BODY SHOWER FRESHY, SEGAR SEPERTI NAMANYA!

7:18 PM

Sejak hamil kemarin, rasanya aku tuh jadi ngga bisa lepas dari wewangian, terutama nih bodycare yang bener-bener bisa menenangkan banget wanginya. Aku prbadi sekarang cenderung memilih sabun yang gak cuma bisa mengangkat kotoran aja tapi juga wanginya tuh menangkan. 


Dari hamil sampai sekarang, kayaknya aku udah langganan banget nih nyobain satu varian ke varian lainnya body care Scarlett Whitening. Mulai dari nyobain body lotionnya yang wangi nya aduhaiii bikin bumil betah deh hehehe. Sampai nyobain berbagai varian skin care nya. terakhir aku sudah pakai body care varian terbaru dari Scarlett yaitu varian Coffee. So far, karena aku tuh suka sama wangi kopi, jadi setiap habis pakai itu tuh rasanya enak banget hehe apalagi nih buat scrub nya, mantuls deh. 


BACA SELENGKAPNYA: REVIEW VARIAN SCARLETT BODY CARE : COFFEE EDITION


review scarlett body shower freshy


Nah, kalau sekarang ini aku nyobain varian terbarunya lagi yaitu Scarlett Whitening Body Shower varian Freshy. Sejauh ini… varian Freshy ini ternyata memang punya wangi yang paling menyegarkan. Kalau Jolly itu wangi nya lebih ke manis gitu yah… tahan lama dan kayak pakai parfum juga setelah pakai. Sedangkan Coffee itu menurutku wanginya lebih ke menangkan gitu, wangi wangi kafein deh. Paham kan maksud aku? Hehehe 


Nah, freshy ini cocok banget buat kamu yang nyari Body Shower dengan wangi yang segar. Feels nya setelah pakai tuh rasanya kayak lagi liburan hahaha. Soalnya emang bener-bener fresh dan seger, sesuai banget deh sama namanya. 


BACA SELENGKAPNYA: REVIEW JOLLY FRAGRANCE BODY LOTION 


review scarlett body shower freshy



Selain wanginya yang MANTULSS banget nih, Body Shower varian Freshy ini tentunya punya manfaat buat membantu mengakat kotoran di kulit secara optimal. Soalnya produk ini tuh punya tekstur yang lembut dan juga ada butiran scrub yang halus banget. Scrub nya itu benar-benar halus, kerasa saat di apply tapi sama sekali ngga bikin kulit iritasi. Jadi, produk ini aman banget buat kamu yang punya kulit sensitif. 


Sementara, produk ini juga bisa melembabkan dan juga membantu mencerahkan kulit. Karena dia itu punya kandungan Glutathione, Vitamin E dan Collagen.  


Kandungannya ini punya manfaat yang beda-beda nih… 


Glutathione 

Mencerahkan dan meratakan warna kulit 

- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit 

- Memberikan perlindungan dari radikal bebas 

- Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat dan terlihat lebih glowing 


Vitamin E 

- Mengurangi peradangan 

- Membantu pembentukan kolagen 

- Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit 

- Mempercepat regenerasi kulit 

- Mencegah kerusakan kulit 

- Melindungi dari kanker kulit 


Collagen 

Meningkatkan elastisitas kulit 

- Meningkatkan kelembapan kulit 

- Memperlambat penuaan 

- Mengurangi kerutan 


BACA SELENGKAPNYA: VARIAN SCARLETT BODY CARE: AMPUH MENCERAHKAN 


review scarlett body shower freshy


Nah… udah tau kan kalo manfaat manfaatnya tuh yaa pada intinya bener bener bisa menjaga kelembapan sama mencerahkan juga. Penting banget sih milih sabun yang bisa melembapkan juga karena nih kalau salah pilih dan bikin kering jadinya kan malah iritasi yah nantinya. 


Oh iyaa… menurut aku selain wangi dan teksturnya yang pas banget buat di pakai tadi. Body Shower Freshy ini juga busa nya gak begitu banyak pun gak begitu dikit. Which is good yah… terus after pemakaiannya juga kulit berasa banget lembabnya , jadi ngga berasa yang keset gitu. 


review scarlett body shower freshy

review scarlett body shower freshy



Padahal dulu aku suka banget sama sabun yang bikin keset, nyatanya itu tuh gak baik lho. Malahan bagus kalau sabun setelah di pakai itu kulit terasa lembab dan kenyal, jadi bener bener memelihara kesehatan kulit badan. 


Produk ini juga aman yaa di pakai di semua jenis kulit, dan di sarankan buat pemakaian usia 13 tahun keatas. Aman juga di pakai ibu menyusui ataupun ibu hamil. Kalau Body Shower ini biasanya aku pakai setiap hari, dan bener bener enak, ngga kering ataupun iritasi sama sekali. 


Kalau kamu, paling suka varian Body Shower Scarlett Whitening yang mana nih? 

You Might Also Like

0 comments ♥