REVIEW: BRIGHTENING SERIES BEAUTY IN THE POT

7:40 AM

Hai, apa kabar? Aku harap kalian semua yang sedang membaca blog ini baik baik saja yah. Kali ini seperti biasa, setelah melalui perjalanan yang kurasa cukup, aku mau share nih review tentang salah satu produk Skincare yang sedang aku gunakan saat ini. 


Apakah kamu pernah mendengar Beauty In The Pot? Kalau kamu belum pernah denger, ini merupakan salah satu produk Lokal yang punya Brightening Series dengan kandungan yang super gentle dan tentunya aman buat Busui maupun Bumil. 


Review Beauty In The Pot



*disclaimer dulu yaah… setiap kondisi ibu pasti berbeda, secara kandungan ini aman sekali untuk bumil atau busui. tapi, jangan lupa untuk tetap berkonsultasi dengan dokter yah….* 


Nah… setelah pemakaian kurang lebih 3 minggu, aku mau share nih detail review dari aku selama pemakaian hingga hasil penggunaannya. Let’s go!!! 


Review Beauty In The Pot



Beauty In The Pot Brightening Series ini punya 4 varian produk yaitu Facial Wash, Day Cream, Brightening Night Cream dan Brightening Serum. Overall, produk ini punya packaging kardus dengan nuansa biru dan desain simpel minimalis dengan hint bunga di beberapa sisinya. Secara packaging luar, penjelasan tentang produk ini cukup jelas yah… Ada nama produk, kandungan utama, kandungan skincare secara keseluruhan, nomor BPOM, exp date, cara pemakaian hingga manfaat dari produk tersebut. 


Review Beauty In The Pot


Brightening Facial Wash yang berisi 90ml, dengan kandungan utama Licorice Extract yang memiliki manfaat untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup dengan packaging botol plastik transparan, ditutupi stiker dengan penjelasan terkait produk dengan desain simpel minimalis nuansa biru dan memiliki tutup yang bisa dibuka tutup jadi nya aman gak gampang tumpah ataupun khawatir tutupnya hilang yaah. 


Review Beauty In The Pot Review Beauty In The Pot

Beauty In The Pot Facial Wash ini punya tekstur bening yang cukup kental dan memiliki busa yang cukup banyak saat diusap ke wajah. Oh iyaa, produk ini juga mengandung perfume yang seperti wangi bunga, cukup terasa namun tidak menyengat ataupun menganggu karena sangat soft. Saat digunakan, teksturnya terasa sangat mild, setelah dibilas wajah terasa lebih lembut, segar dan juga lembab. Kotoran yang ada di wajah juga benar-benar bisa terangkat dengan sempurna. Yang aku rasakan setelah 3 minggu pemakaian memang kelembapan kulit wajahku bener-bener terjaga selama menggunakan Beauty In The Pot Facial Wash ini. 


Review Beauty In The Pot



Next, ada Brightening Serum yang memiliki kandungan utama Pearl dan Almond Extract dengan manfaat membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Serum ini memiliki packaging botol kaca berwarna coklat tua dengan stiker nuansa biru muda. Packaging berwarna gelap disini sebenarnya juga punya manfaat untuk menghindari terjadinya oksidasi pada skincare lho! Beauty In The Pot Brightening Serum memiliki aplikator pipet transparan dengan ujung yang menurut aku sangat pas, tidak membuat produk saat di teteskan akan terlalu banyak ataupun sedikit. 


Review Beauty In The PotReview Beauty In The Pot



Produk ini memiliki tekstur mild yang sedikit cair transparan, sangat mudah diratakan di wajah, cepat meresap serta ada sensasi menyegarkan saat di usap ke kulit wajah. Sama seperti Facial Wash, Brightening Serum ini juga memiliki kandungan Perfume yang aromanya pun sama. Tidak menyengat dan sangat soft saat digunakan, bahkan setelah produk meresap dengan sempurna, aku ngga lagi mencium wangi khas tersebut. 


