#DIRUMAHAJA NGAPAIN? AKU? SKINCARE-AN DONG!

10:28 AM



Zuzur nih hayooo……
Siapa yang udah bosen dirumah aja? 
Aku sih merasa sudah mulai agak kehilangan kewarasan beberapa hari terakhir ini. Sejujurnya bukan karena harus bekerja dirumah, tapi kondisi saat ini yang bikin ngga bisa kemana-mana dan memaksakan diri buat tetap dirumah aja sementara jiwa suda meronta ronta pengen banget liburan, pengen banget ke mall, pengen banget jalan-jalan entah kemana deh. Kalau nongkrong memang ngga begitu pengen karena memang dari awal aku juga gak begitu suka nongkrong. 


Apalagi ditambah beberapa berita belakangan ini bikin kewarasanku makin gak jelas. Selama 2 bulan lebih menahan diri dirumah aja, eh tapi kok berita makin bikin emosi yaaa~ orang-orang makin gak peduli sama social distancing dan tetap keluar rumah. Kenapa? Kenapa? 


Sudahlah ku pikir~ agar aku tetap waras aku memilih buat ngga komentar dan tetap mengabaikan berita yang toxic itu. 

Biar makin waras sih aku tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang aku suka. Salah satunya tentu saja mainan makeup dan juga skincare-an. 
Selama dirumah aja aku makin rajin liat review makeup dan skincare, makin rajin buat nyobain makeup yang ini dan itu. Eh tapi… udah lama aku ngga review makeup yaaa. Sabar…. ada beberapa tabungan review yang mau aku angkat di blog nih! 

Tapi sebelumnya, aku juga mau reminder buat temen-temen yang bosan di rumah aja, mungkin bisa nih baca baca tulisanku yang sudah tayang. 


Salah satunya adalah 

Inget…. skincare itu wajib apapun keadaanya. Kalau makeup mungkin bisa dihindari biar wajah bisa bernafas saat dirumah aja, tapi skincare ngga boleh skip seharipun yaa! Makanya jangan lupa dibaca rekomendasi makeup ala aku di artikel diatas yaa! 

Yang jelas produk produknya tentu saja sudah pernah aku review satu per satu. Ngga percaya. Nih aku kasih link nya deh ke kalian! 

  1. Essence Favorite dari tahun 2016 sampai sekarang
  2. Toner terbaik yang bisa membantu hilangkan komedo
  3. Serum andalan! Bikin kulit cerah merata 
  4. Facial Foam Lokal terbaik versi aku

Tuh…. banyak banget rekomendasi bacaan soal skincare selama kamu dirumah aja! 
Semoga tulisan tulisan yang pernah aku buat ini bisa bermanfaat dan bisa menemani hari hari kamu saat dirumah aja yaaa! 


Yang jelas, selama dirumah aja, yuk mari kita positifkan diri dan pikiran kita. Kalau memang berita atau apapun itu yang bikin jiwa kita terguncang lebih baik di hindari aja deh! Bukan berarti acuh sama sekitar yaaa.... tapi di saat seperti ini kayaknya penting banget deh buat kita menjaga imunitas diri sendiri. Karena kalau mood kita jelek, jiwa kita ngga sehat, imunitas kita pasti bakalan turun juga deh! Makanya kalau aku pribadi sih lebih baik menghindari itu semua, cukup saring yang ingin kita saring dahulu aja. Gausah terlalu di pikirrin dan melakukan kegiatan kegiatan yang bisa bikin kita happy. 

Kalau kegiatan yang bisa bikin kamu happy apa nih? Aku sih tentu aja nulis dan membaca, walaupun beberapa bulan terakhir ini aku mulai merasa malas karena satu dan lain hal yang bakalan aku ceritain di postingan selanjutnya aja ya! Hehehee 

JANGAN LUPA BAHAGIA deh pokoknya! 
see you next post! 

You Might Also Like

0 comments ♥