BEBBLE, PILIHAN IBU UNTUK SI KECIL

3:40 PM

Produk bayi andalanmu apa nih bund? 

Biasanya sih, produk produk bayi andalan itu ngga jauh dari saran orangtua. “Coba pakai ini soalnya dulu mama pakai ini…” hehehe padahal seiring berjalannya waktu, pilihan produk untuk bayi tuh udah semakin banyak dan semakin berkembang. 


Ngga cuma merek A B C aja, tapi udah sampai Z saking banyaknya. Tapi, tentu saja sebagai orangtua kita mau memberikan yang terbaik buat anak yah. Nggak hanya dari segi kualitas tapi juga dari kredibilitas brand untuk baby.



Review Bebble, skincare untuk bayi



Bebble adalah salah satu produk yang diperuntukan untuk bayi mulai usia 0+ hingga balita yang sudah terjamin kualitas serta kredibilitasnya. Walaupun baru masuk ke Indonesia, tapi Bebble ini sebenarnya adalah brand yang sudah cukup lama berasal dari Eropa dan sudah tersebar di 60+ negara di seluruh dunia. And finally Bebble hadir di Indonesia tahun 2022.  


Review Bebble, skincare untuk bayi



That’s why setelah kepoin tentang produk Bebble ini, aku semakin yakin buat menggunakan produk ini. Bebble menyediakan berbagai macam produk perawatan Bayi yang lembut yang tentu saja diperlukan untuk setiap hari sejak hari pertama bayi lahir. Berbagai varian produk seperti Shampoo & Body Bath, Cream-Soap, Wet Wipes, Nappy Cream , Wash Gel, Body Oil, Body Cream, Facial Cream, Teeth Gel, Toothpaste, Body Lotion, Detergen, Conditioner, hingga Sun Protection


Produk-produk dari Bebble ini punya tekstur yang lembut, hypoallergenic fragarance dan cocok untuk digunakan bayi sejak lahir hingga seterusnya. Seluruh produknya juga diproduksi sesuai dengan standar Eropa, sudah teruji secara dermatologis serta disetujui oleh para Ibu. Bebble memiliki kandungan utama ekstrak herbal dan minyak alami yang bekerja dengan hati-hati namun tetap efektif digunakan. Oh iyaa, perlu bunda bunda tahu juga nih, kalau Produk bebble tidak mengandung Alkohol, paraben, ataupun pewarna buatan serta tidak diuji coba pada hewan yah!! 


Review Bebble, skincare untuk bayi



Aku pribadi sudah menggunakan produk Bebble kepada anakku yang saat ini berusia 21 bulan selama 2 minggu terakhir. Aku mencoba produk Bebble 2in1 Banana Shampoo & Shower gel, Bebble 2in1 Strawbeery Shampoo & Shower gel, Bebble Toothpaste dan juga Bebble Body Milk. 


Review Bebble, skincare untuk bayi



Kebetulan saat ini aku baru mencoba varian Banana Shampoo & Shower Gel untuk anakku. Untuk produk Shampoo & Shower Gel ini menurut aku teksturnya bener bener lembut, aroma banana atau pisang nya juga sangat terasa, tidak terlalu manis tapi tetap nyaman untuk bayi. Saat diusapkan ke kulit bayi rasanya sangat lembut, busa nya cukup banyak, saat digunakan menjadi shampoo juga bener benar bisa membersihkan kulit kepala, dan yang terpenting juga tidak perih di mata. After penggunaan, kulit serta rambut anakku terasa super lembut. Setelah penggunaan beberapa hari, juga tidak ada ruam atau tanda alergi pada kulit ataupun bagian kepalanya. Jadi, produk ini sangat aman digunakan. 


Review Bebble, skincare untuk bayiReview Bebble, skincare untuk bayi



Sama seperti varian Banana, untuk varian Strawberry ini punya aroma buah strawberry yang cukup manis tapi tidak terlalu mencolok. Secara tekstur juga sama, namun secara warna, varian Banana memiliki warna kuning transparan sementara Strawberry memiliki warna merah mudah transparan. Sesuai dengan varian aroma masing-masingnya. 


Review Bebble, skincare untuk bayi



Sementara untuk pasta gigi, aku menggunakan Toothpaste dengan rasa banana, pasta gigi ini sangat penting yaa digunakan untuk bayi sejak pertumbuhan gigi pertamanya. Bebble Toothpaste sendiri tidak mengandung detergen, jadi sangat aman digunakan untuk bayi sejak usai 6 xbulan+ hingga 3 tahun. Saat digosok ke gigi, karena tidak memiliki detergen tentu saja tidak berbusa. Rasa pisang nya cukup terasa dan anakku juga sangat nyaman saat menggunakannya. Untuk kemasannya, Bebble Toothpaste ini punya kemasan tube dengan tutup yang cukup besar, jadi ngga khawatir bakalan hilang yaa hehehe. Sebelum dibuka, tube nya juga memiliki seal sehingga ke-steril-an produk tetap aman terjaga hingga seal dibuka dan produk digunakan. 


Review Bebble, skincare untuk bayi



Lalu, untuk menjaga kelembapan kulit bayi serta kelembutannya, aku juga menggunakan Bebble Body Milk yang memiliki kandungan utama Olive Oil & Panthenol sehingga kulit bayi tetap lembut dan terawat. Body Milk ini memiliki aroma susu yang agak manis, saat di usap ke kulit bayi terasa sangat lembut, cepat meresap dan tidak lengket di kulit bayi. Sehingga body milk ini tetap nyaman digunakan saat beraktivitas saat pagi ataupun malam hari. 


Review Bebble, skincare untuk bayi



Aku pribadi juga pakai Body Milknya hehehe karena penasaran yaah bund seperti apa sih kalau dipakai langsung. Di kulitku juga rasanya sangat nyaman, nggak lengket, cepat meresap. Aroma susunya pun sangat awet menempel di kulit, jadi saat anak menggunakan produk ini aroma tubuhnya jadi ikutan tetap wangi seharian walau beraktifitas. 


Review Bebble, skincare untuk bayi



Oh iyaa, Secara packaging, Bebble ini punya kemasan yang sangat menarik. Ngga monoton dan juga punya berbagai varian aroma yang menarik banget buat anak anak seperti pisang hingga strawberry. Karena saat ini anakku belum bisa mengutarakan mana produk favoritnya atau aroma favoritnya hehehe jadi ibunya aja deh ya yang menentukan kalau seluruh produk dari Bebble ini Bubu approved!!! Alias bener bener rekomen banget deh digunakan untuk anak sejak hari pertama mereka lahir. 



Untuk produk Bebble ini pun sudah tersedia lhoo bunda di Shopee. Secara harga, menurut aku Bebble menyajikan harga yang cukup affordable dengan kualitas yang sangat sangat OK. Tentu saja kita mau yang terbaik untuk buah hati kan yah bund?? 

Yes, buat bunda bunda yang mau dan tertarik mencoba produk Bebble bisa langsung meluncur ke Shopee  atau bisa juga kepoin website Bebble di bebble-cosmetics.com


Gimana bund? Paling penasaran sama produk Bebble yang mana sih? 




Review Bebble, skincare untuk bayi




You Might Also Like

0 comments ♥