Review Beauty In The Pot


Rangkaian selanjutnya adalah Day Cream dan Brightening Night Cream. Secara packaging kedua produk ini memiliki packaging yang sama yaitu small pots plastik berwarna putih dengan double tube yang membuat produk ini aman serta terjaga kebersihannya. 


Beauty In The Pot Day Cream memiliki kandungan utama Honey Extract yang bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit wajah dan membantu melindungi dari sinar matahari. Sementara Brightening Night Cream memiliki kandungan utama Kiwi dan Gingseng Extract yang bermanfaat untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan menyehatkan kulit wajah. 


Review Beauty In The Pot



Kedua produk ini, sama-sama memiliki tekstur cream berwarna putih susu kental. Walaupun bertekstur cream, namun Day Cream ataupun Brightening Night Cream sangat mudah diaplikasikan, cepat meresap dan ngga meninggalkan residu sama sekali. Saat digunakan pada pagi hari, tekstur Day Cream juga gak terasa berat, justru kelembapan jadi terjaga sehingga produksi minyakpun bisa terkontrol. Sementara Brightening Night Cream sangat bisa membantu menjaga kelembapan saat tidur malam, sehingga saat pagi kulit jadi lebih plump dan juga terasa lembut. Oh iya, kedua produk ini juga memiliki kandungan Perfume yang sangat soft saat digunakan. 


Review Beauty In The Pot



Jika harus dibandingkan, diantara keempat produk yang aku gunakan, kandungan Perfume di Facial Wash lebih terasa wanginya daripada produk lainnya. Namun, ini sama sekali ngga meninggalkan efek risih di aku pribadi. Justru wanginya ini sangat bisa mendatangkan efek calming. 


Rangkaian produk Beauty In The Pot ini aku gunakan setiap pagi dan malam hari yah! Khusus untuk Day Cream hanya digunakan saat pagi dan Brightening Night Cream aku gunakan saat malam. 


Review Beauty In The Pot



Setelah 3 minggu pemakaian, hasil yang bisa langsung aku rasakan adalah kulit terasa lebih plump, lembut dan juga tekstur kulit jadi lebih membaik serta kelembapan kulit wajah juga terjaga, hal ini terbukti berkurangnya produksi minyak yang ada di kulit wajah. Penggunaan Brightening Series ini juga membuat kulit wajah aku tampak lebih glowing dibandingkan sebelumnya. 


Review Beauty In The Pot
Yang terlihat di kamera: Glowing & warna kulit merata | Yang tidak terlihat: Wajah lebih lembut, halus, moist dan plump. 



Ingat ya!! Glowing itu berbeda dengan putih, menurut aku tone wajah setiap orang ada batas maksimalnya tetapi glowing adalah wajib! Karena artinya wajah udah gak terlihat kusam ataupun kering. 


Oh iyaaa… Beauty In The Pot ini juga bisa digunakan dari usia 16 tahun yah. Semua produknya juga sangat ramah untuk semua jenis kulit karena kandungan kandungannya yang sangat gentle. Dan semua produk tentu sudah memiliki nomor BPOM serta NO Mercury dan NO SLS. Jadi, aku sangat sangat merekomendasikan produk ini untuk kamu gunakan. Oh iyaa, untuk memastikan aku juga sempat berhenti menggunakan produk ini beberapa hari dan hasilnya sama sekali ngga breakout yang artinya juga produk ini gak membuat ketergantungan yah…. 


Untuk pembelian produk, kamu bisa langsung KLIK DISINI karena sedang ada promo lho! paket Brightening Series bisa kamu dapatkan dari harga 249.000 , sekarang hanya 199.000 aja!! Jangan lupa juga deh buat cek Instagram Beauty In The Pot kalau kamu masih penasaran sama detail produk ataupun review dari pengguna lainnya. 





You Might Also Like

0 comments ♥