dapetin skincare se bagus ini. Rangkaian skincare OMG Oh My Glow juga punya kemasan travel size ataupun kalau misalnya kamu mau coba dulu sebelum beli size besarnya bisa pakai ini. 


Gimana? Kamu paling suka sama produk yang mana nih? 




You Might Also Like

0 comments ♥