TREATMENT NYAMAN DI LAJOLIE AESTHETIC YOGYAKARTA

7:51 PM

Memang sih yaaa… kendala ibu ibu yang sudah punya anak itu adalah susah banget cari waktu me time. Apalagi kalau anak masih cukup kecil dan masih menyusui. Wah, cari waktu me time sekedar merawat diri itu kayak harus colongan banget. Tapi tapi…. jangan sampai ngga merawat diri yaa bund! 

Ibu menyusui juga wajib hukumnya buat merawat diri, biar tangki cinta ke isi lagi dan bisa kasih lebih banyak cinta ke anak saat mengasuh. Nah… karena kali ini aku punya waktu senggang, jadi aku memutuskan buat berkunjung ke LAJOLIE AESTHETIC buat merawat diri. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja



LAJOLIE AESTHETIC ini merupakan salah satu klinik di Yogyakarta yang memberikan pelayanan kesehatan aesthetic medis sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien. Tentunya, klinik ini bersertifikasi medis, pasien juga langsung ditangani oleh dokter handal di bidangnya serta sudah memiliki alat medis terkini, canggih dan aman. Semua perawatan, produk serta alat di LAJOLIE AESTHETIC sudah tersertifikasi BPOM dan dinyatakan aman oleh KEMENKES yaaa! Menurut aku informasi seperti ini penting banget sih, tentu saja agar kita ngga dapet perawatan abal-abal. 


Sewaktu datang ke LAJOLIE AESTHETIC, aku langsung disambut dengan ramah oleh para staff dan juga perawat yang ada disana. Walaupun kliniknya kecil, tapi menurut aku tata ruang serta kebersihannya itu benar-benar terawat. ITU YANG PALING PENTING YA! Bersih dan nyaman itu adalah yang utama. Pelayanannya juga excellent banget, servis nya juga gak kalah OK nya. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja



Setelah mengisi beberapa form pasien, aku langsung berkonsultasi dengan Dokter Dyah, yaitu owner dari klinik LAJOLIE AESTHETIC. Seneng banget sih bisa langsung di tangani sama owner dari klinik ini. Ngga cuma aku yaa, kamu juga bisa kok! Tinggal lihat aja jadwal praktik dokternya ya! FYI, sebenarnya aku ngga cuma sekali ini aja sih di treatment sama beliau, karena di klinik sebelumnya pun aku juga pasien beliau dan memang selalu puas deh sama hasilnya. Saat ini ketika beliau punya klinik sendiri, aku jadi makin happy karena bisa mampir dan langsung perawatan sama Dokter Dyah :D 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja


Kalau aku, punya keluhan kulit kusam dan pori-pori yang besar. Setelah di cek kondisinya oleh dokter, kulit aku ini tipe kombinasi, di beberapa bagian berminyak tapi juga kering. Jadi, Dokter Dyah menyarankan untuk aku mengambil beberapa perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit aku saat ini. 


Nah, perawatan pertama yang aku ambil itu yaitu Hydrapeel facial brightening yang berfungsi mengangkat sel kulit mati , mengecilkan pori-pori , mencerahkan kulit. Jadi in tuh lebih nyaman daripada facial ektstraksi biasa, tapi juga efektif banget mengangkat sel kulit mati karena bisa tersedot langsung dengan alat yang digunakan. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja


Setelah facial, aku melanjutkan ke treatment Hollywood PICO Laser yang berfungsi mencerahkan , meratakan warna kulit dan merangsang kolagen kulit untuk meregenerasi kulit. Perawatan laser ini pakai penghantar olesan berwarna hitam yang fungsinya agar laser bisa bekerja secara lebih efektif lagi. Rasanya gak sakit kok, cuma kayak di gigit semut aja. Ada sensasi hangat dan juga suara nya kayak tembakan gitu hehehe selama proses laser juga aku sama sekali ngga merasa sakit. Malahan bisa di sambil ngobrol sama dokternya hehehe. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja


Next, setelah puas di laser. Aku disarankan juga untuk mengambil treatment Toning Photo shower yang berfungsi untuk mencerahkan , meratakan warna kulit. Jadi treatment ini tuh mirip banget sama IPL cuma memang alat yang digunakan berbeda. Fungsi nya hampir mirip juga tapi untuk Toning Photo Shower ini memang hasilnya lebih terlihat efektif. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja

Oh iyaaa… di tengah perawatan tadi, aku juga di cek tensi, gula darah dan juga diambil darahnya terlebih dahulu di awal untuk perawatan di akhir yaitu PRP Rejuve Glow yang menggunakan darah sendiri. Ini treatment favorit aku sih! Hehehe 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogjareview treatment di Lajolie Aesthetic Jogja


Tapi sembari darahnya diambil, setelah itu aku juga melakukan treatment Injeksi immune booster untuk meningkatkan daya tahan tubuh , menangkal radikal bebas di tubuh. Treatment ini di barengin setelah pengambilan darah di awal, fungsinya agar pasien ngga perlu di injeksi berulang kali hehe jadi ya cukup sekali aja mencari jalan menuju pembuluh darahnya. Sakit juga kalo harus berkali kali kan? hehehe Sip banget sih aku suka banget sama proses perawatannya karena bener bener mengutamakan kenyamanan pasien. 


