ATTENDING "AIMEE 1st ANNIVERSARY"

9:34 PM

Support Lokal brand!! Yes, itu adalah salah satu moto hidupku belakangan ini. Hmm… dari dulu sih sebenarnya, terbukti kan kalau aku memang lebih sering review brand brand lokal dan juga pakai brand brand lokal. Apalagi kalau ada brand lokal asal Jogja, duh happy nya!! 

Kali ini, aku dapat kesempatan buat hadir dan ikut merayakan 1st Anniversary salah satu brand lokal asli Jogja, Aimee beauty!! Happy Birthday!! 


Aimee Beauty



FYI, acara kali ini diadakan di The Rich Hotel dengan tema super cute dan dresscode Pink! Acaranya super seru, mulai dari pintu resgistrasi dimana seluruh tamu bisa mencoba camera 360 dan juga photobooth yang super kece. Selain itu, ada berbagai rangkaian acara yang menarik seperti pembuakaan Tauziah dan Doa dari ustad Wijayanto. Lalu dilanjut dengan launching produk terbaru dari Aimee Beauty yaitu Body Lotion dan juga Body Wash yang punya aroma super wangi. Selanjutnya ada acara penghargaan reward untuk seluruh reseller dan agen yang berhasil mendapatkan poin tertentu. Next, tentunya ada acara hiburan seperti fashion show dari Lyf, ada joget bareng Ambyar People yang sering FYP di tiktok itu lhoo gaes hahaha doorprize sampai games seru dari Aimee Beauty. 


Aimee Beauty



Oh iyaaa… Aimee beauty ini merupakan salah satu brand yang menjual beberapa produk kecantikan seperti Aimee beaute Glow, V, Aimee Beautexlim yang terbukti laris manis di pasaran sampai punya puluhan reseller dan agen di seluruh Indonesia. Nah, di 1st Anniversary nya ini, Aimee Beauty meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Body Lotion dan Body Wash. Untuk Body Washnya punya 3 bahan utama yaitu Collagen, Glutathione, dan juga Glycolic Acid sedangkan Body Lotionnya mengandung Collagen, Shea Butter, Niacinamide, danjuga Alpha Arbutin. Aku pribadi kemarin sudah nyobain Boy Lotionnya dan tekturnya itu creamy, berwarna pink dan nggak bikin kulit jadi lengket. Aroma produk ini tuh kayak dupe salah satu parfum di Eropa gitu, jadi berasa parisian ngga sih? hehehe 


Aimee BeautyAimee Beauty



Di acara kemarin, seluruh tamu undangan juga bisa nyobain langsung di booth Aimee Beauty kalau tertarik sama produknya! Terus… yang lebih seru lagi, kalau kamu tertarik buat join bisnis ini bisa lho! Tapi inget yaa, Aimee Beauty bukan MLM lho! Kamu bisa join sebagai Reseller, Agen ataupun Dropshipper. Menurut aku ini tuh sangat sangat potensial dan bisa buat nambah nambah pemasukan apalagi bunda bunda yang dirumah nih, bisa cari cuan sambil jaga si kecil kan? 


Aimee Beauty


Nah… menariknya, setiap reseller dan agen bakalan dapat reward yang menarik di setiap poin yang mereka dapatkan. Jadi ya kayak nabung gitu yaaah!! Hadiahnya per poin itu beragam, mulai dari emas, logam mulia, Iphone, liburan ke Korea sampai doorprize rumah!! Waduh, aku sih jadi ngiler pengen ikutan join sekarang juga hehehe Kalau kamu mau join juga gak perlu khawatir misal ngga punya modal marketing, karena setelah join kamu tuh bakalan dapet training bisnis dari Aimee Beauty, jadi kamu juga bakalan dapat ilmu sebelum mencari cuan nih. 


Aimee Beauty


Oh iyaaa… menurut owner dari Aimee, Dokter Nila dan Bunda Icha, Aimee beauty ini sebenarnya namanya berasal dari bahasa perancis yang artinya wanita yang dicintai dan tangguh. Jadi memang konsep Aimee Beauty ini tuh kayak empowering Women gituuu. terbukti gimana mereka bener bener support bunda bunda reseller dan juga agen. 


Kalau kamu tertarik join reseller/agen ataupun pengen langsung beli produknya, bisa lhoo kepoin langsung aja yaah Instagram Aimee Beauty di @aimee.official.id 


Aimee Beauty


You Might Also Like

0 comments ♥