#SecondOfEverything! Let's Go Back to ERHA!

9:14 PM

Aku itu orangnya susah move on, jadi kalau sudah cocok sama satu treatment, ya bakalan balik buat cobain lagi dan lagi hehehe. Kayak treatment Deep Pore Cleansing Therapy (DPCT) di ERHA Skin , Hair and Laser Exspert yang udah pernah aku cobain beberapa bulan yang lalu, review nya ada disini …. Sudah baca belum ? 



Well, aku selalu suka deh sama klinik seperti ERHA yang punya Medical Grade Facial atau treatment yang di emang dibuat untuk semua orang dan semua jenis kulit. Jadi kayak bisa menyesuaikan gitu lhoo sama masalah kulit yang ada. 

Nah, setelah aku cobain treatment Facial Signature DPCT di ERHA Clinic waktu itu, aku ngerasa kalau hasilnya tuh bener-bener kerasa di kulit wajah aku. After treatment nya, wajah aku bener-bener rileks, karena step stepnya ngga cuma ada pengangkatan komedo aja tapi ada step pemijetan yang bikin wajah jadi super rileks. 

Kenapa aku memilih DPCT waktu itu karena aku pengen bikin wajah jadi lebih glowing dan komedo membandel menghilang. Hasilnya, after treatment DPCT, wajah aku beneran kelihatan lebih glowing lho! Bahkan nih, temen2 terdekat aku juga ngerasa kalau wajah aku beneran glowing! Hihihi so happy! 

Karena kemarin super sibuk ngurusin wedding dan kerjaan yang banyak banget, jadinya emang belum sempet ke ERHA lagi. Pas ada waktu dan aku merasa kulit wajah aku udah super kusam ini, akhirnya memutuskan buat balik lagi ke ERHA ! 

Sebenarnya ngga cuma itu aja sih, karena kan kalau jatuh cinta itu pasti ada banyak faktor kan? Ngga mungkin cuma karena doi ganteng terus langsung jatuh cinta hehehe. Makanya, sebenarnya alasan aku balik lagi ke ERHA ini juga karena aku suka banget sama suasana di klinik plus juga pelayanannya yang ramah dan juga sangat memuaskan. 

Biasanya nih, pasti kalau treatment ke klinik itu suka cocok-cocokan sama terapisnya, tapi engga lhoo kalau di ERHA. Sudah kubuktikan kedua kalinya kesini dengan terapis yang berbeda, rasa treatment dan pelayanannya juga sama sama memuaskan dan hasilnya juga memuaskan banget! 



Untuk treatment DPCT ini sendiri durasinya adalah sekitar 90 - 120 menit. Tergantung kamu ambil yang mana karena ada 2 jenis DPCT dan perbedaannya adalah di beberapa step yang ada, jenisnya yaitu Basic DPCT dan Signature DPCT. Kalau aku sih suka yang Signature DPCT karena paling lengkap! 



2 jam ngapain aja? Pastinya di treatment dengan sangat memuaskan. Sebelum memulai treatment, sebagai pasien kita juga dikasih fasilits kemben dan juga penutup kepala nih, Kalau semisal kurang nyaman pakai kemben jangan ragu buat bilang ya! Tapi aku saranin buat pakai aja, karena treatment DPCT ini ada step yang bakalan memijat kamu sampai ke bahu, kalau ngga pakai malah jadinya ngga nyaman kan? hehehe 

Buat step awal, wajah di bersihin dulu, terus… yang paling aku suka nih, DPCT itu punya step namanya stretch test yang fungsinya buat mengetahui jenis kulit kita itu sensitif atau engga. Kalau aku sih engga, kamu? :P 




Habis itu ada step relaksasi atau pemijatan, nah di DPCT ini ada 2 kali. Sebelum dan sesudah di esktraksi. Rileks banget deh! Beda banget sih menurut aku sama klinik lainnya, karena di ERHA ini mijetnya bahkan sampai ke bahu dan pundak, jadi ngantuk hehehe. 

Terus, karena aku mau mencerahkan wajah, jadi yaa aku memilih Brightening Serum buat treatment ini. Karena emang sumpaaah deh, bener-bener cocok di aku, bisa bikin glowing parah!!! Kalau treatmentnya sendiri punya 5 pilihan serum untuk DPCT yaitu Brightening Serum, Vitamin C Serum, Collagen Serum, Oil COntrol Serum dan Gentle Serum (untuk kulit sensitif) yang nanti bisa kamu pilih dan sesuaikan sama kebutuhan wajah kamu ya! 



Oh iyaaa… buat yang mau treatment DPCT atau Deep Pore Cleansing Theraphy ini, harganya adalah Rp. 495.000 untuk satu kali treatment dan buat Basic DPCT harganya yaitu Rp. 395.000 aja! 
DPCT ini adalah treatment tanpa dokter yaa. Jadi siapapun bisa coba treatment ini, pas butuh rileksasi dan ngerasa kulit wajah udah kusem banget, nah! DPCT adalah jawabannya! 

Tapi, kalau kamu punya permasalahan yang lebih serius sama kulit wajah dan atau rambut, kamu bisa tuh memilih treatment dengan konsultasi dulu sama dokter yang lebih ahli biar hasilnya nanti juga lebih memuaskan yaa. 



Mau ngingetin juga, buat yang mungkin belum tahuuu… ERHA ini juga punya produk OTC atau Over The Counter yang bisa dibeli tanpa resep dokter di ERHA Apothecary di mall-mall terdekat atau di ERHA Clinic juga bisa banget kok! Produknya apa aja? Bisa cek di akun sosial media ERHA yaitu via website nya ERHA atau instagramnya di @erha.dematology 



You Might Also Like

0 comments ♥

Instagram Feed