REVIEW: JOLLY, FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

3:19 PM

Wah, sudah lama yaah aku ngga review tentang body care. Terakhir sepertinya di saat aku masih hamidun dan lagi seneng seneng nya nyari bodycare yang enak banget hehehe sekarang setelah melahirkan zuzur sih aku agak jarang merawat tubuh ini yaaa… kalau wajah lebih rutin memang. Makin sadar kalau kulit ini kok semakin kering hahaha makanya aku memutuskan buat “Yok mulai rajin lagi yok” sekedar pakai body scrub seminggu sekali atau rutin pakai body lotion everyday. 


Body care kali ini sebenarnya sudah pernah aku review tapi dengan varian yang berbeda. Nah, karena ada yang baru aku jadi penasaran deh hehehe. Baca dulu yuk review sebelumnya disini : SCARLETT WHITENING BODY CARE


review body lotion scarlett whitening



Sebenarnya ini memang body care andalanque dari hamil kemarin. Selain memang aman untuk bumil dan busui, aku suka banget sama varian dan wangi nya yang seger banget menurutku. Apalagi pas hamil tuh butuh yang seger seger. Aku cocok banget pakai Body Lotion dari Scarlett Whitening yang varian Charming, dan suka sama wanginya. 


Eitss… tapi ternyata aku salah! 
Karena Scarlett Body Lotion varian JOLLY ini malah bikin aku berpaling dari yang lama hahaha karena menurut aku, varian JOLLY ini wangi nya lebih enak dan lembut banget gitu rasanya. Body Lotion JOLLY ini memang ternyata punya wangi seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume yang mana aku belum pernah pakai yaa parfum nya hehehe tapi ternyata serius ini enak banget wangi nya. Bisa dibilang dari seluruh varian Body Lotion Scarlett, ini memang wangi favoritku! 

review body lotion scarlett whitening



Oh iyaa, Body Lotion ini punya kandungan GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan serta menutrisi kulit. Semua produk Scarlett juga sudah teregistrasi BPOM dan Not tested on animals yah, jadi aman banget banget buat dipakai, apalagi untuk bumil dan busui. 


Kalau ngomongin packaging sih gak perlu di ragukan lagi ya. Scarlett ini juara banget kalau bikin packaging super aman. Yang pasti aman karena ada lock-unlocknya serta double lock di bagian leher pump nya. Jadi ini mudah dibawa kemana-mana karena ngga bakalan tuh takut tumpah. Saat aku menerima paket juga produk nya di baluti bubble wrap yaa, jadi saftey banget, ngga lecet sedikitpun hehehe. 


review body lotion scarlett whitening


review body lotion scarlett whitening


Untuk teksturnya , sama kok seperti varian lain. Mudah meresap dan ngga lengket. Tapi nih, aku merasa varian JOLLY ini kok malah teksturnya semakin OK yaaah, soalnya bener bener gampang meresap, bikin kulit lembab dan dia punya efek whitening yang natural banget. Jadi ngga yang bikin putih aneh gitu lho! 


review body lotion scarlett whitening



So far, Body Lotion Scarlett ini memang jadi satu satu nya body care yang masih rutin aku pakai sampai saat ini, karena menurut aku ini body care basic yang wajib punya dan wajib pakai sih. Untuk body care lain kayak body scrub sih aku juga masih pakai produknya Scarlett cuma ngga tiap hari ya pakainya, cukup seminggu sekali , atau dua kali kalau lagi sempet hahaha. 


review body lotion scarlett whitening


Nah, untuk produknya ini harganya 75.000 aja! Cukup terjangkau kan? Terus kamu juga bisa dapetin paket hemat pembelian 5 item seharga 300.000 aja, sudah dapat box exclusif dan free gift. Untuk pemesanan selengkapnya kamu langsung kepoin aja di Shopee: Scarlett_Whitening 


You Might Also Like

0 comments ♥