Sebelum memulai injeksi ini juga aku di tes alergi dulu, jadi semisal ternyata alergi sama obat yang tentu perawatan ini urung dilakukan. Tapi karena ternyata gak alergi jadi perawatan ini tetap di lakukan. 


Sebelum masuk ke proses treatment PRP, wajah aku di masker dulu! Part ini paling bikin relaks dan nyaman sih, apalagi pas nunggu maskernya kering tuh kayak bisa ditinggal tidur deh hehehe teruss setelah selesai ada proses anestesi selama kurang lebih 30 menit yaa biar wajah pas di suntik ngga begitu kerasa sakitnya. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogjareview treatment di Lajolie Aesthetic Jogja



Nah, darah yang tadi sudah diambil di awal akhirnya sudah jadi dan menghasilkan 3cc serum yang akan disuntukan langsung ke wajah aku. Oh iyaa, PRP Rejuve Glow ini bisa membantu melembapkan kulit dan meregenerasi kulit. Prosesnya sih memang menurut aku agak deg deg an yaa hahaha ya gimana ngga grogi, wajah di suntik? 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja
Treatment PRP! Rasa sakitnya bener-bener minim karena dokter Dyah yang menangani pun telaten banget buat menyuntikan ke area wajah jadi gak tergesa2 dan bikin sakit.



Tapi ternyata setelah di lewati ngga begitu sakit kok. Memang terasa nyelekit sih di beberapa bagian walaupun sudah anestesi tapi… rasanya gak se sakit itu karena cuma bertahan 2 detik aja sakitnya. Terasa nyelekit di bagian yang ada tulang kayak jidat ataupun tulang pipi, kalo bagian yang banyak daging malah ngga kerasa sama sekali lho! 


Happy banget deh! Bisa me timE dan melakukan perawatan wajah sesuai sama kebutuhan kulit aku di LAJOLIE AESTHETIC. Dari semua perawatan yang aku lakukan, paling suka sama PRP dan juga PICO Hollywood laser. Hasil setelah perawatan juga bener bener kerasa banget! Wajah jadi super bersih, dan tentu aja udah gak kusam lagi. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja
Ruang perawatan yang super nyaman banget



Perawatannya juga nyaman banget, ruang perawatannya super bersih dan nyaman. Pelayanannya juga ramah ramah banget, perawat yang membantu perawatan ini juga super ramah deh! Aku suka banget dan bakalan balik lagi kesini. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja
BEFORE - AFTER 


Oh iyaaa… selain punya berbagai macam pilihan perawatan wajah dan rambut yang ditawarkan, LAJOLIE AESTHETIC ini juga punya skincare yang mungkin bisa kamu coba juga lho! Kalau kali ini aku mau cobain Luminous Glow Serum dari LAJOLIE AESTHETIC. Serum ini tuh punya kandungan Tranexamic Acid, Niacinamide, Lactic Acid, dan juga Succinic Acid yang fungsinya untuk mencerahkan wajah serta membantu mengatasi kulit yang berjerawat. Kandungan serum ini juga aman yaa di gunakan oleh Ibu ibu menyusui. Jadi, kamu gak perlu khawatir nih sama serum ini. 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogjareview treatment di Lajolie Aesthetic Jogja


Serum ini punya packaging kaca transparan dan aplikator pipet, dengan tekstur yang sedikit kental dan bening. Produk ini juga punya kandungan fragrance serta aroma bunga yang super soft banget. Saat di aplikasikan ke kulit, teksturnya terasa super ringan dan juga cepat meresap. Ngga lengkat ataupun meninggalkan residu serta cocok jika di layer dengan serum lainnya. Nah, untuk hasilnya belum bisa aku ceritakan yaa! Karena mau aku pakai dulu kurang lebih akan aku update di social mediaku setelah 2 minggu pemakaian!! 


Oia, LAJOLIE AESTHETIC ini alamatnya ada di Jl. Maguwo No.441, RT.09RW.25, Karang Janbe, Banguntapan, Bantul. Buat detail perawatan apa saja yang bisa kamu lakukan disana, biaya nya berapa sampai ke jadwal dokter yang praktik bisa kamu cek langsung aja yaa instagram mereka yaitu @LAJOLIE.AESTHETIC !! 


review treatment di Lajolie Aesthetic Jogja
Bersama dengan Dokter Dyah. Terimakasih banyak dokter!



Eits... sebentar, postingan ini belum selesai sampai disini hehehe karena aku mau ngasih kode voucher special buat para pembaca setia blogku! Untuk kamu yang mau treatment di LAJOLIE AESTHETIC, cukup pakai kode voucher LJxDeniathly, kamu sudah langsung bisa dapetin diskon sebesar 20% lho! Lumayan banget kan?? Yuk, segera reservasi dan manjakan diri kamu di LAJOLIE AESTHETIC








You Might Also Like

0 comments ♥