Lipcream Paling Tahan Lama: Maybelline Superstay

10:30 AM

Lip cream matte sih banyak yaa, tapi Merk lipstick yang tahan lama beneran apa sih?  ya cuma Maybelline Super Stay Matte Ink. Ngga percaya? Yuk baca review lengkapnya sampai habis !! 

Maybelline superstay matte ink review


Well, jadi Super Stay Matte Ink ini adalah liquid lipstick yang paling tahan lama dari Maybelline New York. Namanya aja Super Stay yaa… pasti hasilnya juga sesuai banget sama namanya. Claim dari produk ini adalah tahan sampai 16 jam bahkan setelah makan dan minum. 


Let’s start with the package. Maybelline Super Stay Matte Ink ini punya kemasan yang cukup unik sih buat aku, karena dia itu bentuknya persegi panjang. Kalau biasanya lip cream berbentuk bulat, tapi si super stay ini hadir dengan kemasan yang unik. Lalu, setiap kemasan juga mempresentasikan warna dari masing-masing lip cream nya itu sendiri. Dengan tutup yang berwarna putih dan tulisan yang font nya cukup simpel dan elegan sih kalau menurut aku. Terus…di packagingnya juga udah lengkap penjelasan kandungan apa aja sih yang ada di Maybelline ini. Lengkap juga dengan nomor BPOM yang bisa kamu cek sendiri yaa! untuk tanggal expirednya bisa kamu lihat di area tutupnya, kalau dari tanggal pembelian, expired date nya cukup lama yaitu sekitar 2 tahun lebih. Cukup banget lah yaa! Untuk nomor shade dan nama shade nya udah tertera di bawah packaging, jadi super lengkap deh semua ada di packaging Super Stay Matte Ink.   

Maybelline superstay matte ink review



Maybelline Super Stay Matte Ink ini juga tersedia dalam 10 warna yang unik banget. Kenapa unik banget? Well, brand mana sih yang ngeluarin warna ash grey? hahaha ini unik banget sih menurut aku! Terus… kebetulan kali ini aku dapat 10 warna yang kebanyakan warna nya emang aku banget, bold gituu deh!  

Pas di buka tutupnya, Super Stay Matte Ink punya aplikator yang unik, yaitu Arrow Apllicator. Unik doang nih? Ngga dong! Justru dengan bentuk aplikator yang kayak gini bisa dengan mudah mengaplikasikan lip cream ke bibir, cukup dengan 1x celup aja bisa langsung mengaplikasikan ke seluruh bibir secara sempurna. Bentuknya yang kayak “panah” ini juga mempermudah menngoles di bagian ujung bibir dan ngga bikin jadi gampang belepotan atau berantakan gitu. Oiaa, lubang buat mengeluarkan si aplikator juga ngga begitu kecil, jadi ngga ada tuh kejadian lip cream nya nyangkut-nyangkut pas mau diambil hehehe. Suka pokoknya! 
  
Maybelline superstay matte ink review



Tekstur lip cream nya ini cukup cair (cukup yaa, bukan cair kayak air hehehe) makanya jadi gampang gitu di olesin di bibir, dan ngga bikin menggumpal. BIasanya kalau terlalu kental kan pasti bakal menggumpal di beberapa bagian, tapi si Super Stay Matte Ink ngga sama sekali. Terus, lip cream ini juga punya wangi yang khas yaitu Vanilla hehehe jadi laper deh pas pakai. Aku suka banget sama baunya yang manis manis soft gitu, bikin betah waktu diaplikasikan di bibir. Terus… sewaktu pertama kali di aplikasikan, Super Stay Matte Ink bisa langsung menghasilkan warna yang intense, kayak cukup sekali oles aja warna nya udah keliatan banget. Pas udah di pakai, awalnya dia memang agak lengket, tapi setelah beberapa menit rasa lengketnya bakal berkurang perlahan. 


Maybelline superstay matte ink shade

Maybelline superstay matte ink shade



Terus….. ini beneran SUPER STAY gaes. Yes, sama kayak namanya, Super Stay Matte Ink beneran nempel di bibir dan ngga mau hilang hahaha. Sudah aku pakai makan, minum, makan gorengan bahkan sampe malam aku pakai pun dia masih aja nempel hahahaha. Ada beberapa bagian yang menipis memang, tapi come one! Can you see my torture test? Itu tuh beneran masih nempel sempurna gitu lhooo, cinta banget! Cocok di pakai buat kondangan apa pas wedding sekalipun hahahahaha.  



Oh iyaaa, karena dia ini super stay di bibir kita, Maybelline Matte Lipstick  yang tahan lama ini juga pastinya susah di hapusnya dong yaaa. Ngga mempan kalau kamu cuma pakai micellar water biasa, so aku saranin buat menghapusnya pakai micellar oil yaa! 

Maybelline superstay matte ink review


Buat harga Maybelline Super Stay Matte Ink adalah sekitar Rp.115.000 . Well, memang cukup pricey, tapi… OMG gaes, dengan harga segitu dan kualitas yang super banget kayak gini sih ya jelas WORTH IT banget lah! Aku sih belum pernah nemu lip cream yang bagus sebagus Maybelline superstay ini. Kamu harus banget punya dan cobain sendiri how it feels. Rasanya aku beneran jatuh cinta sama lip cream ini HAHAHAHA. 

Selamat mencoba ya girls! 



You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Omg I envy youuu karena bisa cobain semua shadenya! :" Favoritku shade nomer 70 sih!

    ReplyDelete