REVIEW: WARDAH INSTAPERFECT LITESPLASH LIP SORBET

8:28 PM

Akutuh picky banget kalau harus memilih pewarna bibir. Jujur udah coba segala jenis pewarna bibir, dari lipstik, lip cream, lip tint, dan sebagainya dan memang gak semua cocok di aku. Tipe bibirku itu tipis dan kering, jadi kalau milih pewarna bibir itu harus yang bener-bener bisa melembabkan pluss… karena tipe bibirku tipis aku paling suka pakai pewarna bibir yang warna nya pigmented. Karena aku suka bikin ilusi bibirku keliatan lebih “tebal” dan “besar”, so far sih ya aku gamau filler bibir sampai detik ini, huehehe jadi itu adalah solusi biar bibirku ini gak keliatan kecil2 banget. 


Nah… kalau ada pewarna bibir, apalagi nih merek lokal yang pastinya kandungan serta harga udah di sesuaikan dengan kantung2 warga lokal hahaha aku suka banget kalau ada yang cucook. Beberapa minggu terakhir ini aku lagi cobain Lip Sorbet nya Wardah Beauty.

Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet



Kalau secara brand ngga usah di ragukan lagi yah? Wardah Beauty ini punya produk produk yang udah disesuaikan dengan skin tone masyrakat Indonesia serta kandungan dari produknya yang pastinya HALAL yaa bund. 


Instaperfect Litesplash Lip Sorbet ini punya klaim Intense cooling-fresh sensation dengan kandungan yang ringan saat digunakan namun juga warna yang pigmented. Tahan hingga 12 jam pemakaian dan juga terasa lembab di bibir. Formula nya sendiri ini dari water and oil dengan 100% natural actives ingredients. 


Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet



Let’s se the packaging! Aku sih suka yaa, karena aku suka yang lucuuk lucuuk hahaha fresh banget btw, semakin kesini packaging pewarna bibir punya nya Wardah ini memang semakin kece dan eye catching banget. Buat box dan juga Tube nya ini punya kesan feminim dan juga elegan. Untuk tulisan warna “Lip Sorbet” yang ada di tube nya ini mengikuti warna dari shade lip sorbet nya itu sendiri. Instaperfect Litesplash Lip Sorbet punya aplikator panjang dengan ujung berbentuk angled. Ngga terlalu besar ataupun terlalu tipis, buat bibirku yang kecil ini, pas deh! Aku suka!! 


Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet


Untuk tekstur dan formula nya, Instaperfect Litesplash Lip Sorbet sedikit punya aroma yang manis dengan tekstur yang creamy. Warna nya bener-bener pigmented, sekali oles pun warna nya udah keliatan banget. Lip Sorbet ini punya finish yang semi-matte, karena memang dia adalah gabungan dari Lip Cream dan juga Lip tint. Aku juga karena sifatnya bisa melembabkan bibir, kalau terlalu matte biasanya bibirku juga bakalan cepet kering :( 

Pas pertama kali di pakai, sesuai klaim nya tadi aku ngerasain sensasi dingin kayak lagi makan ice cream gitu… Sensasi dinginnya cukup lama bertahan yaa. Dan rasanya bener bener ringan seperti pakai lip tint, lembab dan juga lembut di bibir. 


Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet



Untuk shade nya sendiri,  Instaperfect Litesplash Lip Sorbet  punya 6 varian shade yang bisa kamu sesuaikan juga deh sama kesukaan. 01 Malwina (warm pink) 02 Pomelo (warm peach) 03 Cranberry (brownish pink) 04 Chandler (warm brick orange) 05 Praline (nude brown) 06 Sorrel (purple-ish red). 


Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet


Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet


Kalau saat ini, aku lagi cobain yang warna 01 Malwina, 02 Pomela dan 03 Cranberry . So far, dari ketiga warna ini …. coba tebak aku suka yang mana? HEHEHE tentu saja aku paling suka yang shade 03 Cranberry karena punya warna yang cukup dark dan bikin aku lebih percaya diri, jadi warna2 yang bold gitu bener2 bisa boost kepercayaan diri aku! And the CRANBERRY is my favorite <3 


Review Instaperfect Litesplash Lip Sorbet



Untuk kandungannya, FYI nih yaa….  Instaperfect Litesplash Lip Sorbet is Allergen-Free, Alcohol-Free, Gluten-Free, Sulfate-Free, and Paraben-Free. tentunya HALAL ya! Jadi ngga perlu khawatir juga kalau mau pakai produk dari Wardah yang satu ini. 


Instaperfect Litesplash Lip Sorbet ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yah, yaitu 98.000. Menurutku worth it banget, karena memang produk ini punya kandungan dan formula yang bener-bener OK di aku yang bibirnya tipis dan kering. Jangan lupakan juga sensasi cooling yang bikin produk ini punya keunikan tersendiri tadi. 


Buat kamu yang mau cobain produk Wardah ini.... kamu bisa join GIVEAWAY aku di Instagram ya! Langsung aja meluncur ke Instagramku @deniathly buat join giveaway nya sekarang!! 



credit to: @rorodinar 's font 

You Might Also Like

1 comments ♥

  1. wow aku baru tau wardah punya produk iniiii, cakep yaa warna warnanyaa.. pigmented jugaa

    ReplyDelete